[PHOTOS] Big Bang: Official Photos from Vogue Magazine (March 2012)

Published 20/02/2012 by yeppopo

Via: bigbangupdates

57 comments on “[PHOTOS] Big Bang: Official Photos from Vogue Magazine (March 2012)

  • BIGBANG itu bener2 SWAG..
    Memang cuma BIGBANG yg bs begini..ga ada yg bs nyaingin NYENTRIK nya BIGBANG..

    Itu,,itu,, matanya GD, ABS nya seungri & dae, gayanya TOP & tae…bener2 deh grup yg bs mengalihkan dunia gw..

    • RT GD keren bgttt,,,,permisii maap numpang tny SWAG itu apa y?knpa mrka dibilang SWAG?

    • (SEBELUMNYA INI BLM TENTU BENAR)
      SWAG itu»»»
      Gaya atau tingkah laku seseorang di depan org lain.misalnya – he got a cool swAg (gayanya keren)
      Lebih jelas nya silah kan tanya kan pada seungri”…!
      bukankah berawal dri seungri kata ini sering muncul di koment para vips

  • BIGBANG SO HOT !!

    Gilaaaa , langsung ga fokuss belajar *o*
    omg , i wanna lick seungri abs so much !! I wanna lick !!
    omg , GD so hot !! I wanna bite him , bite him !! bite him !!

    I wanna bite them all !! BIGBANG SO HOT !!

    I’m singing my bluesssss (´▽`ʃƪ)

  • YEOBO….. ❤ ❤ ❤
    wah,, bang Bae offside nih,, ngiklanin pocari sweat 😉 (semoga kalian jd ambassadornya yeh,, ^^

    btw,, mw tanya thor: VOGUE majalah dewasa yah??? (*pict. no 2 itu lohhhh,, *jleb

  • LAKI BANGET!!
    SUKA SUKA SUKA

    itu tabi kenapa ga ikutan topless sih???nyebelin!!!
    #cubit pipi tabi

    my 5namja is so AMAZING!!

  • I NEED AIR!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA #colong masker O2 bang Dae
    megap2 ga bisa komen lg~ *click* *save* *pelototin Dae* *DIES*

  • pic2 keren ganteng sexy bok…. seungri & daesung ayo kita menikah!
    bang Ji, pake baju kembang2, rambut diribonding.. haha..
    bang Bi, kok kpalamu ngecil gitu bang…
    bang Bae, ente jadi orang jangan ganteng2 amat dong, ane bisa meleleh ni…

  • astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    *DIES
    astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    *DIES
    astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    *DIES

    ntu2 yg mau tinju2an adohhhhhhhhh poseng liat abs d’mana mana ada lagi yg pake iket pink buat balut tangan’a d’tarik2 gitu pake gigi2 adohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh yg lagi minum d’ring ntu bikin haus adohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh mana yg rentangin tangan’a pengen d’peluk pula adohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • Aikshh… GilE..!!!!!
    pict taey meluluhlantakkan tombol2 lapy Q…!!! wkwwkkwkkw XDD
    Hadoxchh…
    tak sabar menunggu hari H coMEback yaaa….~~~~ >.<

  • oooowwwwwwwww….kereeen banget….

    Bang G-D caaanttiiiikkkkkkkkkkkkkk…….#meleleh#

    pengen di elus2 tow rambut….hohoho

    Bang tabii,YB,,Daeee,SeungRi….kkyyaaaaaaaaaaa…..Lucu n gemesiin….!!!#cubitsatu2#

  • whoah GD dsni keliatan girly & manly sekaligus.
    siap2 dpet tawaran buat iklan shampoo G, soalnya blom ada iklan shampoo yg model rambtnya poni panjang doank d depan ky gtu .wkwkwkkwk
    pict 1 dae dri kjauhan mirip taemin.
    tatoo nya seungri klo asli boljug tuh.
    tabi you’re so HOT wlaupun dsitu kliatan kya penyanyi dangdut *plak
    abang tae dot dot dot, bagi donk pocari nya, aus nieh.kekekeke

  • T.O.P : “Ladies and gantleman.. mari kita saksikan pertandingan antara VI and DLite, memperebutkan Miehe,,,,”

    VI : “LAH kok ngerebutin orang itu”
    Dlite : “KOK aneh.. ini apa apaan”
    VI : “……. *melengos*…”

    Miehe : “*sambil makan berondong melengos jiga*…..”

  • jidi ini fotogenik bangeeet deh, setiap angle diee bagus *berasa fotograper

    bebe ih bebe tumben ga ikutan buka baju -__-

  • suka,.suka,.suka,.banget ma mereka…

    apalagi ma abang taeyang <33333
    abang tae keren bngt gaya nya d stu Sambil neguk botol merk POCARI SW**T.,Wah mending BIGBANG yg ngeIklanin tu minuman ,.gw stuju banget tuh,.,

  • bukan nya terpesona aku jadi ngakak sendiri
    ga tau kenapa fotonya jadi keliatan lawak bgt..
    pic 2 bukan nya tertuju ama abs nya dae n ri, aku malah konsen sama mulutnya

    apalagi liat pic tabi, berasa kaya penyanyi dangdut yang lagi di atas panggung
    tabi : “Aku bukan pengemis cintaaaaaaaaaaaaaa”
    hahhahaa.. #imajinasi terlalu aktif

  • help me!! gue jatuh cinta sama seungri ~(˚☐˚!!!~)(~!!!˚☐˚)~ ~(˚☐˚!!!~)(~!!!˚☐˚)~ ~(˚☐˚!!!~)(~!!!˚☐˚)~

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: