(News) Wonder Girls’ Sohee Menjadi Model Untuk Denim baru Tommy Hilfiger!

Published 15/02/2012 by yeppopo

Brand Fashion   Tommy Hilfiger Korea baru2 ini memilih Sohee Wonder Girls sebagai muse terbaru untuk tahun 2012 dan baru saja merilis sebuah pictorial yang mengungkapkan idola yang chic ini dalam debim trademark mereka.

Mekemparkan image mudanya dan innocent, Sohee berubah kedalam seorang wanita yang dewasa yang dengan percaya diri menunjukkan sisi belakangnya. Bukti foto dibuktikan menjadi seorang kesuksesan,  karena gambar menunjjukkan semua pesona Sohee. Senyumnya  yang malu2, sedangkan pose dan pandangan menggoda yang membuktikan kalau dia percaya diri dan dewasa.  Jeans denim yang dipasangkan dengan jacket denim pendek yang membawakan kaki panjangnya dan juga  pinggang rampingnya, yang menunjukkan figur S sang idola.

Sohee telah dipuji sebagai seorang  fashionista, menaruhkan bersama yang paling stylish dari pakaian diluar kamera. Untuk pemotretan ini, Sohee memodeli potongan2 yang simple dan mudah untuk dipakai.

Seorang perawakilan Tommy Hilfiger menyatakanMeskipun ini adalah pemotretan pertama kami dengan Sohee, dia profesional, menairk perhatian dengan semua pose2 yang tepat. Berkat dirinya, pemotretan dilakukan tanpa sebuah kesalahan. Dia secara akurat mengerti konsep dari pemotretan ini dan tau dengan tepat gerak dan ekspresi 2 eajah yang akan dilakukan untuk foto2.” 

Source & Image : Newsen via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

Iklan

16 comments on “(News) Wonder Girls’ Sohee Menjadi Model Untuk Denim baru Tommy Hilfiger!

  • ahhh sohee bener2 deh ni org, udah berapa x pemotretan yah setelah comeback, mang bagus sih dengan kekhassan yaitu innocent tapi menarik bgt…………

    suka gaya loe!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Untuk pemotretan ini, Sohee memodeli potongan2 yang simple dan mudah untuk dipakai. >>> WOW!!!

    Sohee keren amat dah… kakinya bagus, badannya juga.. kecil tapi ga kurus bgt
    tp tetep yaa tatapannya tajem =.=
    Chic Ahn Boss Sohee 😉

  • ah gak mau bnyk komentar
    sohee mah emg cantik mau bergaya apa jg …
    smua baju kyknya pantes di sohee
    bikin iri aja nih unniiiii yg satu ini…
    ngomong2 kakinya panjang bgttt ;D

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: