(News) Onew Tidak Dapat Perform Di Paris Karena Cedera Pergelangan Kaki!

Published 09/02/2012 by yeppopo

 Onew SHINee menderita sebuah cedera di pergelangan kakinya.

Onew dijadwalkan untuk perform dengan member2 SHINee lainnya di festival Kpop spesial  KBS 2TV Music Bank in Paris‘, tapi tidak bisa perform dengan member2nya karena sebuah cedera pergelangan kaki.

Dis ebuah konfrensi pers yang di gelar sebelum performance, Jonghyun mengumumkan berita ke outlet2 media lokal dan internasional yang hadir dan dengan tulus meminta maaf atas absennya Onew.

Dia mengatakan Onew tidak akan bisa berdiri diatas panggung karena cedera pergelangan kakinya. kami benar kesal karena dia tidak akan bisa bersama dengan kami diatas panggung tapi kami akan memastikan kelima dari kami perform bersama2 untuk panggung kami selanjutnya di Eropa.”

Dia melanjutkan, “Ini adalah kedua kalinya kami di Paris setelah tahun lalu. Menonton performance tahun lalu, saya menyadari sebuah hasrat untuk  performance yang ada di tiap negara.” 

Dia menambahkan, “Saya rasa ini akan menjadi sebuah kesempatan yang baik untuk pertukaran budaya. Kami berjanji untuk menaruhkan sebuah pertunjukkan yang bagus untuk kalian.”

10.000 kursi untuk performance ‘Music Bank’ dengan cepat terjual habis dengan cepat dan 50 orang dari grup2 idola top Korea berangkat ke Paris untuk event termasuk, Girls Generation, 2PM, T-Ara, B2ST, 4Minute, SHINee, U-KISS, SISTAR dan lain2.

‘Music Bank in Paris’ akan disiarkan pada 18 Februari jam   11:05PM dalam 2 segmen 80 menit.

Source & Image: MoneyToday StarNews via Nate

Credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

58 comments on “(News) Onew Tidak Dapat Perform Di Paris Karena Cedera Pergelangan Kaki!

  • aigoooo onew oppa bru sembuh dri demam skrng udh cedera kaki…..
    cpet sembuuuh oppa…pya bs performance bareng2 member shinee yg lainy 😀

  • pengennya sih percaya sama penjelasan jjong tentang kondisi onew, tapi berasa ada yang janggal.
    ya mudah2an onew beneran cuma sakit pergelangan kaki deh, bukan yang aneh2.
    get well soon leader onyu..

    • iya sama. . Q jg mw prcya tuh susah, knp g d k0nfirm ma SM ny lngsung, . . Prsaan cedera mulu alesanny. .
      Eh 5af langs nyrocos. . Hehe. .

    • RTRT teruss mukanya jjong juga agak ragu waktu blg Onew cedera jd ngga bsa ikut

      klau emang bener
      GWS bb onew..
      kangen ma senyummu 😦

    • RT…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      dari semalam rela2’in begadang bWt dpt kbar dr oNEw..!!!!
      tpiii gtu dpattt….
      info y gak nGena’in bGttttt………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! T_______T
      Q harap NIe berita bner..
      kLo niE berita rekayasa.. Q bner2 gk bs terimaa ini SM…!!!!!
      dubuu.. *miss*

    • ia shawol smpet2nya nyebarin kbar anehh..

      Iaaaa senyumnya Onew ituuu lohh
      nentramin n nyejukin bgettt
      bhkan bisa kali madamin kebakaran 😀

  • Setelah kemarin jadi orang yang dicari no 1 di Korea plus rumor2 nya, ternyata Onew sakit lagi.
    Abis demam waktu itu Onew udah pernah ikut kegiatan lagi belum sih? Lupa

    • iya, udah kaya teroris aja…
      sejujurnya sih agak ga percaya ma ni berita, ada sesuatu yg janggal aja gitu… tp positive thinking ajalah… GWS oppa! biar bisa balik berlima n comeback di korea…

    • katanya dia ikut lo waktu pemotretan maypole
      tp fotonya ga dikeluarin
      ada staf di situ yg blang klau onew ikut pemotretan

  • gws oppa, kmrn baru sakit demam, skrg bgni.. TT.TT
    bru ngeliat onew pas dia ke rmh saudaranya doang…
    cepet sembuhhh kangen.. 😀

  • huwaaaa baca artikel ini bikin nangis 😦 gatau aku yang cengeng atau apa tapi pas baca langsung nangis TT_TT dia abis demam segala kena cedera kaki, padahal waktu ada berita dia makan bareng Lee Joon u,u . oppa aku tetap mendukungmu, cepat sembuh yaa :’). kangen sumpah sama Onew oppa

  • Hiks…hiks…brt ne bikin mood ku jd sendu sharian… Tp liat komen2 yg laen…jd mkin hwtir…ada apa ya….
    Onew_ah kluar lah…pke gibs jg g papa…
    Lbh bharap berita cidera yg bener drpd ada alasn laen…yg bikin galau…

  • Onew oppa, ada apa dengan kamu. awalnya aku percaya kalau kamu hanya cedera sebab itu gk bisa datang. tapi Komenter-komenter mmbuat aku sadar kalau alasan itu kayaknya Ganjel banget.
    Onew Oppa, ada apa denganmu. Why Onew ??

    Aku masih ingat waktu Minho cidera tapi dia masih tampil nyanyi meskipun dengan posisi duduk dan agak berjauhan dari member lain yang sedang Dance.
    itu bukan untuk Efen penting, tapi Minho nyempet-nyempetin meskipun lagi cedera juga. Music Bank kan acara yang yh…Pentinglah !

    Alasan itu bener-bener gak masuk akal bagi semua Shawol khususnya penggemar Onew Oppa. mudah-mudahan gak terjadi apa-apa sama Onew and gak ada masalah lain selain cedera. yang aku takutin kalau Onew punya masalah sma SMEnt, bisa-bisa dia keluar dari SHINee Thu !!

    • iy,s7. . . Lw alesan cdera2 g2 mah kan bs du2k ja, g ngdance kyk jj0ng ma minho. . Scra g2 SM bxk rhsianya (mnrtq lhoh y, 5f lw da yg trsnggung). . mskpun q bkn mvp tp q shawol. . Te2p ja jd galau. .
      Onew keluar donk, pke gips tw tongkat tw apalah, lbh baik onew bnrn cm cdera drpd ad alesn yg lbh buruk lg. .

    • kalau masalah minho ma jjong yg cedera itu beda, mreka kan harus trs brangsur-angsur tampil buat promosi, jd gk mungkin kn mreka gk ada trs?? lagian pas minho cedera, bukannya comeback lucifer d tunda dulu smentara waktu?? (bbrapa minggu klo gk salah) udh minho agk baikan baru d lanjut, walaupun blm sembuh, yaitu dg ikut tampil tpi duduk d pinggir. sama kyak jjong

      onew jg pernah kn cedera sblumnya, yg jatuh dr tangga itu, akhirnya comback mrka yg mini album juliette dtunda mpe onew sembuh.
      jd beda kn?? mana mungkin onew yg cedera bru aja lngsung suruh ikut tampil walaupun cuma duduk doank, apalagi ini di Paris, bukan kya JjongHo yg di Korea yg tinggal naik mobil doank.

    • Iya… yang penting pada Intinya kita berdoa ajah yh semoga Onew Oppa hanya cedera ajh, dan gak ada masalah lain yang lebih buruk.

      Onew itu dicintai bukan karena ketanpananya, tetapi karena dia istimwa (Baik, Lucu, Imut, Kocak)
      I Miss & Love Onew Forever … !!
      Love…You Onew :*

  • Onew akhir-akhir ini jarang muncul di public.
    seperti sedang bersembunyi.
    ku kira dia tertutup.
    ternyata dia cedera mungkin karena dance pd lagu comebacknya.

  • kok kayak ada yang janggal ya sama omongannya jjong? aku bukannya mau menambah khawatir tapi ak sendiri juga takut ada something. oppa gwaenchanayo? dulu demam emang bener tapi gak mungkin habis demam langsung cedera kan? jjong ama minho aja cedera masih bisa perform sambil duduk tapi ada apa ama onew oppa. aku berusaha percaya akan berita dari jjong. smoga gak ada apa-apa sama onppa dan sm. sebagai mvp yg bisa kita lakuin adalah berdo’a untuk onew. u

  • mvp lebih baik kamu cedera oppa daripada ada alasan yg lebih buruk. kayak ada masalah ama sm atau oplas dan apalah. kami selalu mendoakanmu oppa. sama seperti oppa demam semua mvp cemas dan mendoakanmu oppa

  • bebeb onew….
    dtunggu kbrny mlh dpt brita ky gni..
    hiks…
    nyuu..mga cpt smbh y..
    mga jg g da mslh m Sm jg..
    missUmuchhh….

  • T__T
    pokoknya smg Onew baik2 az dah..
    aq sedih dy muncul diberita karena alasan sakit.. sakit.. sakit mulu
    argghh gini deh aq malesnya SHINee kelamaan di jepang, pemberitaan disana kurang aktif masalahnya, stalker fans juga jarang, dpt pic harian mereka juga susah bangettttttt ,

  • ak pengen liat dulu ekspresi jjong waktu ngumumin berita ttg onew, jjong bakal keliatan bgt klo bohong, dia bner2 gk bisa akting bohong

    untuk menentramkan hati para SHAWOL yg masih galau ama berita ini (nunjuk komen atas), ak mau kasih sedikit pemikiran.

    aku rasa knp berita ini gk diumumin dri awal sama SM itu krna disengaja, prtama mreka mau comeback, tiba2 onew cedera, dg gk adanya berita apapun itu bisa buat org cari2 info, yg buktinya pas keberangkatan dari bndara mpe perscon onew jd org no 1 yg paling di cari di situs Korea.

    yg kedua, sebelum tampil mreka kan perscon dulu(?) SM udh perhitungin bakal ada prtanyaan2 ttg Onew, klo diumumin sama SM sebelum mereka brangkat ke Paris(?) wartawan gk bakal terlalu antusias sama brita Onew krna udh ada kabar dri SM langsung, paling cuma nanya2 dikit lah.

    yaaah walaupn pmikiran ak itu kyaknya SM manfaatin keadaan Onew, tpi SM jga gk mungkin biarin Onew trs cedera, SM pasti gk bkal ngasih kabar apapun ttg Onew (cukup jjong yg di perscon itu), dan itu otomatis buat SHAWOL makin galau dengan mmpertanyakan gmn comback mreka nanti(?), dgn gk adanya kabar sama sekali bakal timbul prasangka2 yg kyak komen2 diatas, klo udh waktunya comeback trs Onew ikut muncul(?) bukannya itu bakal bikin org kegirangan bukan main??

    ak harap kalian jgn brpikiran yg nggak2 walaupun ak jg sedikit takut, dengan kita tau apa yg lagi dihadepin SM (yaitu pasar dunia), kali ini gk mungkin mreka pake cara yg sama, pmikiran2 SM sulit banget buat d tebak, apa mau mrk kita gk tau, sulit bgt buat ngorek rahasia d SM kan.

    ini cuma sebagian kecil dr pikiran2 ak aja, masih banyak yg pengen ak omongin sih, masalahnya klo ak liat, cara yg digunain SM ke setiap group itu beda2 (gk ada yg sama), itu keliatan jls SM udah ngatur semuanya serapih mungkin.

    yg ak harepin sekarang Onew cepet sembuh supaya bsa latihan lg buat comeback SHINee ^_^

  • Akhirnyaaaa,, legaaaaa,, si Oppa ayam ada kabar juga dehhh,, setelah bergalau ria dan rusuh dengan kabar Hoax yg santer beredar. Penjelasan Jjong Oppa membuatku tenang,,,

    Onppa,, Get well son ne~??? Wait to comeback with full member,,hehehehe

  • .. aduuhh oppa kasian …
    ..
    .. aku ikut sediihh ….
    ..
    .. kenapa harus oppa yang cedera?? ..
    .. aslinya aku sedih 😦
    .. cepet sembuh oppA

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: