(News) Jay Park Akan Kembali Ke ‘Immortal Song 2′

Published 10/02/2012 by yeppopo

 

Penyanyi Jay Park akan kembali ke   ‘Immortal Song 2′

Jay Park akan kembali ke ‘Immortal Song 2‘.

Penyanyi yang meninggalkan acara Agustus lalu karena jadwal sibuk akan kembali bergabung ke ‘Immortal Song 2′ dan syuting pertamanya akan dilakukan pada 13 februari.

Dia mengatakan selama sebuah wawancara dengan JoyNews24 pada 9 Februari, “saya diberikan kesempatan untuk kembali ke  Immortal Song 2. Ini memang stress tapi ini juga menyenangkan.”

Dia dengan rendah diri menyatakan, Saya telah tau kalau saya penyanyi terburuk di acara. Untuk saya ini bukan sebuah kompetisi melawan penyanyi2 lain, tapi ini sebuah kesempatan untuk menantang diri saya sendiri.”

Sebagai tambahan kembalinya ke program tersebut, Jay Park juga baru2 ini merilis album full pertamanya   ‘NEW BREED‘.

Source & Image: JoyNews24

Credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

 

5 comments on “(News) Jay Park Akan Kembali Ke ‘Immortal Song 2′

  • mnrutku ”humble” =artinya lebih pas rendah hati bukan rendah diri oen ppopo hehe

    ”ini bukan sebuah kompetisi melawan penyanyi2 lain, tapi ini sebuah kesempatan untuk menantang diri saya sendiri.”…itulah salah satu mengapa aku suka JAY PARK : punya keinginan yg kuat untuk terus berkembang lebih baik dan di artikel lain dia tidak sungkan untuk menghargai kelebihan penyanyi lain..

    btw,kangen banget episode IS2 bareng GO,hyorin,kyuhyun…pengen deh mereka ngumpul lagi…

    aku tunggu perfomance nyah di YT….JP fighting !!! ^_^

  • wah, jangan gitu ah Jay Hyung, masa terburuk. kalo terburuk gak mungkin dong bisa menang 2 kali……. suaramu gak kalah ko ma yang lain… soul RnBnya dapet bgt lw nyanyi… suka bgt penampilan Jay Hyung di IS2 episode 11 ma 12… sayang di episode 11 ga menang….
    pokoknya ditunggu comebacknya di IS2 ya….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: