(News) Se7en Ungkap Gedung YG ‘High-tech + Mewah’

Published 09/02/2012 by yeppopo

Dalam dari   YG Entertainment telah diungkapkan.

Pada 8 Februari di   SBS’s ‘One Night of TV Entertainment’, mewaeancarai dengan penyanyi Se7en  yang membuat sebuah comeback setelah setahun 6 bulan hiatus hasil.

Wawancara dengan Se7en mengambil tempat di gedung  YG Entertainment.

Pintu2 gedung YG Entertainment dibuka dengan   teknologi pengenalan sidik jari yang mengungkapkan interior yang colorful dan mewah dari lobi. Di dalam lobby, MV dari artis2 YG Entertainment dimainkan.

Interior mengesankan karena di dekorasi dengan judul2 lagu dan gambar2 dari artis2 perusahaan. Interior lainnya tidak gagal mengesankan di seluruh hallways, ke cafeteria YG hingga ke ruang kerja.

Dan ini kantor YG Di Jepang:

Image: SBS ‘One Night of TV Entertainment’, ygfamilytumblr
Source: NewsEN via Nate

Credit: Kpopfever

Indo Trans; Yeppopo

72 comments on “(News) Se7en Ungkap Gedung YG ‘High-tech + Mewah’

  • ehhh aq belom pernah ke gedung YG yang di jepang

    #nodong Tabi
    me: kok ku g pernah diajak kesana??
    Tabi: emang kamu masih kuat ngepel gedung YG yg di jepang??
    me: T__________________________T

    • *ikutan ngayal
      *dikantin lagi suap-suapan sama bae trus pindah ke gym, dilatih sambil ngeliatin bisepnya bae trus pindah kekamar *sensor* wkwkwk

  • ckckckckc canggihnya, pke sidik bibir ok tuh keiknya.
    tiap YG fams yg mau masuk moyong2in dlu bibirnya. wkwkwkwk

    yg d jepang kantor YGEX itu kalee ya…

    • kalo gitu aku mau bertansformasi jadi tuh alat chingu.. biar bisa kissue bibirnya bae haha.. plus plusnya bisa kissue jiyongie, tabi, dae, panda, se7en hahaha #yadong.. asal jangan gaho, bos, charlie ikut2tan pake sidik bibir aja

    • ahh kalau gtu sya hrus segera kasih tau YG boys kalau mulai skr masuk YG lewat pintu belakang ajj, yg gak pke sidik bibir tapi sidik jri biasa. wkwkwkkwkwk

  • YG gitu looohhhh !!!
    Yg penting semuia fasilitas itu dpt buat artisnya nyaman…krn klo nyaman, itu artis juga akan betah & lebih semangat berkarya..

    Coba aja kantor gw kyk YG #ngayaaaaal

  • Pintu2 gedung YG Entertainment dibuka dengan teknologi pengenalan sidik jari yang mengungkapkan interior yang colorful dan mewah dari lobi.

    ga bisa sembarangan masuk nih, mantappppp

    bisa ngeliat langsung didepan gedungnya aja bersyukur banget, palagi bisa masuk kelobinya, ga bakal mao pulanggggggggggggggggggg

    • akhh , nyaman banget nii tempat kerjaaa ..
      Pantesan aja member BIGBANG pada betah kerja sampee malam apalgii si teddy yg kyknya ga pernah keluar studioo ><

      Krong kreng krang …
      me : syg di ?
      GD : lgi d studio , malam inii ga bs pulang .. ntar aku suruh si seungri nemenim ..
      me : hmm oke deh syg :*

    • *ikutan
      Kring kring kring
      me : baeppa tempat kita kencang sudah tercium media
      bae : biarkanlah, biar semua orang tau hubungan kita
      me : chuuuuuuuuuuuuuu :*

  • mo blajar ah…. cara bikin sidik jari palsu…
    pertama nyari data sidik jari semua anggota bigbang…. trus bikin tangan palsu yg jarinya masing2 bersidik jari para member bigbang…. abis ntu bisa deh melenggang bebas di kantor YG…. kekekeke *senyum evil*

    zico: noonaaa pinteerrrr…… *whisper*menjurus serem*whisper*

  • Ahh ~ Gedung YG mank dri dlu plg keren n unik bnget bentuk ny !! 🙂
    Yg jepang ny jga ga kalah keren !!! Mantapppp lah !! B-)

    #kpn yaa bsa ksno ?? Rela dhe jdi cleaning service ny ! Hahaha 😀

  • jelas mewah , unik dan canggih,,,selera YG appa tuh tinggi bgt lagi..
    liat aja anak2nya….dr musik ampe fashion aja selera mreka gak main2,,,gak heran kan jd kiblat fashion..wong bokapnya aja selera desainnya gak nanggung2….
    gw sih gak heran2 amat,,,tp gw sangat trpana liat kecanggihan2 itu ada di dalam kantor bok,,,kantor mah biasanya paling lift ama cctv doank yg canggih,,lah ini ampe interior2nya…..behhh…gak bisa diungkapkan dgn kata2….

  • rumah masa dpan saya bakalan sperti gdung YG ent..
    Amiiiiiiiiiiiin
    yg bantu aminin kelak bsa nnton Bigbang atau Biasnya yg lain

    • amiinn.. ngomong2 itu kan tempat mangkal ane loh… 😉

    • ntar kalu rmahku kyk gtu chingu kg bleh mangkal kok di rmah ayee

  • yang jepang juga bagus ^^
    yah sperti biasa YGappa, selera tinggi.. wkwkwk

    skarang setiap inget YG pasti langsung inget kata “mewah”..
    soalnya mau artisnya, mau gedungnya semuanya mewah,, eksklusif tenan ^^

  • *calling Daesung*

    aku : @#$%^&*)_+_(*&%$##^&*(&^%RFGHGFDDJM&^%$#Q@ZGFYR bla bla bla.. (*ngomel ngomel

    Daesung : iy yeobo,,, sabarrr sabarrr,, balik dari amrik aku anterin kmu ke YGbuilding d jepang *muka pasrah

    #cipokDae

    • pas di ygbuild jepang, langsung dianterin ke YG appa

      Dae : sajangmin, ini dia tukang lap kaca kita yang baru

      Big_Dae : ~!@#$%^&*()

      hehehe

  • keren bangetttttttttttttt!!!!!
    ini bisa menjadi salah satu daya tarik korea lagi nih!
    YG ssi ga berniat kantornya dijadiin tempat wisatakah??klo ampe dijadiin bener’ serius nabung buat ke korea nih hehe

  • wow.. ygbuid dijepang jama komplitkah seperti di hanguk?!.. ngabisin berapa won itu?!

    kring kring *telepon bae
    me : kamu nyumbang berapa buat ngebangun ygbuild?
    bae : seluruh uangku
    me : apa!!!!!!!!!!!!!!!! (ala sinetron) lalu pernikahan kita kamu mau nyumbang apa?
    bae : seluruh hatiku
    me : chuuuuuuuuuuuuuuu

  • waktu baca Judul , aku pikir se7en ungkap Gedungnya para dancer HI-tech *.*
    jadi mikir, weehh gila Hi-tech punya gedung sendiri O.o hhahaha tapi ternyata ku salah baca 😀
    Bener2 Daebak deh Gdg Waiji .. jadi pengen mimpi masuk kesna /plaaaak %@+#!!?§

  • ZUMPAAHH ANA ZUJUR!!
    NI GEDUNG MEWAH BOK!!! CUCHOOKK!!! #alay #kayagpernhmasukYGbuildingaja .__.

    Taeyang:”WDYT”
    Me:”AMAJING FANTASTIC BEB!!”

  • one word: AWESOME.

    gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa YG! SAJANGNIM! GUE CINTA LO BANGET DEH YAAAAA
    arrrghh, kpn deh gue bisa ke kantor YG, nge stalk anak2 bigbang, 2ne1, dll.
    AAAA TABI! TAKE ME THERE PLEASE……..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: