[Just For Fun/Photo] 5 Tipe Pacar Ala Member2 Big Bang + Running T.O.P!! ^o^

Published 29/02/2012 by kikawaiii

Pengen punya pacar kaya member2 Big Bang? Better you think first 😛

Apa jadinya klo mereka beneran jadi pacar kalian?? Inilah 5 tipe pacar ala member2 Big Bang ^o^ :

1. Tipe Nempel Mulu

2. Tipe Suka Caper

3. Tipe Bikin Malu

4. Tipe Genit

5. Tipe Suka Ngajak Perang (??)

hahaha..gimana masih mau jadi pacar mereka?? ^o^

Running T.O.P

– TOP You better run..run..run..run..run..!!

Lari, TOP, lari…..!!

ya ampun,, itu segala ada jerigen bensin,, xDD jadi kau pelakunya, Tabi???

hahahahaa..ekspresi TOP emang EPIC. BOOM SHAKALAKA !! ^o^

Goodnight popoders~ :*

source : thegfactory, 2bigbang1, gdontop, vivalavu

via : bigbangupdates

81 comments on “[Just For Fun/Photo] 5 Tipe Pacar Ala Member2 Big Bang + Running T.O.P!! ^o^

    • bener banget tuh kocak abizzz….tapi yg paling ditunggu sekarang adalah,kapan bang tabi berani buat buka2an nunjukin absnya??? ayolah bang,yang lainnya knd udah tinggal bang tabi doank ini #nangis sambil megangin kaki bang tabi#

  • tengah malam ngakak sendiriaann….
    Kshan bgt bang bae dibilang tipe bikin malu, hahahahahahahahaa^^
    pdhalkan bang Bae itu yg ga prnah malu”in, 4 member yg laen teristimewa panda kan yg sering malu”in….
    hahahahahahahaaa….
    asik.asik.asik.asik….

  • Kocak parah ini, ngajak perang haha xD
    Ayang TOP lari” terus ga capek kali ya -_- masa nerobos masuk ke mv snsd ._.a

  • Tabi–>tipe suka ngajak perang
    okkkeeeehhh,,,,ayo bang kita perang *tarik Tabi ke kamar* #yadoonggg 😛

    itu tipe2 pacar diatas tipe aku semua tuh..wkwkwk

    LOL…..itu picunya Tabi…satu foto diedit berkali2 juga tetep ja bikin ngakak…
    ayo bang lari yang kenceng bang.. *menghadang Tabi dengan tangan terbuka*

  • Rencana mau tidur tapi ini..et dahhh… ini siapa yg ngeshare sih ?!

    Gara-gara ini aku jadi ketawa cekikikan tanpa suara (??) tengah malam.. kalo sempet orang rumah tau udah disambit kali..

    Aku mau jadi pacar tipe pertama :3 kan enak tuh di tempelin terus , tapi yang tipe ke tiga itu lagi goyang inul apa chayya-chayya itu ya ? ._. , tipe kelima apalagi , menarik, minta di bom ! #plak

    TOP ! Ekspresi mu ga nahan ! apalagi pas ama kapten jack.. kalian berdua pasti cocok kalo disatuin dalam satu film , sama-sama autis -___-

    Ternyata aku baru tau kalo TOP itu pembakar rumah orang (?) , kejam sekali kau bang #plakplak..

  • malam-malam bikin ngakak!!!
    sumpah itu tipe-tipe nya beneran lucu!!!

    aku mau yang suka caper dong *wink*

    yang tipe bang Tabi =>> ajak kelai LoL

    sumpah, jadi kagak ngantuk *ngakak sambil guling2*

    VIP emang kreatif kalau bikin yang beginian >,<

  • WKWKWK TAEPPAAAAAAAAA TIPE PACAR BIKIN MALU #caps di injek charlie

    mau yg tipe daesung, palagi klo namja chingu nya kek dae , q yg nempel terus kek perangko ;D
    mauu donk d genitin sama tori ❤
    bang jidi , gak usah caper jg banyak yg ngrumunin (lalet kalee)

    tabi emank suka ngajak perang di &^%$#@* (yadong kumat tengah mlm)

  • PUAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA, NGAKAKK!!! XD XD

    tabi abis bakar rumah orang, dia kaburrr,wkwkkwkwkw,, ekspresinya dapet banget da ahh XD

  • aku udah lihat mv badboy, kalau boleh berkomen, mv-nya baguuusss, pengambilan gambarnya keren,.. itu cewek2 mungut dimana sih? kece2 semua, ala supermodel,#plaak,kan memangsupermodel

    gaya jalannya keren banget, ala jalan di catwalk gitu, paling cantik cewek-nya daesung,.. aduhai bohai semlohai semua, XD, ceweeek,..uhuuui,…. kenalan donk (plak,disereeet mireu)

    tapi,rambutnya GD lucu, udah dibikin gitu, trus dipakein topi, seakan2 kayaknya, rambutnya itu bukan rambut GD aku ngeliatnya, tapi rambut palsu yang nempel di topi gitu, kayak topi2 waktu aku kecil, xd.

  • dari tadi nunggu postingan tentang BIG BANG

    “tipe ngajak perang” => ngakak hahahah

    TABI,TABI, ekspresimu nomor satu !!!!

    “tipe suka caper” => ehm… ehm… ga usah caper udah nyuri perhatian kok bang..

    “tiipe malu2in” => besok-besok jangan goyang di tengah jalan ya kang…

    “tipe nempel mulu” => kayaknya banyak yang suka nih hahaha

    “tipe genit” => dari wajahmu udah ketahuan mas…

  • suka ngajak perang (??) heheh,ga mungkin. Tabi ga berani kok sama aku. Tabi kan ketua SSTI (Suami-suami takut istri)..

    LOL itu gambar2 Tabi lari2an.. ngakak jumpalitan.,. boom shakalaka boom shakalaka dah pokoknya.. ^^ VIPs oh VIPs…

  • tipe ngajak perang >> LOL wkt nonton pertama aku kira TOP salah peran, yg ngejar2 dia malah si cewek 😆
    Abang badass ~ i don’t mind to to hv u as boyfriend tho! 😉

    tipe genit >> yes yes, we get it oppa, we all know you’re the player, not GD! 😀 😀 😀

    tipe malu2in >> jujur aku malah sukaaaaa bgt waktu YB joget gt wkwk
    “is he trying to seduce the girl or what??” TOO SEXY TO RESIST!!! XD

    tipe caper >> idiiiihhhh tanpa caper pun kamu dapet perhatian penuh dari ku leader sayaaaang~ :*
    but don’t tell Dae okay? *wink wink 😉

    tipe nempel mulu >> SILAHKAN BANG!!! AKU TAMBAH PAKE LEM SUPER MALAH!! XDD

    WKWKWKWWKWKW
    BUSEEETT YG BIKIN MACROOS KEREEEENNN!! XDD
    NGAKAK GILAA
    RUN TABI RUN LMAO XDD
    BOOMSKALAKAAAAAA ~ XDD

  • hahha yang tipe pertama ajalah.. :3

    masyaallah… .__. Unnie,itu masa bang tabi lari diantara member soshi…
    hahaha cookie?? kenapa gak lari ke rumah afika aja..
    kalo gak lari kasih mawar ke marwan.. kitiw2..

  • Astaga
    pagi2 liat ni foto LOL..wkwkwkwkwk

    tabii,.oh myTOP ckckckck
    BINGU

    bang,segera tunjukan abs’mu,.kalau tidak mungkin aq akan selingkuh sama seunghyun 1 lg,
    panda cakep!!

  • wkwkwkwk somplak kabeh,di twitter ada yg tabi run gt tp dbkin ala NBA.. asli ni VIP pada geblek smw,haha kelakuan..kelakuan

  • PUAHAHAHAHAHA LOLOLOLOL…!!!!!

    SUMPAH NGAKAK GULING2 BARENG GAHO CHARLIE DAN BOSS…!!!!!

    YA SALAM~~~ITU TABI FAILED BANGET..!!!ASDFGHJKLVDGBSHSN
    TAPI SAYA TETAP MAU MENERIMA ABANG APA ADANYA KOK #EAAAAAA (´∀`)♡

  • huakakakaka..
    mo brangkat malah liat ginian..
    ngiler…

    gw mah yg tipe ngajak brantem ajj..
    udah cinta mati sejak des 2006 soal nha..
    *cipok Tabi*

  • hahahhaha,,ngakak…
    VIP emang paling bs deh buat beginian…
    apa juga bakal jadi “COOL & CHIC”…

  • HHAHAHA……
    1.Tipe Nempel Mulu : hai….pijitin bang dong neng??? #apaan sih bang,tangan aye pegel nih
    2.Tipe Suka Caper : neng,abang ganteng kan,yakan yakan #apa bang,genteng…iya bang,badan abang kek genteng *nih cewek budek ato apa sih*
    3. Tipe Bikin Malu : neng,goyangan bang gimana?? goyang dombret..goyang dombret #ish gak bgt deh gw punya pacar kek elo…
    4. Tipe Genit : duh si eneng ..manis bgt sih # ahh,minggir lo…eneng2 emangnya gw si boneng
    5. Tipe Suka Ngajak Perang : gw gak terima lo mukul butt gw.Awas lo ye….#emang gw pikirin ! LOE GW *END COK*

    daripada tabi larinya gak jelas entah mau kemana???kemana kemana kemana…..
    Mending larinya ke hati aku aja deh….#eaa…..

  • hhahhahahahahhahahhahah ngakakkkkkkkk !!!!!!

    bang tabi lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii bangggg!!!!!!!!!! awassssssss enekkkk garukannnnn!!!!!! #BahasaJawaneMetu
    wkwkwkwkwk 😀

    itu kenapa gigi mu jadi biruuuuu jugaaaaa bang!!!!!

  • dae nempel mulu (malah asyik donk d tempelin terus)
    GD caper ( sbnrnya ga usah caper jga, dia udh menarik perhatian dri awal bertemu jga # eeeaaaa)
    taeyang bkin malu ( tenang, sya lebih malu-maluin. LOL )
    panda genit ( mlah genitnya itu yg bkin gemes 😛 )
    tabi suka ngajak perang ( ayo maen perang-perangan d kamar bang # d cekik GD )
    jdi intinya sya menerima semua kelebihan & kekurangan mereka apapun tipe nya . ahhaayy….

    ekspresi si tabi juara…
    sh*t the fangirls are here . wkwkwkkwkwk

  • bangun tiduuuuur gebuka ginian buat tambah batuk gw belom minum astaganaga itu si tabi ngejer anak kecil yg bawa eskrim sumpah somplak bangeeet hahahahhaa

  • sebenarnya ga suka sm cowo yang sukanya nempel mulu’ ..
    tapi kalo DAESUNG MAHHH PENGECUALIAN .. #eeaaa

    tipe caper,,, XD …
    gd : *kibasin rambut* gimana,, rambutku oke kan???
    aku : OKE BNGET BANG!!!! hais rebonding??
    gd : enggak kok,, cuma pke shampooo,, #assssaaahhh

    tipe bikin malu ,, LOL ,,,
    asalkan itu bang yongbae, KITA BISA JADI COUPLE PALING MEMALUKAN NIH BANG,,, XD XD XD *ikut nari2 dilampu merah*

    tipe Genit ..
    ini mah PANDA BANGETTTTTTTT wwkwkwk….. XP
    cowo” godain kita donk ,, #yihaaaaaaaaaaa

    Tipe suka ngajak perang
    MANTAP INIH!!! APaLAGI KLO PERANGNYA DI ‘KAMAR’ O.A.O #digeretDae

    LOLOLOLOLOLOLOLOLOL BOOM SHAKALAKA!!!! XD XD XD …. ngakak MAMPUS lihat pict.x Jack sparrow sm TOP.. 😆 😆

    • LOL hahahahahha xD

      tapi taeyang emang malu2in banget itu. wahahahaha,, bayangin lagi berantem di mall, terus si bae joget2 gitu -_- adooooh

      seungri mah emang ganjen dari lahir. susah dirubah -__-“

    • Wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…uhuk..uhuk..uhuk….
      ngakak baca komennya…..
      Tipe nempel Mulu….Dae kalau BigDae gak mau ya udah nempel sama aku aja…hehehhehe gak papa kok aku rela..oh aku rela….

    • Me : bang bae punya receh ga?
      Bang bae : buat apa neng?
      Me : itu bang mo kasi receh buat yang nari-nari di lampu merah!
      Bang bae : oh iya kasian neng, nih ada cepek!

      ₱ea▴¢ɔeeeέέe chingu? ; D

  • lol
    *ngakakguling2
    EPIC!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    LOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOLOL

    gw terima segala tipe ye mau yg caper,nampel terus,genit,bikin malu,ngajak perang gw ladenin apalagi kalo tipe yg langsung ngajak nikah gw banggettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  • Aku mau semuanya…

    Tipe Nempel Mulu…Buat Dae apa sih yang gak???nempel sampai kapan pun aku rela bahkan di ikat sekalian mau…mau…

    Tipe Caper…bang GD gak Caper juga sudah sangat menarik perhatian..tuh rambut kenapa halus banget ya???Bang GD itu rambut siapa yang d curi…agak kesal sama rambutnya suka nutupin wajah ganteng bang Ji Yong…rambutnya juga ikutan bad…bad..bad…boy…

    Tipe Bikin Malu…Mau banget gantiin posisi ceweknya… bang Bae u are so sexy…hiks…

    Tipe Genit…Pandamah kalau soal genit-genitan dia rajanya nih…mau dunk d rayu..sama panda

    Tipe ngajak Perang…wkwkwkkwkwkwkwk Bang TABI banget….

  • apapun yang terajdi, gw tetep milih tipe ke 5, mau diajak perang, ayo gw ladenin bang. .
    baru kali ini nglait ekspresi muka tabi yang aneh.

  • SUpeerrrrrr kreatif bgt yg bikin post ini!!
    gelaaaa aku sampe kram perut gegara ga berhenti ngakak …wkwkwkwkwk

    pilihan ku tetep abang Tabi!
    mau diajak berantem dijalan atau di dalam ‘kamar’, hayoooooookkkk ajaaaa!!
    HAJARRR BANGG!! >,<

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: