[News] Siapa Saja “Top 6 Artis Tercantik di SM Entertainment”??

Published 21/02/2012 by kikawaiii

Sebagai salah satu perusahaan entertainment terbesar di dunia K-Pop, SM Entertainment telah mempopulerkan nama mereka dengan memproduksi beberapa grup Hallyu papan atas. Perusahaan itu juga dikenal mewakili sebuah barisan dari beberapa orang tercantik di industri entertainment Korea, yang memunculkan pertanyaan, “Siapa saja yang paling cantik di SM Entertainment?

Pada 21 Februari, sebuah postingan di komunitas online dengan judul “Top 6 Artis Tercantik di SM Entertainment” telah menarik perhatian banyak netizen.

Di dalam kompilasi, Eugene dari girlgroup yang sudah bubar, S.E.S, meraih posisi #1. Dikenal sebagai “Original Fairy“, Eugene terkenal atas kemampuannya menjaga kecantikan mudanya yang tidak berubah sejak debutnya lebih dari 10 tahun lalu.

Kecantikan kedua dalam daftar diraih oleh member CSJH The Grace, Lina. Posisi #3 dan #4 diraih aktris2 SM, Go Ara dan Lee Yeon Hee, secara berurutan. Go Ara dikenal sebagai seorang bintang yang sebelumnya seorang ulzzang, dan Lee Yeon Hee baru2 ini menarik perhatian setelah mengungkapkan bahwa dia hampir saja menjadi member Girls’ Generation. Melengkapi daftar di posisi #5 dan #6 adalah YoonA SNSD dan Sulli f(x).

Netizen merespon komilasi tersebut dengan menulis, “Wow, SM benar2 punya banyak bintang2 cantik,” “Menurut saya Eugene yang tercantik di antara member2 grup idola,” dan “Lee Yeon Hee benar2 cantik!”


Source & Image: StarNews via Daum

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

109 comments on “[News] Siapa Saja “Top 6 Artis Tercantik di SM Entertainment”??

    • eh coba d’perhatiin Sungmin Oppa ntu cantik loh bukan’a gw ngebash tapi sumpah dy emang cantik ampe gw aja yg cewe minder bisa d’katakan dy adalah cowo paling cantik d’SM

    • Yujin Unnie bikin ngiriii, awet banget >.<,,, Apalagi waktu maen di Baker King Kim Tak Gu, pairing sama cowok2 yg jauh di bawahnya gak keliatan perbedaan umurnya.

    • @it’sme Min2,,,Waaah mian,,, komen di atas harusnya misah -___-a *bener2 maaap*

    • Ya, bisa di cek di Youtube waktu SS2, waktu SJ perform Gee! Cantik-cantik bener!!!! Bisa gitu, ya? Sungmin & Heechul oppa kalo jadi cewek cantik, kalo jadi cowok ganteng! #dipuji 2X, ditabok 2X

  • yaaaahhhh…jessicur nggak masuk…padahalkan sicca masuk top wanita tercantik dunia….tapi ya sudah lah…aq senang sulli masuk…dia mang cantik banget…
    sm mang terkenal dengan artis2 cantik dan berbakat…

  • Eugene salah satu org cantik sepanjang masa..hehehehy..
    Ciee, Go Ara pasti masuk,,salah satu kandidat gw utk jadian sama TOP..
    Yoona & Sulli,,ehmm salah satu saingan gw dapetin GD…
    SM emang berlimpah cewe cantik…SNSD aja udah cantik semua + unni BOA..

    • mgkin yg dipilih disini yg memiliki wajah2 oriental chingu, tiffany emang cantik banget, tp dy wajah2 blasteran korea-amerika, jd gag seoriental yoona yg mukanya korea banget..

  • eugene, go ara, yoona, sulli, mereka semua emang kebangetan cantiknya,
    meski bagiku, kebanyakan artis sm itu cantik2 banget.
    jessika,ppany, woori snsd semuanya,..
    krystall, vic omma, wahahahaha#maruk

  • Yeah,, giant baby emank cantik.. Pantes bisa masuk 6 besar. Aplg Eugene eonnie, ya ampun,, baby face bgt pdahal udh umur 30’an..
    Hehehe

  • Eugene eonni… di baker king aja dia cantik bgt, pdhal udh lumayan berumur
    Yoona eonnie gak akan kllewat klo urusan kecantikan, hehe
    di SM emang cantik2 semua.. ^^

    • @penuhdengantanya

      sesuju, gag ngerti knapa mukanya tuh sama sekali gag bakalan bossen deh liat dia trus,, bener2 nyenengin liat dia. apalagi umurnya sekarang udah 30an kalo gag salah. tp masih aja imutnya tu lhoo gag pernah ilang.. ckckkc

  • Haha… inikan pendapat nitizen… kok disini byk yg protes biasnya gk masuk..? Klo menurut kata hati uda pasti setiap bias popoder no 1. wkwkwkkk… tp emg ya di SM bertaburan bintang berwajah goddess. 😀

  • Menurut saya emang bener Eugene paling cakep, setuju kalo dia di posisi pertama
    tapi di no 2 harusnya Lee Yeon Hee deh, menurut saya dia cantiknya asli, huaaaaaaaa cakep banget! #plak
    walau semuanya cakep tapi yang nyantol di hati saya cuma Eugene dan Yeon Hee eon huahahaha

  • matanya go ahra paling cantik,,,aq suka bgt…

    lee yeon hee paling bening kulitnya…

    aq lebih suka dana drpd lina,,dana cantik bgt,,lina lbh elegan..

    eugene emang dr dulu banyak penggemarnya,,gak cm netizen,,artis n idol bnyk yg suka sm oennie ini..makanya bnyk yg shock dy nikah..kekekeke

    yoona emang goddess nya SNSD..

    menurut.q sulli itu manis n imut,,yg cantik itu krystal n vic..manis n cantik itu beda..manis lebih enak dilihat..cantik jg enak dilihat tp auranya beda…

  • gue aja baru nyadar kalo eugene di sm..
    menurut gue yang cantik itu:
    1. Eugene => perpaduan han ga in
    2. Go Ara => rada2 mirip lee dae hae
    3. Sulli fx
    4. Seohyun snsd => goddesnya di snsd
    5. Victoria fx
    6. Tiffany
    7. Yoona

  • Go ara emang cantik banget…dia punya sepasang mata yang indah…mungkin banyak yang lebih cantik dari ara,.tapi belom ada yang punya mata seindah dia…matanya Go ara mengingatkan pada artis bollywood aiswarya rai…hahahaha….*sedikit share kalo gw juga hobby bol-pop alias bollywood pop…wkwkwkwkwkwkwk…

  • smuanya cantik.. bingung kalo mau ngurutin mah, eugene cntik bgt. go ara suka ama matanya. lee yeon hee cantik jg *bgt mlh
    yoona the natural of beauty. sulli unyu”

    kalo versi gue

    1. Eugene
    2. Go ara
    3. Lee yeon hee
    4. Yoona
    5. Victoria
    6. Sulli
    7. Tiffany
    8. Dana
    9. Jessica
    10. Lina
    11. Krystal
    12. Taeyeon
    😀

    • hahhaha RT !!!!!!!!!

      heechul unnie.. cuantiknya luar biasa gila.. akakakka.. dy kn pernah diobatkan sebagai pria tercantik di Korea.. daebakk unnie heechul 😀

    • RT!
      Buktinya SES dah lama bubar masih tetep eksis cantiknya en masih bisa dibandingin ma Junior2nya (padahal kan dah ahjumma) ^^ *tiba2 inget nasib Jung Joori hehe*

  • 1. Key
    2. Taemin
    3. Eugene
    4. Go ara
    5. Lee yeon hee
    6. Yoona
    7. Sunny
    8. Victoria
    9. Seohyun
    10. Luna

    Hehheee .. tapi kata w dia antara para artis SM yang ada..
    yang paling cantik n fashionable itu KEY !! hhehehee

  • Kok amber gx masuk daftar y??? *LOL,,hehehe

    Sulli juga ngalahin Krys sama seniornya di GG,, 😛

    Hmm,, Yoona,, udd pasti masuklah,, tapi yg lainnya gx tahu mukanya kayak gimana,,hahaha #terlalu banyak main sama SHINee N Oppadeul suju sihh,,hehe

  • nggak nyangka lina masuk nomor 2, sesuai sma arti namanya LINA..setuju sma yg bikin artikel ini…tapi yg dilist atas cantik smua

  • Semua artis sm mang cantik2, bingung kalo disuruh milih mana yang paling cantik. Dulu pertama liat Sulli tak kirain malah tu Go ara#maklum dulu lum kenal f(x)#, Sepintas mereka mirip, tapi matanya Ara yang bikin geh kalo mereka beda ternyata. wkwkwk…

  • eugene ma go ara emang cantik banget..
    tp paling suka yoona.. kekeke
    pas aku baca, kbanyakan yg ngomet “sudah kuduga yoona pasti masuk kl yg bginian” .. haha..
    kl soal kcantikan, mskipun g slalu nomer 1 tp dy psti msuk jajaran ..

  • klo SM mah gudang artis cantik nd cakep hwahaha
    bingung jg ah. tp ttp bwd ku de best sooyoung wakakaka
    #bias sooyoung nh hahahaha

  • cantik mah relatif, setiap org punya pendapat masing2, tp kalo saya sih,
    1. Taemin
    2. Key
    3. Heechul
    buahahahaaa *kabuurr* -_-v

  • waktu baca judul pastnya yg ada dipikiran ‘pasti sulli sama yoona masuk nih’ eeh bener hahaha XD Sulli cantiiiiiiiiiikkk bangeeeettt… imuuuttt u,u
    Eh eh eh.. Sungmin,Teukie,sama Heenim juga gak kalah cantik loh ^o^ #jeder *jiwa shipper mulai keluar* LOL

  • Waduh, aku kok gak seneng Lee Yon Hee sama Go Ara yang masuk list yah?
    Dua2nya sih cantik, tapi gak secantik Dana 😦
    Mian, aku gak ngebashing kok. Gapapa kan punya pendapat sendiri?
    😀

  • Yoona eonni….udh kutebak pasti eonni selalu masuk..udh gx slah lg Yoona bner bner NATURAL BEAUTY,tnpa sentuhan oplas tnpa make up pun selalu cantikk!!
    O.O aku baru tau eugeun itu dr SME .. woah artis” SM emg cantik cantik mnurutku..

  • LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA LINA
    ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

    harusnya member CSJH The Grace semuanya masuk 😀

  • itu eugene kim tak goo kan?.baru tau kalo dia SM
    yang lina itu cantik ya.csjh yang aktif kok cuman dana dan sunday?
    sulli emang cantik 🙂

  • YoonA emang selalu dan selalu masuk dalam chart kecantikan dimanapun itu berada. Eh btw, Jessie gak masuk? padahal dia masuk ke daftar cewek palingg cantik di dunia.
    kalo boleh pendapat nih ya, Sulli itu imut + manis, yang cantik di f(x) itu Vic eomma. Tapi ya..setuju aja deh. SM Daebak!

  • Setuju banget eugene i2 emank cantik….en wajah’a gak bosen tuk diliat, org’a sederhana pula….awal liat doi sumpah yg ada dipikiran ku emak’a makan apa wktu hamil, :p

  • versi gue :

    1. Eugene
    2. Yoona *bias tercintah ampe mati*
    3. Krystal *ma sexy maknae*
    4. Dana
    5. song qian a.k.a vic umma

    Top 5 aja dah 😛

  • Lina cantik , si Lee Yeon Hee juga cantik bgt .
    itu matanya go ara bagus bangeeeet , bikin iri -_-
    Yoona mah nggak usah ditanya lgi , liat jdul ny aja lgsung ngerti kalo yoona bakalan masuk daftar .
    sulli masuk ?
    menurut ku f(x) yang cantik itu krystal sma victoria , sulli itu bukan cantik , tpi dia imut .
    itu pendapat ku

  • Tinggalkan Balasan ke Goetary Batalkan balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: