79 comments on “(Photos) Dara 2NE1 For Etude! Cute……

  • waktu 2ne1 perform i am the best gw tunjuk dara Onnie & gw tanya’a lah emak gw
    me : Ma,nih cewe umur’a berapa??????
    Emak : 20 taon *dengan wajah polos*
    me : kalo aku d’liat org kira2 umur brp Ma????????
    Emak : 25an lah kan muka kamu dewasa
    me : *kaia d’rajam s’kota*

    • kayaknya gak sgitu deh chingu..
      mgkn umur chingu diliat dr muka selevel appa YG mgkn..
      wkwkwkkk.. #ngaciirr

    • nyata lah gile gw baru 20 taon d’bilang ama emak gw muka 25 taon gimana ngga sakit coba!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bisa d’laporin k’komnas anak ngga emak gw???????????????

  • ya ampuuuuun darong ABG bgt!!!

    kayak anak umur 15/16 tahun…

    cantik bgt sih,, dlu mama nya ngidam apa ya??! tp, park bersaudara gk thunder ato durami jg cantik

    n’ cakep bgt…

    emang dari sono nya udh bakat cantik dan awet muda…

    darong ini kek bunglon yaaa, mau diapain aja teteeuup cantiknyaaa gk ilang2

  • wuaaaaaaaa itu pic paling bawah bikin semua fanboy mimisan…tepar dan kehabisan oksigen liat kaki n paha dara onni kkkkkkk

    haduuuuhhhhhhh cute bgt sih?!?!
    pengen di bawa pulang
    *utus jaejoong (?)

  • Aku mau DOMPET 2NE1 kaya gitu jugaaaaaaa…
    Dara onnie kasi resepnya biar awet muda oiiiiii…. ^0^

  • Aqu yakin dara eonni bohong,masa yg kayak gini umurnya 28??itu mah 20!
    #nangis di pojokan brg tabi

    dara eonni,aku padamuuuu

  • aduh mbk dara plis deh ya
    Orang2 pada mudain umur nya
    Lha si mbk malah ngaku sok tua dengan ngaku2 lahirnya thn 84
    Pst bohong kan
    Ngaku ayo ngaku *lolzzz

  • pgen bngt dpet silikon hp yg di pegang dara yg warna pink ituuu :33333 pingiiiiinnnn bngt :’3
    dara awet mudaa euyy 😀

  • tidaaaaaaaaak…… T,T ….
    kenapa aku yg lbh muda dari dara, malah kelihatan lebiiiiih tua….. (ToT )

    unnie dara, cepet dpt pacar ya….!

  • waduuhh bener2 deh.. unnie Dara kayak gak ngerti umur yak..
    kayak anak2 SMP.. sayang gak bisa aegyo pas di Nolza concert kmrn,, padahal muka udah bakaln dijamin..

    unnie Dara,, blajar aegyo please.. 😦

  • Demiii apapuuunnn jugaa..

    CUTE bangett, unni ku satu inii….

    Dara unnie, aku padamu lahh pokonya..

    #nb : Ntar kalo aku hamil, benci aja deh sama dara unnie, supaya anak ku mirip dara.. Kk~

  • wkwkwkwk…baca nya “kiss note…”
    unnie mo cium sapa????
    #sodorin JJ, GD, Panda #sembunyikin Tabi

    unnie……kenapa kita bisa mirip…. #ngaca

  • WOWWWWWWWWWWWWWWW

    Ternyata cewek yg d gosipin ma JJ cuantikkkkkkkkkkk sekale
    Baiklah JJ aku akan mundur (aku nggak mungkin menang dari Dara )

    Jiyeon sprtnya kali ini ada yg lebih cantik darimu.maafffffffffff

    • Paling suka picu ke 3

      Daraaaaaaaa aku betul2 iri pada kecantikanmu.

      Minta resep sama mamimu donk, pas ngidam makan apa???????

  • Subhanallah Dara cantiknya kaya ngajak perang, aseli ga nyantai banget!!!!! cuteness overload!!!!! makin mirip aje sama gue -_-

  • gak adiiil…
    gak kasih kesempatan buat yg lebih muda nih!

    tp dara unni emg cantik n cute bgt. slalu trliht fresh dimanapun n kapanpun.
    #pengen

  • =..= dara unnie kurus bgt..pe kliatan tulangnya ditelapak tangan…..huhuhu…ayo tambah berat badan dikit…. #kasih ramen… :p

    koment apalg yaa…hehe dah terwakilkan sama yg diatas….saking bnyaknya… 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: