(News) Lee MinJung pemotretan di Bali, ‘Perfect Skin’

Published 26/02/2012 by askarein

Aktris Lee Minjung menunjukkan profil yang sempurna.

Pada tanggal 24, Lee Minjung posting gambar pada blognya yang ia mengambil selama pemotretan di Bali, Indonesia.

Dalam gambar, Lee Minjung menunjukan kecantikannya yang cocok dengan alam yang indah di Bali. Hidung yang tajam dan dahi yg bulat terutama tampak memamerkan kulit sempurna tanpa pori2.
Netizens yang melihat hal ini berkomentar, “Dia sangat cantik”. “Dia benar-benar seorang dewi”, “Hidungnya bahkan lebih bagus dari samping”, dll

Sementara itu, Lee Minjung akan bermain di film mendatang ‘ Wonderful Radio’ .

credit: kpopstarz

indotrans: askarein@yeppopo

14 comments on “(News) Lee MinJung pemotretan di Bali, ‘Perfect Skin’

  • Hmmmm ga tau ini perasaan gw doang atau gmn, tapi kok foto bawah sebelah kanan mirip GD di dandanin cewe ya ? ekekekke 😀

  • pemotretannya kalo kaya gini balinya kaga keliatan..maunya yg kaya pemotretan jessie wktu dibali dulu ama nenek2,pisang,anak2 sd,pake batik kyakyakya cantik bgt jessie n indonya kliatan bgt!!!kalo ini gakeliatan bgt..apa blm full photo pemotretannya x yh..

  • Wah seneng semakin banyak Artis KPop yang datang ke Bali,,, Tapi harusnya diselipin kata Indonesia githu kayak gini (Bali, Indonesia) hahhahah #ngarep.com biar tambah ngeksis Indonesia…. Hidup Bali, Indonesia hahhahah

  • Unnie lain kali pemotretannya Di Prambanan atan Borobudur yah biar aku bisa lihat hahhahah mentang-mentang di Jogja… Atau di Merapi bagus tuh ada sisa2 lahar dingin atau di Gunung Bromo… Ih kayaknya kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnn deh…. #ngarep banget hhehehhe

  • “Hidungnya bahkan lebih bagus dari samping” ???????
    oH my GOD! sakit hati nih
    dari samping mah hidung gue malah ga kliatan….. :[

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: