(PHOTO) SNSD Seohyun dan Yoona Untuk WKorea

Published 29/02/2012 by ominay

NB : Maaf kalau gambar ada 2 karena ini SCAN dari Majalah WKorea dan langsung dari Website WKorea

SOURCE : SNSD@SP

CREDIT :

– WKOREA

– AS TAGGED

– SNSDKOREAN

– Khryz@SP

SHARED : ominay@yeppopo

PLEASE TAKE FULL CREDIT YA !!

21 comments on “(PHOTO) SNSD Seohyun dan Yoona Untuk WKorea

  • Ngga bermaksud nge-bash..

    Di pic kedua..mungkin karena badan Yoona terlalu kurus..jadi baju yang bagus itu kelihatan biasa banget dipake sama dia..biasanya kalo gaun backless, di punggungnya ada lekukan sampe ke pinggul (misal J.Lo or Yoon Eun Hye)..sayangnya Yoona ngga ada..dia terlalu kerempeng..

    Yang paling bagus, pas Yoona du2k pake topi pet sambil nopang dagu..cantik pisan, jeung..’n ane langsung ngebayangin tokoh Lolita pas liat pic ini..

    • emang kurus yoona,,kl tuh baju dipake sm yuri oennie pasti pas bgt,,yuri s-linenya daebak aplg pas jaman dy agak kurus,,,iriiiii…

      yg nopang dagu tuh polos sekaliiiii….cuantik…btw tokoh lolita yg dimana nih chingu??d novel or di drama latin itu??

    • Lolita itu judul novel yang ditulis sama orang Rusia..emang imej Lolita itu nggak bagus..tapi yang ane maksud disini..kecantikan Yoona difoto itu mirip banget sama gambaran ane tentang tokoh Lolita yang meski usianya belasan tahun tapi disukai sama laki2 dewasa (Yoona di foto itu kayak anak ABG)..Lolita itu polos, cantik..dengan kecantikan dan keluguannya, dia mengundang laki-laki tanpa ada maksud mengundang..

    • karya vladimir itu kan,,,aq baca chingu,,walaupun udah ditranslet ke indo bahasanya ttp susah dimengerti…butuh berhari2 biar ngerti maksudnya,,padahal bukunya tipis bgt..dulu novelnya sempet dilarang beredar,,

      aq nangkep maksud qm yoona kyk tokoh lolita cz begitu liat foto yoona yg nopang dagu dy kliatan cantik bgt,,polos n jauh lebih muda dr umurnya yg sekarang..

      kecantikan yg mengundang,,bener kt qm,,mengundang pujian menurut.q…

    • mau nggak mau harus setuju sama kamu, soal piccu no 2,… Memang agak gimana gitu dia makenya, efeknya biasa aja, tapi, menurutku bukan karena dia kurus, karena apa ya?hmm
      XD
      coba Lee Hyori yang make,… hmmm

      Tapi, yang lainnya, cantiknya naudzubillah banget,…
      aku paling suka Yoona berponi begitu, cantiknya benar2 shining dan berceceran tumpah ruah, bikin melting banget,…. OMG,… Goddess banget,…. *dies

  • yah Yoona unnie knpa pke poni ???
    kan yoona bgusan klau poninya diilangin… T.T

    omooo, Seo you‘re beautiful, beautiful ,beautiful, beautiful..
    kyuppa mkin suka tuh :D..
    #plak!!!!!

    • Bener chingu,aq jg mikir gt pas liat pict 1 seo…jd inget film2 horor yg hantunya nongol d pojokan

  • cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkk…..Yoong cantik buangeeeeeet!! abang Donge pasti klepek klepek dah. hehehehe

    Hyuun…..ayo balikan sama Yong, Yong masih menunggumuuu~~~~

  • smua member snsd emng ratunya pemotretan ya, pasti fotonya dpt pujian. btw pict 1 seo nyeremin bgt ya dipojokan kyk gt… 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: