[News] CEO Sebuah Agensi Entertainment Ditangkap Atas Tuduhan Memperkosa Calon Penyanyi!

Published 01/03/2012 by kikawaiii

Seorang wanita berusia 40 tahun, yang menjadi sukarelawan dalam sebuah pusat komunitas kebudayaan yang melatih orang2 untuk menyanyi, menjalani aborsi setelah dipaksa melakukan hubungan dengan seorang CEO suatu agensi entertainment.

Dia bercita2 menjadi penyanyi saat seorang penyanyi ‘trot’ populer memanggilnya di pusat kebudayaan pada bulan Februari 2010, dan mengenalkannya pada CEO agensi, diidentifikasi sebagai Ahn.

Tapi CEO itu memerasnya sebesar 200 juta won hingga Juni tahun lalu, mengatakan bahwa dia (CEO tersebut) akan membuatnya tampil di TV, menurut keterangan polisi pada hari Selasa.

Ahn, meminta wanita itu untuk memberikan pelayanan seksual, memukulnya dengan tinju dan menendangnya, meninggalkan luka2 di tubuh wanita itu hingga memerlukan perawatan medis selama 6 minggu, menurut keterangan seorang petugas polisi.

Wanita itu diduga diperkosa oleh CEO pada bulan Maret 2010. CEO itu membawanya ke sebuah pelabuhan terpencil di Weolgot, Provinsi Gyeonggi. Dia lalu membubuhkan pil tidur pada si wanita sebelum memperkosanya. Tak hanya itu, CEO itu juga mengambil foto wanita itu tanpa pakaian dan mengancam akan mengirimkan foto itu kepada suaminya jika dia menolak memenuhi permintaannya, tambah petugas polisi lagi.

Calon penyanyi itu, yang hanya diidentifikasi dengan nama keluarganya, Park, akhirnya melaporkan CEO tersebut kepada polisi pada Desember tahun lalu. Pria itu ditangkap pada 22 Februari oleh detektif2 dalam sebuah pengintaian.

ya ampun, serem banget!! ~__~ kaya drama aja. dasar CEO durjana!! #murka

Source: Koreatimes

credit : dkpopnews

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

30 comments on “[News] CEO Sebuah Agensi Entertainment Ditangkap Atas Tuduhan Memperkosa Calon Penyanyi!

  • Dasar CEO, hanya mengambil keuntungan aja..

    OOt dikit,,gw penasaran sama kasus di korea,,kyknya namanya ga ada yg terungkap yah…
    yg waktu itu ada berita sunbae memperkosa hoobae, terus artis korea yg di peras sama mantan pacarnya dll…itu kasus masih berlanjut ga sih ???

    • kasian korbannya atuh neng klo diungkap apalagi nama korbannya. muka udah gatau mau taro dimana lagi itu mah

    • iya ya, kok identitas si pelaku gak di kasih tau ,, dr pd orang sibuk menduga-duga dan nuduh sembarangan ,,, liat aja kasus sunbae yg memperkosa sm kasus pemerasan mantan pacar ,, malah artis lain yg kena tuduh ,,, pdhal ini kan kejahatan serius ,,,

    • @coll : bukan korbannya tp pelakunya yg pengen aq tau…krn bener kata @rose, yg ada masyarakat hanya menduga2 & yg kena imbas malah artis lain…

  • iccccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh napa juga masih percaya ama CEO yg kaia gitu udah jelas awal’a ngga bener eh masih juga percaya ckckckckckckcckckckckkk gini ya skg ini kita musti pinter jgn mau d’bodohin n d’butain ama impian kita yg mau jadi artis sayangi badan kita jgn d’sia2in musti pinter juga milih agensi mana yg mau n kita targetin u/ masuk kan banyak tuh agensi2 yg udah punya nama ckckckckckckckcckckckckkk

    mudah2an ngga ada lagi kasus beginian miris gw baca’a ckckckckckckckckckckkk

  • ya ampun… kasian.. TT________TT
    emang berat banget buat ngejar mimpi jd artis di korea (seluruh dunia jg sbnrnya) dan yg paling penting itu milih agensi yang benar seluk beluknya, dan yg pasti agensi yang memang mau bikin “artis” bukan bikin “duit”
    aduuh ga tega bgt sm kondisi nya korban.. TT___TT
    CEO APAAN KY GITUUU!! GRRRR #kirim pasukan gaho boss charlie buat gigit tu CEO!!

  • itu calon artis’y udh 40th? yg bner nih?
    msh pngen jadi artis?
    yahh yg nma’y impian, emang gak pandang umur. tp umur sgitu bkn’y lbh enak krja di kntor drpada ikutan jdi penyanyi…

  • Susahnya menjadi seorang artis di Korea 😦

    Kl udah jd artis, msh aja dihujat kl salah gerak dikit. dan kl udah gak laku, bisa stres sampai bunuh diri. Korea itu negara keras ya, untunglah ak tgl di Indonesia trcintaaah 😀

    Over all, ak ttp suka Korea. Budaya, wilayah serta orang2 yg ak sayangi banyak disana *tunjuk SUJU* 😀

    Smoga org yg kita sayangi, baik artis, penyanyi, idola maupun pelawak *suka bgt!!* bisa ttp bertahan dlm pasang surutnya dunia entertaint disana. Aminn

  • Haha.. Ko mlh jd kea drama y? Pasti bis liat dream high .hehe..

    Wah,ksian korbanya.. Park ?? Omo, Park Jung soo? Wkwkwk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: