(Photo) SHINee Minho &Jonghyun, B2ST Dongwoon, 4Minute Sohyun menghadiri konser KARA

Published 19/02/2012 by askarein

BEAST Dong Woon , 4Minute  Sohyun, SHINee Minho dan Jonghyun.

Mereka ada untuk menunjukkan dukungan mereka untuk KARA!

credit: dkpopnews

post by: askarein@yeppopo

16 comments on “(Photo) SHINee Minho &Jonghyun, B2ST Dongwoon, 4Minute Sohyun menghadiri konser KARA

  • Ini konser kemaren kan?
    author, katanya hari ini yg dateng kim hyun joong, Jaejoong, dll. Nah ada kabar kalo yoochun sm TOP jg dateng (walo saya ga percaya TOP bs dateng disaat dia lg sibuk2 nya gini).
    penasaran apa bener F4 dateng bareng 😀
    Tolong update lg kalo udah ada berita pastinya ya thor ~ gomawooo ~ ^^

    • kalo jae sama hyun joong dateng. si TOP ama yoochun mesti ikut. lah wong hyun joong ama jae kan sohibnya nichole. malah si jae deket banget sama ibunya nichole…

  • bukannya key sama nana dateng yaak?
    mereka ambil selca bareng sama nicole di akhir konser……..

    btw si abang junhyung mane? wadoooh?
    knpa malah si abang ngirim maknae-nya?
    hayooo ada apa nih?
    waaaaah,,,

  • Hyunseung B2st, Key, Nana, Jaejoong, Hyunjoong, dll jg pada dateng kok 🙂
    Junhyung gw rasa dateng pasti dukung Hara. Hahaha 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: