30 comments on “[VIDEO] Big Bang on the set of Sunny 10 CF ‘Preview’ + Interview on MBC “Section TV”

  • Panda ditabok tabi LOL ~
    ekspresinya panda sumpah lucuuuuu ~ kayanya dia bis tu protes “harus ditayangin dia slap aku bnran!” ga tw deh ngakak aja wkwkwkkwk XD
    menunggu engsub yooo ~
    Aahhh seneng liat mrk ketawa2 gini ~ #pelukciumGDYBTOPDAEVI :*

  • BIGBANG bener2 deh..grup yg bs dibawa garang & juga bs dibawa cute…
    emang cuna BIGBANG yg bs begini..!!!

  • liat gelagatnya member Bigbang tanpa subbed pun msh ngakak apalagi ama subbed nya skalian..
    Ckckckk,, bs jd ngakak parah.. 😀

  • ahahhahah gw cuma tau yg video bawah…!!!!

    si panda minta orang2 berhenti ngomongin abs sama rambut yang dibawah pusarnya itu wkwkwkkwkw LOLOLOL

    ngk sabar nunggu mereka comeback…..!!!!!!

  • Oppa GD….!!!!!!!! Kau berhasiil membuat Rasa kangeen ini terobati baby…!!!! #plaak *lebay

    AQ mau DIRIMUuuuuu!!!!! #yadongKumat *abaikan

    BIG BANG…..!!!!!! Luucuu dewhhh,,,,,tambah Caaakeeeep2 ajja….Akuur bgt…Jadi ngiri….!!!!

    Pokoknya Uri BIGBANG selamanya harus tetap begini…..OKOKOK…..!!!!

  • /plak!!!!
    LoL
    terlihat persaudaraan mereka emang erat yah :’)
    habis nabok, bang tabi langsung rangkul baby Panda :*
    unyuuuuuuuuuu…. XD

  • Bingu Tabi Oppa d’suruh nulis pesan buat BigBang malah isi’a cuma BigBang HWAITING lol tapi ntu makna’a jug dalem kok

    ayo sapa yg laki’a d’tabok noh ??????????????? ngga mao balas tabok bini2’a Tabi Oppa juga ???????? *pletak

  • wah nonton pke bahasa kalbu ajj udah seru apalgi klw nntn yg ada engsub nya #nyindir yepoppo .wkwkwkwkwk

    bajunya GD kaya bju rama aiphama.kekekekeke lucu….pengen meluk #maunye
    c tabi tetep yee pling bodor, bibir dae gloosy menggoda uyy, tae mulai skr stylenya iket rambut smaan sma baju.kekekeke
    panda, so adorable…# pengen gigit *plak. wkwkwkk

  • omo!!!aigooo!!… ternyata kau sudah tau klo aku selingkuh ma bang panda,tp plis jgn make tabok2 gtu bang.. kalian harus ttp akur…jgn brantem gr2 aku #ngigo

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: