(News) Tweet Jaejoong Membuat Fans Khawatir!

Published 13/02/2012 by yeppopo

Kim Jaejoong JYJ mengekspresikan kalau dia takut bertambah tua.

Penyanyi ini menulis melalui halaman twitternya pada 13 Februari,  Bertambah tua membuat saya merasa cemas. Waktu berjalan begitu cepat dan jumlah hari2 yang tidak pernah bisa kembali terus meningkat. Saya merasa seperti saya bertambah lebih jauh  terpisah dari  seseorang saat saya muda. Saya tidak menyukai bagian dari diri saya sendiri yang terus berfikir seperti ini. Apa yang paling saya benci adalah kalau saya takut hati saya akan menjadi  jauh juga.”

Dia melanjutkan “Saya benar2 tidak tau apa yang sedang saya bicarakan, tapi saya merasa begitu banyak emosi2 yang berbeda hari ini. Saya tidak ingin mudahnya terus hidup di kehidupan dengan hanya ada, saya harus bekerja keras.” 

Fans khawatir setelah membaca tweetnya dan bertanya, “Adakah masalah?”, “Apakah segalanya baik2 saja“, and “tetap kuat.”

Source & Image: MyDaily

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

33 comments on “(News) Tweet Jaejoong Membuat Fans Khawatir!

  • yes oppa, hwaiting!!!

    —>”Saya merasa seperti saya bertambah lebih jauh terpisah dari seseorang saat saya muda”<—
    apa? apa ini?
    be strong baby…

    p.s:
    hehh..kalo kau takut tua bagaimana dengan saya… T__T

  • aduhh..
    si oppa lg galau..
    -.-
    ak sbg istri yg ke @#%&* jg ikut galau..
    ak akan mnmani hari tua bersama mu oppa..
    #PLAK!!!

  • aduh jeje…
    sbg org yg bertambah tua bareng dirimu…. daku jd merasa khawatir nih…
    bertambah tua itu kan kewajiban bang…
    dan namanya kehidupan ada pertemuan dan ada perpisahan…
    klo merasa bertambah jauh dgn seseorang… yah didekatkan lah…
    klo ga bs, ya cukup menyimpan dengan baik memori indah dgn orang2 tsb… biar nanti klo ktemu lagi, bisa mengingat bersama2 kenangan yg udh terbentuk….

    kayaknya jeje lagi galau nih… pusing mkirin besok mau valentine-an bareng sapa *digeplak para istri jeje* 😀

  • “Bertambah tua membuat saya merasa cemas…. ”

    wah,, yang satu tulis begini di twitter
    yang satu juga tulis beginian di me2day ..

    yihaaaaaaaaaa….

    ps: jangan cemas bang,, masih ada aku .. #bukk #dismackdownDaesung

  • tua?? itu cuma umur bang,,,walau kamu blang kamu tua tapi wajah mu gak tua bang.. bahkan semakin unyu-unyu… mana ada umur 27 (korea) mukanya kayak kamu.. masih kliatan unyu kok…

    aku tahu maksudnya abang jeje,pasti dia rindu 2 sahabatnya,,kita juga rindu sama kalian ber5.. ayolah bang bawa homin jadi satu sama kalian..T,T

    AKTF^^

  • tenag bang, cuma nambah umur kog~ wajahmu tetap imut kn dirimu eternal vampire gituh~ kkk
    emoJJ, go get some fun outside… or dating myb? 😀 😀 😀 #dibakar jaeharem
    #cukup galau JYJ, mw ngetawain style BB dulu~ wkwkwk XD *pelukBIGBANG* #OOT mian~ XD

  • klo dibaca berkali-kali kok sepertinya bang jeje merindukan sesuatu ya.
    atau mungkin seseorang?
    atau bahkan 2 orang?

    fighting oppa.
    jgn galau terus dong. klo oppa galau aku akan lebih galau melihatmu seperti itu 😦

  • muka mulus gitu masih takut tua?
    ada2 aja~
    kalo terpisah trus kangen samperin aja
    mereka juga pasti kangen bang jeje T.T
    jangan menggalau gitu,
    galau itu menular abang
    #jadi galau 😦

  • hemmm….
    si abang satu ini, biar kata tambah umur masih cakep aje

    tambah umur tambah rejeki bang 😀
    udah jangan kawatir

    #berasa nasehatin anak tetangga sebelah rumah

  • mungkin qta emg ga bisa mnebak ap yg dipikirkan JJ waktu menulis tweet spt ini dan mungkin penafsiran stiap orang berbeda2
    tapi,,,,,,ngeliat kata2
    “Saya merasa seperti saya bertambah lebih jauh terpisah dari seseorang saat saya muda. Saya tidak menyukai bagian dari diri saya sendiri yang terus berfikir seperti ini”
    ngeliat tweet yg kea gini pasti jd teringat ma 2 orang sahabatnya yg terpisah,

    q msh ga hbs pikir, apakah mrk mmg bener2 ga bisa ktemu?
    not as a business, but as a close friend, really close friend or even a brother,
    out of the problem that ruin their group in the past, still , they are friends.
    walopun hanya sbentar q pengen bgt Jae ketemu ma orang yg dia anggap jauh terpisah.
    walopun cuma 1 jam, atw stengah jam, ataw 15 menit, ataupun walo hanya 1 menit.
    pasti sudah bisa membuat JJ tenang,

  • tenang aja JJ oppa usia memang akan bertambah seiring berjalannya waktu emang tapi usia itu kan cuma soal angka tapi cover dan jiwanya tetap muda….

    muka masih mulus,halus,terawat begitu apanya yang tua?? u r so baby face ^ ^

    untuk kalian berlima jika sudah saatnya tuhan memberi pasti dipertemukan kok segera
    jangan pernah putus berharap fighting ppa! we support U!

  • Wae darling??waeee???apa yang terjadi??jangan membuat noona cemas…menjadi tua itu alamiah sayang….noona udah mengalaminya…tapi teteup berjiwa muda*tak tahu diri*….makanyaa cepet2 cari pacar…*sodorin Goo Hye Sun(nguarepbuanget.com)*….oke Jae???*teteup maksa*

  • oppa galau ya…… aq juga T_T…tapi tenang aja oppa..umur itu hanya masalah angka,,jadi jangan terlalu di pikirkan…..karena setiap orang pasti mengalaminya…itukan sudah hukum kehidupan oppa, jadi tenang aja ya oppa q tercinta,,walaupun umur bertambah tetapi jiwa tetap muda oppa , mungkin sekarang oppa sedang memikirkan ato merindukan seseorang (2),(^_ ^) tetap semangat oppa …

    JEJE OPPA HWAITING,I”II ALWAYS SUPPORT U, JYJ + TVXQ SARANGHAE

  • oppa…
    jgn galau ya…tiap org pasti bkal tmbah tua…itu kan alamiah..tmbah tua juga brarti kita kehilangan memory ketika muda..memory itu bakal tetap ada selama kita mnjaga.a…
    #aish ngmg apa aku ini…
    Oppa fighthing..^^9

  • my lovely..don’t be sad..it’s hurt me..hiks hiks…not matter what happen..we always and still love you so much..and forever… so keep your head up and be strong my jj…:)

  • oppa cepetan cari istri…
    aku carikaan yaa……
    semangat oppa
    meski tambah kuat kau tetep ganteng kok oppa!
    #gedubrak

    FIGHTING OPPA!!!

  • abang???
    knp?
    lgi galu ya bang jeje..

    jgn dipikirin bang,umur boleh tambah tua,,tapi face abg tetap muda,ttp cute,ttp ganteng malah makin ganteng…
    n smga abg cpt ktmu sama shabat abg ya…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: