12 comments on “[Photo] Unseen Pics Of Dara With Lee Hyosup For Etude Photoshoot BTS!

  • paling suka cf yg di pict nomor3 tuuuh >.<
    ini lee hyosup siapa min?
    pict yg ke7 ga mau kalah imut dia dr dara unnie -___- haahahhahaa

  • di pic ke 4 darong bener2 mirip gadis pilipin,.nggak kayak orang korea….cantiknya maksimal nih si darong….ntah kenapa walopun darong bukan bias gw di 2ne1,.tapi kalo ada yang jelek2in darong gw emosi tingkat dewa banget,,,heh….kenapa gw jadi curhat ya….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: