[Photo] Kang Hye Jung & Tablo at “8ight Seconds Store Opening Event” (120223)

Published 24/02/2012 by kikawaiii


simple and cute couple ◦^⌣^◦

mba Hyejung n mas Tablo,, kapan nih Haru diajak foto? pengen liat anaknya pasti ga kalah unyuu ^w^

credit : ygfamilyy

19 comments on “[Photo] Kang Hye Jung & Tablo at “8ight Seconds Store Opening Event” (120223)

  • ini bukan ulzzang kan min?? .__.
    ini tablo kan min?? sama hye jung?? .__.
    (sadarkan aku kalo itu bukan ulzzang)

  • sama thor… aye juga pengen ngeliat anaknya nongol bareng ortunya… lebih pengen lagi nongol bareng temen2 seangkatannya *generasi ketiga alias anak2nya om sean n papa YG*

    hadeuh… ngebayangin ada piknik kluarga di YG family… pasti seru… 😀

  • Om tablo pipinya chubby mirip temen aqu..
    Aigo tante hyejung awet muda bnget,sama uchun aja msh pantes -_-

    aqu suka ma cwok2 YG,setiaa bngt ma istri,.kyk om sean,tablo,papa YG bhkan bang se7en.

    Moga tabi juga gtu^^

    • RT ~ sm uchun jg masih pantes aigooo…
      Wkt ntn miss ripley dukung mrk b2, begitu tamat br sadar itu tan hyejung istri om tablo -__-

  • Kalo dipikir2 walopun Tablo baru masuk YG, pasangan ini menambah daftar panjang pasangan ‘inbreeding’ di YG Ent ya..

    Menunggu pasangan inbreeding berikutnya 😀

    Blo, knp tiap difoto ky lg mo foto KTP?

  • Onn Hyejung Cntik bener setia pula ,, idaman para lelaki ,, beruntung bgt oppa tablo
    Semoga langgeng ampe maut yg memisahkan

    Jadi penasaran kehidupan mereka sebagai suami n istri ,, Romantis ga yah tablo oppa ??
    hehehe

  • suka ngakak tiap liat fotonya tablo buat press ato red carpet ~
    bawaannya foto ktp mulu LOL ~
    rileks om ~ kn ditemeni istri 😉
    semoga nti di Strong Heart YG Special pasangan2 YG pd dtg ~ uwaaa kebayang romantisnya~ ^///^
    bawa YG babies jugaaaa ~ ❤

  • suka banget sm pasangan ini….
    kl d rmh om tablo kayak apa ya….???romantis kah…???galakkah….???
    keduanya awet muda……
    yang langgeng ya om….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: