[News/Photo] Sean Memparodikan Lagu Se7en “When I Can’t Sing” untuk Istrinya!

Published 18/02/2012 by kikawaiii

Sean Ro dari grup duo hiphop Jinusean membuat fans tertawa setelah memparodikan sebuah lagu yang didedekasikan untuk istrinya, Jung Hye Young.

Rapper itu membagi sebuah foto di bawah via twitter resminya pada 17 Februari dan menulis,

“Jika aku tak bisa ber’hiphop’~ Jika aku tidak memakai sepatu Nike~ Jika aku tak lagi memakai topi New Era dan berhenti menyiapkan kejutan2~ Akankah kamu masih bisa mencintaiku untukku. Remix Sean. “When I Can’t Hip Hop”.

Dia memparodikan rekan satu labelnya, Se7en dari YG Entertainment dan lagu barunya “When I Can’t Sing“, menjadi “When I Can’t Hip Hop” untuk istrinya. Lirik2 seperti ‘sepatu Nike’ dan ‘topi New Era’ yang merupakan aksesoris kunci untuk seorang artis hiphop membuat netizens tertawa, begitu juga fotonya.

Di antara gelak tawa, followersnya berkomentar, “Ya, pasti! (masih mencintaimu)”, “Itu lucu”, “Masih mengagumkan!” dan lain2.

Source & Image: Sean’s Twitter, MyDaily

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Iklan

10 comments on “[News/Photo] Sean Memparodikan Lagu Se7en “When I Can’t Sing” untuk Istrinya!

  • LOL banget, berhiphop, sepatu nike, topi new era dan kejutan2…hahhahahaah, si sean ini emang romantis bgt sama istrinya…

  • LOL
    wkwkwkwkwk si oppa ada2 aja,
    di YG beneran dah pada ga waras yaa
    kecuali om epen yg ‘sedikit’ normal.

    Suka banget ma om sean+keluarga

  • Lololol
    Si oppa ada2 aja, Ɣªήğ pastinya ahjuma gak bakalah ninggaliin sean ahjussi,
    Oy om, salam buat harang yah om,
    #fansnyaharang

  • LOL LOL LOL #ala gary runningman

    bener2 dehh artis2 YG tuhh yaa
    pada koplak semua ga terkecuali yg tua atopun yg muda… hahahahaaa

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: