[NEWS]Yunho Berteriak kepada Fansnya?

Published 17/02/2012 by souldrina

Baru-baru ini di sebuah komunitas online membuat berita yg berjudul “Yunho berteriak kepada penggemarnya” dan menunjukan potongan gambar.Potongan Gambar dan video tersebut adalah ketika Yunho yg sedang berteriak kepada penggemarnya pada waktu ia mengunjungi Thailand.Yunho mengunjungi Thailand untuk syuting sebuah iklan. Setelah menyelesaikan jadwalnya dia akan kembali ke bandara.

Yunho terlihat sedang menyapa fans.Namun, situasi jadi tak terkendali dengan karena fans terlalu banyak. Pengawalnya tidak bisa berbuat apa-apa tentang situasi itu,sehingga ia berteriak “Maafkan Saya(permisi)” kepada para penggemar.

Hal ini juga dikatakan bahwa pada waktu itu Yunho membantu penggemarnya keluar karena tersandung pada waktu itu.

ini videonya

39505488?lu=flvPlayer_out

credit:soompi

indotrans:souldrina@yeppopo

29 comments on “[NEWS]Yunho Berteriak kepada Fansnya?

  • Uwaah…aku kira teriak gimana…marah-marah ato gimana…ternyata….

    oppa, yang sabar…tapi oppa baik banget ya, nolongin fansnya, kalo aku pura-pura pingsan di depan oppa…apa akan oppa kasih nafas buatan?? kekekekek #fansarap

  • Me: *pura2 kesandung*
    Yunho: omo! Gwenchanayo?
    Me: appo.. Appo.. *sok2 sakit :p*
    Yunho: aku akan membawamu ke rumah sakit! *gendong ala bridal style*
    Me: *langsung pingsan beneran*

  • Kirain aku Yunho marah2… Eh tau2nya teriak…

    Wuih… Oppa baik……….. Bgt ya…. Tp klo mw teriak, pake toa aja biar fansnya kedengeran… Hehehe

  • kalo aku liat dari videonya sih, yunho jelas banget teriaknya “Excuse meee!!!” dengan nada dan ekspresinya tu emang marah…

  • Yunho capek, fansnya ga bs tenang jg..
    ktnya ada fans yg mo keinjek jg.
    Wajar lah kalo marah.. u.u
    yg lucu bknya jd pd diem mala makin teriak2 gaje tuh fans nyaa ~ LOL XD

  • resiko jadi orang terlalu cakep jadi bkin fansnya gk bisa control diri 🙂
    tp suka banget yunho tegas gitu bener2 cowok sejati

  • ntu knapa ngeliat pic malah serasa ngeliat Yunho jadi bodyguardnya Changmin yak? abis tuh anak kalem2 ajah sih di belakang hyung-nya… hehe 😀

  • berteriak EXCUSE ME karena ngeliat fans yg keinjek injek d dpn mata’y ….
    Leader yg baik !
    Nolongin fans’y …

    Marah’y pun utk menolong orang…
    #cipok
    XD

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: