(Trans) Wawancara Eksklusif Pada Kakak Korban ” Semua Pernyataan Daesung Benar Ia Telah Membayar Biaya Konpensasi”

Published 26/02/2012 by kimtae

 

Pada episode terbaru dari kbs Entertainment Relay, kontroversi dari grup idola, Big Bang, kembali menjadi sorotan, dan ini mengganggu persiapan comeback  mereka .
Baru2 ini  kbs Entertainment Relay yang tayang tanggal 25, membuat segmen 15 menit yang berjudul ‘Big Bang, is there comeback a forgiven comeback?’ . Subjek utama yang dibahas di seluruh segmen ini adalah tentang comebacknya grup tersebut  dan mengatakan bahwa comeback  mereka masih terlalu dini.

Namun sebagian dari hal ini jauh berbeda dengan kebenaran yang ada. Hal ini juga mengakibatkan kecurigaan terhadap berita miring dari  grup tersebut  yang semua ini dilaporkan .

Entertainment Relay  baru saja bertemu dengan ibu dari korban meninggal dari kecelakaan yang melibatkan Daesung . Sang ibu menyatakan dalam wawancara dengan  entertainment Relay  bahwa, “Dia (Daesung) tidak pernah  datang ke  rumah kami setelah ia muncul sekali ke pemakaman ” dan “kami  bahkan tidak  melihat wajahnya di pemakaman. Dan ia tidak membayar biaya penyelesaian. “

Informasi ini  mulai mempertanyakan pernyataan Daesung dan YG Entertainment yang mengatakan  mereka telah menerima pengampunan dari keluarga korban dan segala sesuatu yang sudah diputuskan. Kedua sisi cerita sama sekali berbeda. Dengan demikian, pesan dari ibu sang korban yang mengatakan , “Kami bahkan tidak pernah melihat wajah Daesung ”  ini membuat banyak orang kaget.

Segera setelah episode Entertainment Relay disiarkan, banyak fans  Big Bang telah mulai backlashing di account pribadi mereka (layanan jaringan sosial) account SNS. Banyak yang bertanya2  apakah semua ini hanyalah tipuan yang dibuat oleh  Entertainment Relay  karena hubungan KBS dan YG Entertainment tidak baik dan bahwa itu semua mungkin hanya skema balas dendam. Pada tahun 2010, ketika YG memutuskan  untuk melepaskan  comeback Big Bang di Music Bank, hubungan mereka dengan KBS retak dan bermasalah. Karena insiden ini, YG Entertainment dan artis2nya   tidak berpartisipasi dalam acara akhir tahun  KBS, dan juga tidak berpartisipasi dalam acara luar negeri “Hallyu Concert” yang diselenggarakan oleh KBS.

Jadi yang sebenarnya? Kami harus mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi dalam kasus ini dalam  edisi terbaru dengan keluarga korban.

Itulah mengapa E-Daily ‘Star-in’ telah bertemu dengan perwakilan dari keluarga korban, kakak korban (nama keluarga: Hyun), untuk   sebuah wawancara eksklusif. Hyun bahkan menyatakan bahwa orang2 salah paham terhadap tindakannya setelah segmen  Entertainment Relay disiarkan.

Setelah menonton  Entertainment Relay , apa pengalaman yang Anda miliki pada awalnya?

▲ saya tidak menonton episode tersebut pada saat itu sampai saya menerima beberapa panggilan tentang hal itu. Itu sebabnya saya  memeriksa internet untuk melihat apa yang terjadi, tapi setelah membaca tentang itu di internet, saya marah melihat  satu sisi episode siaran itu. Mereka membuat seakan2  bibi saya dan saya sengaja mengambil uang kompensasi dan pemakaman  untuk diri saya  sendiri tanpa memberitahu seluruh anggota keluarga kami. Ini membuat orang di sekitar saya salah paham dan  membuat saya sebagai semacam orang yang mengkhianati orang tuanya karena  uang. Meskipun saya tidak menanggapi situasi ini secara resmi , saya masih berpikir bahwa saya perlu melakukan sesuatu tentang hal itu.

Apakah anggota keluarga benar2  tidak melihat Daesung seperti yang dikatakan? Apakah tidak ada yang melihat wajahnya?

▲ Ketika Daesung pertama kali ditemukan sedang  jalan ke pemakaman, kami  marah kepadanya, tetapi  ia terus meminta maaf beberapa kali dan kami pun  memaafkannya berkali2, bagaimana mungkin kami tidak melihatnya? Tentu saja kami  melihat dia dan dia tampak sangat menyedihkan. Meskipun merasakan  sakit karena kehilangan adik saya , itu bukan situasi di mana Daesung harus  disalahkan untuk semuanya. Semuanya sangat kompleks. Setelah memikirkan hal seperti (bahwa itu tidak semua  kesalahan Daesung ) dengan cara ini membantu hati saya tenang dan saya bisa berkomunikasi dengan Daesung.

Apakah sisi keluarga Anda dan sisi Daesung  tidak mencapai penyelesaian? Apakah kompensasi tidak diterima?

▲ Pada pagi hari tanggal 19 Juli 2011, kami memang datang untuk penyelesaian dan meminta ganti rugi . Daesung tidak dapat melakukannya secara pribadi, tetapi orang yang  membantu Daesung,  keluar pada saat itu dan datang ke rumah kami. Saat itu, ibu saya, ayah saya, saya sendiri, dan bahkan bibi saya semua ada di tempat itu bersama2 . Mereka bahkan menandatangani surat2  perjanjian penyelesaian dan ganti rugi.

Namun dalam wawancara dengan Entertainment Relay, ibu dari korban menyatakan bahwa tidak ada penyelesaian dan ganti rugi yang telah diterima.

▲ Seperti yang saya sudah katakan , mengapa tidak  ada penyelesaian atau kompensasi? Ibu saya saat ini sedang  sakit. Dia baru saja menerima diagnosis cacat perkembangan otak dari rumah sakit. Dia sangat tidak sehat dan  titik ingatannya tidak stabil. Ini adalah titik dimana  ia bahkan nyaris tidak ingat wawancara dengan  Entertainment Relay . Bahkan ayah saya sakit.

Apakah itu (penyakit) karena kehilangan anaknya?

▲itu karena   penyakit kronis yang ia derita sejak setelah operasi yang telah dijalani beberapa tahun yang lalu. Dia baik2  saja dan ingatannya masih dalam keadan baik , tetapi dengan banyak kesulitan di sekitar rumah dan hanya menjalani perawatan rawat jalan , kesehatannya semakin memburuk dan ia hanya bisa tinggal di rumah.

Apakah Anda mengalami kesulitan keadaan  ? Dari segmen Entertainment Relay , tampaknya anda sedang mengalami  kehidupan yang keras

▲ Hal ini tidak seburuk seperti yang digambarkan dalam acara itu . Daerah kami sedang memulai menjalani renovasi dan pembangunan kembali, jadi kami berencana pindah pada bulan April. Tetapi dengan kondisi orang tua kami,kami belum membersihkan rumah, itulah mengapa tampak begitu berantakan.

Apakah  yang dikatakan dan dibicarakan Daesung  di SBS ‘Healing Camp ‘  semua benar?

▲ Untuk sebagian besar, ya, itu semua benar. Ada yang mengatakan itu tidak jauh dari kebenaran. Saya  melihat ‘Healing Camp ‘ sendiri. Setelah penyelesaian dan kompensasi dilakukan, saya minum  secangkir kopi dengan Daesung di basement gedung YG Entertainment di Seoul dan saya berkata kepadanya, “saya ingin melihat kamu tersenyum cerah lagi di depan dunia dengan percaya diri. “Bahkan sekarang, saya ingin melihat Daesung tampil  dengan baik.

Mengapa   Entertainment Relay memutuskan untuk mengabaikan Anda dan memilih untuk bertemu dengan ibumu?

▲ saya sering dipanggil untuk bertugas shift  di perusahaan saya di dekat Bandara Incheon  dan saya selalu sibuk, selalu pulang terlambat. Bibi saya biasanya datang dan pergi dan keluar dari rumah kami, tapi hari itu dia telah pergi  untuk mengurus beberapa pekerjaan.  Entertainment Relay datang ke rumah kami dan saat itu  hanya ada orang tua saya di rumah dan melakukan  wawancara.

 

SOURCE: NATE
Credit:  SWAGGALEVEL-1000.TUMBLR.COM

Indo trans : kimtae@Yeppopo

148 comments on “(Trans) Wawancara Eksklusif Pada Kakak Korban ” Semua Pernyataan Daesung Benar Ia Telah Membayar Biaya Konpensasi”

  • Daeppa!!!

    Sabar, ya! Semua pasti ada jalan!!! Terus kenapa foto Daesungnya yang lagi cemberut!

    KBS kembalikan Daesung Killer smile

  • Thank you “E-Daily” !! ♥

    Hello , KBS we meet again ..
    How about that ? Are u scare ? Because all of your news was shit ?! *LMFAO*
    Eat that shit than XD ..

    Liat tu ! Kebenaran sdh terungkap ..
    *duduk d sofa bareng big bang dan papa YG sambil makan popcorn nunggu permintaan maaf KBS + nunggu KBS bangkrut* wanna join with us ?

  • KBS BODO!!!!!!!!! INI NIH YANG BENER!!! KBS GILAAAA AHH EMOSI GUE!!! *teriak2 gak jelas, sampe mama kira gue udah gila .__.*

  • ahhahaaaaa :)) KBS KBS caramu ngerusaaak acara comeback BIG BANG sangat murahaaan sekalii. benar2 payaaaahhh!!!! KBSHIIIT!!!!

  • Siap2 malu KBS, pikir pake otak dong kalo mau bikin YG hancur. Wawancarai ibu korban yg sedang sakit, mengadakan voting dengan para nenek2 yg bahkan tidak mengenal BIGBANG, lalu mewawancarai mantan polisi dalam kasus GD. Terbukti betapa bodohnya KBS, selalu asal, dan tidak memikirkan keganjalan2 itu. Hahaha babo~ya!

  • #bow kepada kakak korban …

    orang yang baik akan di bantu dan di kelilingi oleh orang-orang yang baik pula..

    krn sy percaya,, Daesung adalah orang baik dan memiliki senyuman paling tulus yg pernah sy lihat (like an angel) ,, maka sy juga percaya klo keluarga korban adalah orang baik 🙂

    again #bow kpd keluarga korban ..
    DAESUNGku Cintaku… HWAITING!!!!!

    • RT unn,….
      Dae memang senyumnya, kesannya kayaknya orangnya baik tapi sering teraniaya,.. hehe *plaak

      tapi, aku tetep paling MATI sama senyumannya Mir,, berbisa banget,.. JGKJGJTDRSDHKUUDTSEJHGKI

    • @bigdae,…
      ayuk unn!!!
      kita double date main pepero games*plaak, siapa yang paling pendek dan paling cepet#ngayaltingkattinggi,..

      kalau aku menang, dae aku ambil *evilsmirk
      kalau aaku kalah, mir tetep milikku XD

  • KBS lagi nyari muka baru, krn muka nya yg sekarang udah tercoreng moreng…
    bener2 udah ga ada harga diri lagi KBS dimata publik korea & dimata dunia..

    Don’t touch me, BIGBANG is DYNAMITE !!

    • yoii unnie/chingu (?) orang kalem itu biasanya berbahaya.. sekali meledak hancurlah semuanyaa yg menjatuhkan mereka *evil laugh ala sinetron2 tv ikan

  • Bnr2 ya ap mrka ga tau ap kalo daesung udh trsiksa sm kejadian ini dan enth ap dbenak dae skrg mghdpi org2 ke’ merka, pas tau bigbang mau combek lg dan itu dgn dae ma Gd smph senang akhrx mrka ga trus2san trpuruk dgn mslh mrka yg kmrin… Pkoknya smngt bwa bigbang lah ga ush dihiraukan org2 sprti merka ingt 1 org menghna ad 1000 org yg siap slalu dblkang kalian…

  • So, THAT’S THE TRUHTH. KBS, u are a BIG LIAR! Ckckck, hran ada org2 kya mrka itu di bumi! Gw yakin, anti YG itu lgsg BUNGKAM smuanya. Pd akhrnya, yg BENAR itu akan selalu MENANG :D. Love u E-daily ^^. BIGBANG IS ALIVE..YG IS ALIVE. .

  • Dimana dimana Malu mu..??
    KBS dimana malu mu…??
    hahhahahah 😀
    KebenaraN itu akan selalu menang….!!
    Daesung fighting..!!!
    BIGBANG Fighting…!!

  • Tenkyu KBS,kamu udh ikutan promosiin Bigbang dgn brita boongan,ileran de lo liat inkigayo ntar 😀

    sakit ati kan,klo ada yg mutusin krjasama,itu jg yg drasain JYJ waktu kamu batalin perfom mreka d pulau jeju tb2,rasain de..

  • malam ini tidur tenang…stlh semalem tidur tak nyenyak gara2 baca ney berita…seharian ini emosi terus….alhamdulillah skrg dah terklarifikasi semuanya… *bow utk kakak korban

    br sekarang aku liat vip pada marah ga keruan –> termasuk saya jg… ^_^ biasanya vip cuek2… tp klo ini sudah sangat keterluan………… smp sekarang msh senep sama tiga huruf –> K, B, & S

  • mau cari-cari kesalahan orang kayak gimana, mau fitnah orang kaya gimanapun, HUKUM KARMA ITU BERLAKU. tunggu aja sampe KBS dapat KARMA. kebenaran itu pasti terkuak!!! sumpah, aku belum liat Healing camp sih, takut nangis, banjir deh nih rumah. baca quote nya Yeppopo di twitter aja udah bikin mewek, apalagi liat videonya. siapin mental dulu….T^T

  • #RIPKBS,

    Sirik kali kyakna KBS gara2 Bigbang ga comeback di KBS, dan Bigbang telah terbang tinggi mninggalkan mreka…

    U know KBS, kau telah salah langkah dgn mmbuat hal yg seperti itu…

  • KBS bener2 dah keterlaluan!!!

    Apa itu yg dinamakan media independen??
    Malah gw rasa mereka bener2 balas dendam..
    Mau menghancurkan karir seseorang yg mulai dibangun dan didukung oleh sebagian keluarga korban terutama kakak korban.. Gak manusiawi bener dah.. >.<

    Naik pitam gw liat berita gini.. Hargain orang donk, jgn wawancara ma sumber yg gak jelas!!

    Daesung hwaiting!!

  • IN YOUR FACE KBS
    YOU’RE REALLY KING BULLSHIT STATION..

    huf, akhirnya lega liat berita begini, setelah kemaren agak galau karna si King Bullshit Station nyebarin berita fake,,

    my lovely dae dae hwaiting, i believe in you no matter what happen…

  • KBS, MAKASIH YAAA BUAT SGALA USAHA MENJATUHKAN BIGBANG DAN YGENT! !!
    PADA AKHIRNYA,KEBENARAN TERUNGKAP!
    WAH,POPULARITAS BIGBANG MAKIN NAIK NIH..MAKIN BNYK YG SIMPATI..
    KBS,SILAKAN MELIHAT KESUKSESAN BIGBANG YG MAKIN PESAT!

    *yes*

    #kekekekekekekekekeke,

  • Kalo kata orang jawa ‘Becik Ketitik Ala Ketara’
    Kalo kata orang bule ‘DAMN F**K SH*T you KBS’
    sekali lagi KBS TAKE THAT!!!
    ha ha ha ha #gayaalapahlawanbertopeng

  • makasih buat E-daily… makasih buat kakak korban..
    dan…

    HEY KBS…MAKAN TUUUUUHHH SAMPE KENYANG….
    keluarga korban aja maafin daesung, dgn hangat memberikan dukungan ke daesung supaya bisa senyum lagi..tega2nya KBS mencemari nama keluarga korban spt itu, apalagi ibunya jga lg sakit jd gak inget apa2..tega2nya manfaatin itu semua..ckckck selamat bangkrutlah klo bgitu

  • #sujud syukur.makash ya Allah,dh nunjukin mana yg bnr mna yg slah,tlg ya Allah sllu lindungi dan beri kelancaran untuk bigbang..Aminnn

  • siapa yang menebar bangke, nanti juga dia yang memanen bangke!!!!
    gak tahuk apa ya, disumpahin orang jadi bangkrut???

  • Anti – KBS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11
    Moga Bangkrutttt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
    Get Fired Soon !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • see !! terbukti daeppa gak bohong kan ?? bahkan keluarga korban memotivasi daeppa,, KBS mikir dikit kek, mana ada orang salah berani ngomong di acara TV kaya healing camp ?? yang di bilang daeppa itu bener apa ada nya, bukan kayak anda (KBS) yang menulis ada apa nya -_______- *emosi memuncak*

  • akhir nya kebenaran terungkap jg……guys td ku baca twitter @BBALIVETOUR2012 (fanbase) n rumornya Indonesia msk list negara yg akan dikunjungi BigBang,,,,ayookk kita berdoa rame2…….

  • Buahahaha….

    Sekarang jdi penasaran tu org2 KBS serta sekutu msih punya muka kh untuk keluar dri rmh..??
    hemmmm kayanya mah masih ,, lah wong isinya org2 ga punya maluuu…

    ckckckc
    bunuh diri aja lohh sana
    sesuai dgn statmen yg kalian buat

    • @Jung SaeRa : Iyaa seperti yg mereka katakan ma oppaduel ,, tpi ku yakin org kaya mrka mah ga berani u/ ngelakuin hal itu ..
      Ga ush jauh2 lah u/ minta maaf ke publik aja mungkin itu suatu mukjizat ..
      Tpi mudhan aja suatu saat nnti mereka bsa akur …

      @Raras : Dispatch n Kim Yong Ho chingu

    • makasih chingu bwt penjelasan’a..
      ckck kyk’a KBS bakal rugi sendiri deh gak akur sma YG fam.. YG kan isi’a orang2 berbakat dan cakep2 gtu semua..

  • gomawoo.. eonni.. :’) anda menyelamatkan nama baik Daesung Kami dan juga terima kasih telah memaafkan dan malah menyupport Daesung kami 😀
    makan tu KBS. #emosi

  • wkwkwk congrotulation for KBS..
    selamat menikmati masa2 menyenangkan–read: kebangkrutan

    yeeyyyy ayo adakan euforia,,,,, 😀

  • Hyun-sshi gomawooooo~ T___T
    eh sumpah ya, selain sebel kalo ini ngefek ke Dae n GD, sebel bgt sm si bullsh*t yg ga mikirin perasaan keluarga korban. Dikiranya keluarga ga sedih apa persoalan anaknya yg sudah meninggal diungkit2 lagi buat tujuan yg ga baik pula. Cih.
    Jangan sampe YG Family baikan sama mereka.
    Enak bgt di mereka kecipratan untung.
    sekali lagi Hyun-sshi terima kasiiiih ~ #bow

    • Ini @VieVIP adku yg paling kusayang atau punya kembaran ID?
      wah sprtnya betul ini benar2 adku, ternyata @VieVIP bisa sebel juga, kan buat org yg d sayang 😉

      RT
      Makasih Hyun-sshi
      Dan kau BulSh*it Jgn bawa2 org yg dah tenang d alam sana, 11 12 nih sama pengacaranya Nazar 😛
      Nggak ada tuh yg percaya sama kalian 😛

      tp mgkn nggak apa2 yg kl YG fam baikan sama mrk, krn YG fam berjiwa besar 😉

  • KBS tolol yah balas dendam pake cara gitu. Yang agak lebih elitan gitu.

    Lagipula sampe kapanpun jangan harap KBS bakal naik rating dengan cara gini.

    IRI DENGAN KEBERHASILAN BIGBANG? GAK ACI GONDOK LAH..

    jangan cuman bisa ngumbar bohong.. Lgipula anti YG gak gitu banyak kok masih lbih banyak YG STAN yang pastinya dukung YG..

    ANJING menggongong GD tetap suamiku #eh

  • Hohohoooooo,,, liat kan liat kan liat kan…. siapa yang bohong, siapa yg emang dasarnya tukang fitnah dan siapa emang orang yang emang kuraaaaang kerjaan banget…

    Daeppa,, jangan khawatir,, VIPs selalu mendukungmu dan BigBang…
    Luv BigBang

  • Hahaha! Eat that Korea’s bulls#$% . #eh. Terima kasih buat pewawancara. Ini baru namanya reporter! :))

    Apa gak keterlaluan ya KBS mewawancara sang ibu padahal ia sedang sakit? Apalagi itu mengungkit kembali masalah meninggalnya sang anak. Aaaaah, lagipula, siapa yang gak percaya sama pernyataan DaeSung? keliatan banget kok dia gak bohong pas di Healing Camp. Pokoknya, BIGBANG jangan tampil di KBS! *gakgitujugakali* *biarin* 😀

  • cuma mW bilang….
    HAiiii…. KBS cs *trio kewek kwek kelas bebekk*….
    ANDA LULUS MASUK NERAKA KELAS LUX…!!!!!!!!!
    ALGOJO NERAKA SIAP MELAYANI MU DISANA….!!!!!!!! T____T
    #selamatt…

  • Nah loooh ktauan kan siapa yg busuk . .
    KBS bner2 pnya cara untuk ngejatuhin seseorang . .
    Kmaren2 JYJ, skarang Bigbang . .
    Aigoo aigooo

  • KBS… pengen rasanya ngakak di depan gedung KBS.. KBS maluuu banget pasti.. ketauan BERBOHONG UNTUK KESEKIAN KALINYA…

  • kebenaran memang pasti terungkap….

    DAE….. senyummu sudah kembali kan? ayo, tunjukkan padaku senyum malaikatmu…….

    BIG BANG DAEBAK !!!!!!!!!!

  • yeeesss…Finally….!!!!!!! Kebenaran terungkaap….!!! #cium N Peluk Daee sama GD

    Makasih yaw buat keluarga korban yg hatinya baik bgt mau mema’afkan Abang Daee tersayang…

    Ayo uri Big Bang…..Fokuus kan diri kalian untuk World Tournya….!!!!

    VIPs menanti kalian…!!!! ^__^

  • ngeri juga ya jdi artis dikorea salah perkataan dikit dihujani kecaman sama netizen,trus jadwal super padat blm gosip2 yg beredar belum lgi dari para antifans, seharusnya tuh kbs dkk sdarlah mreka apa gak mikir ya big bang tuh pasti cpk kyk gini trs yg udh berlalu biarin ajh berlalu lgian daesung udh minta maaf bkn ingat lah “mulutmu harimaumu” jdi jgalah omonganmu -.-

  • Wah,bener2!!
    Makin banyak aja dosa KBS,udah malsuin brita,nanyain orang yang lagi sakit, nyakitin ati orang lain pula (kakak’a hyun)

  • udah ketahuan semua kan???
    KBS memang perlu diberi tamparan!!!
    mereka ngomong gak pake mikir, liat sekarang???
    mati lo sana KBS!!!

  • yah namanya juga KBS,
    stand for Korean Bull Shit.
    mpe sekarang q jg ga pernah nonton mubank yg disiarin di In****ar. males sich,
    ga ad JYJ,. ga ad Bigbang,
    do they have brain?
    I think not. cancelled JYJ performance, n now saying lies about BB,
    they definitely abnormal.

    • mubank yang di lele terbang mah yang lama.. .__.
      kok masih ada mr.simple,terus roly poly.. u,u

    • lele terbang, wkwkwkwkwkwkk
      makanya tuh chingu, udah ga ad 2 BB favoritq, truz muter lagu2 lama, dah gt ga tw knapa aq ga sreg ma MCnya (yg dr BB indo tu loh ),, gayanya ga asik. 😦

  • pnasaran gw sm reaksi kbs kl ngeliat interview nya….
    wooo makan tuh karma….

    makanya kl bertindak itu mikir 1000x kali gunung, 1000x daki sungai, skalian nyebrangin tuh lautan pasifik….

    padahal kbs itu kan kl gk salah sbagian milik dan dikelola dibawah pemerintahan korea sana, kok bs nya begitu, mau ngangkat masalah orang, malah dia sendiri yang cari masalah…
    kasian… kasian….

    harusnya skali2 YG tuntut aja skalian, udah masuk kategori malakukan kebohongan publik dan pencemaran nama baik tuh….
    dia nuduh orang bohong, eh ternyata dia yg picik, mau buat berita bohong dg sgala cara

    untung saudaranya di korban baik bgt, makasih bgt tuh udh diklarifikasi
    biar nyahooo tuh kbs sia’ gelooo

  • Makasih qaqa~
    Semoga senyum laki gue (re:dae) balik lagi.. :3
    #dihajarbini2dae

    MAKAN NOH KBS!! SELAMAT MENIKMATI!! (ala kondangan)
    Kebetulan Gue lagi duduk manis sambil makan popcorn nungguin kebangkrutan lo.. 🙂

  • keadilan dan kebenaran akan muncul kok pd akhirnya…
    well,, saran gw sih spaya KBS berdoa lebih kusyuk spaya jgn sampe YG Ent. mengambil tindakan hukum..soalnya KBS bakal berasa di neraka deh..trust me!!

    kan slama ini YG Ent. slalu diem aja tuh nanggepin “ulah2” KBS,,tp kalo udah mngancam kenyamanan anak2nya,,insting seorang ayah bisa mngerikan loh…

    • RT .. papa YG selama ini diam saja, tpi kita lihat saja nanti,, klo papa YG mulai bertindak bakalan habis tuh sampe ke akar-akarnya!

      VIPs sj yg selama ini adem ayem,, krn para antis sdh kelewat batas sudah kyk tentara di garis depan.. 🙂

    • RT cing,
      mungkin karena mayoritas publik di korea sana gak begitu peduli dng ulah2 KBS, makanya YG gak ambil pusing.
      soalnya gaya KBS dan antek2 nya itu jg norak ,,, hadeeeeh ,, mereka mesti belajar theory conspiracy yg bener dulu biar gak ketahuan boong nya ,, 😆

    • @kiss..yeap,,,mngkin krna reaksi publik gak trlalu besar jd dicuekin…so do us,VIPs!!

      tp ini mnyangkut pihak lain,pihak yang juga mnderita atas incident itu….

      kita VIP mngkin bukan fandom paling aktif,paling protektif atau paling loyal sama idolanya..
      tp kali ini udah di luar batas…kita gak marah soal incident ini diungkit lagi dan lagi,,jika hanya melibatkan Daesung atau BIGBANG..tp ini melibatkan hati kluarga korban yg blm kering lukanya…dan kita sebagai VIP marah krna kita gak mau hati Daesung sakit lagi dan lagi..itu yg kita cegah kan?? kita gak mau Daesung down….KBAsshole mngkin bisa nyakitin VIP,,well,,kita bnyak,kita punya bnyak hati utk disatukan…but Dae?? he’s different..he’s not ordinary person,,even another mmbers,Lee Hyori admit that! Dae lebih suka nyembunyiin perasaannya,,dan itu bkin kita sedih kan…so sebisa mngkin jgn sampe Dae tersakiti lagi hatinya…

      pokonya kita berdoa yg terbaik buat Dae,BIGBANG dan kluarga Hyun,,,supaya dapat merasakan damai!! amin..

  • bener-bener perbuatan gak terpuji, KBS maen nyiarin berita palsu seenak dengkul !
    heran deh, gak mikir 2x apa pke cara kotor gtu buat jatuhin YGent.
    see…ini yg dinamakn “senjata makan tuan” ! mau untung malah buntung. poor KBS..
    jdi kurang simpati nih sma KBS, mending cepet2 minta maaf deh & tarik semua omongan jelek tentang dae & GD kmrn!
    KBS ngerendahin BIGBANG & nyepelein VIP d seluruh dunia sama ajj bunuh diri namanya.

    alhamdulilah…gak perlu waktu lama. kebenaran langsung terungkap ^^

    • @big_dae :

      RT, si KBS bukan saja mengusik hidup manusia yg msh hidup ,, orang yg udh di alam sana pun namanya di manfaatin buat ngejatuhin orang lain ,,,

      heran, hati mereka terbuat dr apa ya.. kluarga korban aja dng jiwa besar memaafkan dae bahkan ikut ngasih support ,,

    • ya bener ching, KBS harus meminta maaf juga sma keluarga korban.
      pemberitaan Bohong KBS bener-bener melukai bnyak pihak…

    • yeap,,mungkin BIGBANG udah siap dgn adanya kontroversi macem gini,,soalnya mreka udah bilang kan di Healing Camp….udah siap!!!

      tp disini KBS bneran udah gak punya hati….ini kan macem ngorek2 luka orang….apalagi kluarga korban…kehilangan anggota kluarga tuh sakitnya bukan main,,eh skrg dikorek2 lagi lukanya,,ditambah KBS memanfaatkan situasi lemah ortu korban…

      yess,,KBAsshole emang hrus buat permintaan maaf publik ke YG Ent dan BIGBANG tp yg terutama adalah keluarga korban….abang korban ampe marah loh…

      KBAsshole..go to hell!! touch our BIGBANG?? you dig your grave!!

    • tt_____________________tt

      baca komen2-nya serem2 banget dosa2 KBS,..
      aku nyimak aja deh, sambil ngikutin kasusnya pelan2

  • Dear KBS, Nate, Dispatch and Kim-whatever..
    We’re definitely having fun with this news..
    Do you wanna popcorn, dude??

    • They just need one thing for sure…
      They just need a forgiveness which is way too hard to get from GD, Dae, YG, VIP, or even people around the world..

      We don’t need to use our feet to kick ‘em, just love ur feet, honey..
      They just need to ask for forgiveness, and it’s a big NO for them to get it from us…

      They’re totally DEAD physically n mentally..
      Middle finger, KBS, Nate, Dispatch and Kim-whatsoever 😀

  • They just need one thing for sure…
    They just need a forgiveness which is way too hard to get from GD, Dae, YG, VIP, or even people around the world..

    We don’t need to use our feet to kick ’em, just love ur feet, honey..
    They just need to ask for forgiveness, and it’s a big NO for them to get it from us…

    They’re totally DEAD physically n mentally..
    Middle finger, KBS, Nate, Dispatch and Kim-whatsoever 😀

  • mampus lo KBS, salah sndiri pake nyulut api !pda akhirnya kesulut sndiri ,,
    sukurrrrin deh smoga gulung tikar tu KBS dasar g profesional !!!!
    😀 😀 😀 😀

  • parah banget tuhhh kbs….!!!
    makan tuhhh perbuatan KBS….!!!
    belagu bangettt.. mentang2 KBS mendunia,, jadi gituuuu….!!!
    gw mang bukan fans bigbang… tp gw suka bngt naungan YG.E….
    #walau gw suka suju tp gw gak suka SM.E,,, (sm.e cacat….)
    gw berharap suju masuk YG.E biar gak di curangin ama SM.E mulu…
    #knp jadi curcol.. kekekekek

    Gw sgt dukung bigbang comeback…
    rese amat tuh yg bilg comeback bigbang kecepetan…!!
    #close your mouth… damn..
    orang udah 1 tahun gak comeback, masa dibilg kecepetan…
    masa mau gak comeback ampe dunia kiamat…!!!

    so, hwating bigbang…^^
    biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu….
    hwaiting..^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: