24 comments on “(Photos) Se7en @ Strong Heart + G-Dragon for “High Cut” (Volume 70)

    • klo sama backpack kuningnya,,,hahhahhaha, gpp jd kita ga rebutan…
      itu se7en cerah banget di pict…

  • Aku liatin foto jiyong ke anak kecil sblahku.. Tatanya rambutnya g-dragon bagus kaga? Dia kaget bilang “IH BAGUS!” huahaha

  • baru sadar se7en tuh ganteng ya *kemaneajelu

    setiap liat muka wasit di poto jiyong itu, kenapa inget muka si Tabi… hahahahah

  • Se7en oppa mulus banget kulitnya.. aku yg cew aja kalah jauuuuh..!!!

    Jiyong unyu2 ngegemesin di sini..
    klu liat Ji pake celana pendek gitu.. kaya’ anak SMP..

  • liat jiyong pake celana pendek ama kaos kaki mentereng gitu jadi inget harun yang di laskar pelangi hahaha *dijambakin istri” jiyong*
    #peace baaaaaangg ^^v

  • wwwuuuiiiiidddiihhhhhhhhhhhhhh….My JiYOng Bikin Meleleh,,klepek2,,mimisan laggi Gw malam ini….

    Kangeen q terobati Laggi…..#plaak

    Itu Muka nya GD oppa napa Lesu,Lunglai,lemah,letih gethu Yaw….????

    hhmmm…Sini sayang Aq pijitin..Kamu pasti Capeek bgt kan…Kasiaan….huhuhhu..

    Tapi Teteeeeeepp….teeeteep….GAnteng Ko’…..#cubitPipiGD

    Lupaa…!! Bang Sepeen..Ya Ampuun Cakeep BGT Bang…Cakeep…!!! Betulan dewh…#plaak

  • bang se7en…. tampar aku tampar!!!!! bisa-bisanya aku melewatkan wajah gantengmu #eeaaa
    cucookk bnget bang se7en pke wrna peach,, awawawawawaw…………

    gd : jadi akuuuuuuuuuuuuuuu??????
    aku : *gak pak ngomong lngsung cipok gd*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: