36 comments on “[PHOTO/VIDEO]EXO Teaser ke 21 ft KAI

  • lebih tertarik liat foto yg ada diatas… kris *Q*
    katanya EXO bakal ngeluarin 24teaser tapi gatau juga deh…

    rada bosen yaa liat Kai, awal2nya sih seneng liat dia tapi udh kesini2 jd rada bosen… member yg lain emang gaada yaa?? bener2 gak ngerti sama rencananya SM =___=

  • jd ga excited sm exo..
    lah yg disuguhin teaser mulu =_=
    ini sm perusahaan pemasaran atau perusahaan musik sih?
    sbnarnya cara marketingnya itu salah..tau sih kalo kayak gini kita bsa tau kemampuan masing2 member,tp ga gini jg kalee..

    • Cara marketingnya salah???
      Hmm I dont think so..

      Kalo urusan marketing, promosi, pengorbitan, penjualan dll, sejauh ini baru SM yg aku acungin jempol sebanyak2nya. Kita slalu bisa liat hasilnya itu. Kadang dg cara2 yg tdk terduga, slalu bikin inovasi2.

      Justru cara marketing dia yg skrang bnyk ditiru.

    • hm…iya, mungkin dibalik banyaknya teaser ada rencana lainnya…sebenernya aku juga udah bosen sih sama banyaknya teaser….

    • keanya ga jg dh, buktinya gra” cra marketingnya itu SM mnjd sgt sukses skrg. ya kita bsa liat sndiri kn…
      klo aku sh brpndapat dibalik smua teaser nya ini psti ada cra SM yg unik haha
      salut dh bwd SM…

  • klau ak excited bgt mlahan,yah daripada nunggu2 ntar debut tapi lama ga kliatan ap2.
    mnding dikasi teaser kaya gini,skalian nunggu debutnya.hehe
    tapi maunya mmg jng kai terus..:)

  • teaser lagi….
    aku nunggu teaser mereka yang kesejuta…. hehehehe
    kita liat saja bagaimana debut mereka nanti…
    pastikan mereka menghasilkan debut stage yang WAHHH….
    yang tak membuat fans nya kecewa…

  • RTRTRT

    gw percaya ko SM punya alasan knp sampe skrang yg dikeluarin msh taeser2nya aja..,coz g ada yg meragukan strateginya SM deh,,semua artis2 yg didebutkn Sm pasti bkl meledak (dr jaman hot sampe fx,semua berjaya dijamannya msing2 hehe)

    EXO aq pd Muuuuuu,.

  • nih BB belum debut juga yah? mungkin maksudnya kita disuruh apal dulu ma member EXO mungkin… ganbatte EXO… ditunggu debutnya… 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: