(News) BEAST Yong Jun Hyung Bicara Tentang Kontrak Budaknya!

Published 22/02/2012 by yeppopo

Pada 21 Februari di episode  KBS’sKim Seung Woo’s Seung Seung Jang Goo,” (aka “Win Win”) BEAST  Yong Joon Hyung membicarakan tentang kontrak budaknya dengan mantan agensi manajemennya.

Yong Joong Hyung mengungkapkan kalau dia menghabiskan hari2 traineenya di sebuah agensi yang tidak terkenal. Dia menyatakan,   “Saya menerima kontrak saya dan saya melihat kalau ini sebuah kontrak budak 10 tahun. Presiden dari perusahaan tidak pernah menepati janji2nya dan perusahaan tidak dalam situasi untuk mendapatkan trainee2 apapun di TV.”

Saat mengekspresikan maksudnya meninggalkan perusahaan,  Yong Joon Hyung mengungkapkan kalau dia diancam. DIa melanjutkan, “Presiden memanggil saya kesebuah bar, minum dan mengancam, ‘Apakah kamu benar2 akan pergi,’  saat dia menghancurkan sebuah botol minuman keras. Bahkan diusia muda, saya benar2 berfikir kalau saya bisa dan mungkin mati hari itu.”

Dia mengakui “Segera saya kembali ke asrama, saya  mengemas barang2 milik saya, melemparkan (membuang) HP saya dan lari.”

credit: Soompi

Indo Trans: Yeppopo

25 comments on “(News) BEAST Yong Jun Hyung Bicara Tentang Kontrak Budaknya!

  • kirain dari awal juhnyung jadi trainee di YG , ternyata pernah juga di agensi kecil nan suram …

    tapi sekarang juhnyung udah sukses … tu Bos agensi kecil nan suram musti ati2 … abis ini klo fans juhnyung sampe tau sapa tu orang pasti langsung ciaaaaaaattttt *ala kungfu2 china

  • oh, aku tahu agensinya tuh, masih ada kok sekarang, cuma ganti nama aja, dulu junhyung kan sempat segrup sama kevin U-kiss sebelum junhyung di beast dan kevin di U-kiss, tapi waktu itu junhyung pake nama panggung, bukan nama aslinya, dan junhyung maupun kevin sama2 dapat kontrak budak 10 tahun di agensi itu, untung sekarang mereka udah pindah ke grup mereka yang sekarang

    • eeeee tau deh kayaknya. itu mantan agensinya The Boss sama anak X-5 ya? *ups* kibum kan dulu juga pernah se grup sama kevin tapi waktu itu belum ada junhyung
      gak nyangka agensi itu kejem banget T-T untung aja ya mereka udah sukses sekarang. termasuk The Boss juga

  • sayang yow klw artis bertalenta kyak junhyung bernaung di agency “abal-abal”
    untung masuk Cube! tapi maunya saya sih yang kyak junhyung gini bagusnya masuk YG 🙂

    hehehehe 🙂

  • ya ampun di usia muda harus menjalani kehidupan keras bgtu…
    untung Junhyung Oppa gak patah semangat dan terus mengejar mimpi, klo kagak… gw ga bisa liat rapper sekeren dia skrg ini…
    Fighting Oppa !! 🙂

  • jokerrr sempet diginiiii.. keterlaluan… ga tau apaa bakat joker ini spertii apaaa.. baguslah.. ituu duluu.. / mari nyanyiiii living without youu… good bye godbye *gaya joker

  • heeeh?? gila…..kontrak 10 tahun, tapi belum pernah mengorbitkan artis besar? ya jelas aja gak mau….masa depan belum terjamin gitu….

  • Agensi yg dimaksud itu xing ya? *ngelirik nae dongsaeng Kevin Woo* #plaak
    tp mnrut ku Junhyung jg lbh keren di Beast drpd di grup yg dulu, auranya lbh bersinar *_* #brasa jd paranormal, kkkk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: