32 comments on “(Photos) Lee Min Ho And Yoona Unveiled New Promotional Photos For Eider

    • kalo ada produser yang nawarin dan Yoona mau, Donghae pasti nangis darah deh tuh…apalagi kalo main dramanya sama Lee Seung Gi… waduuuh…

    • emang kenapa donghae bakal nangis darah? soalnya perasaan udah biasa yoona sama minho, kan beberapa kali minho yoona pergi berdua ke luar negeri beberapa hari, palagi nanti iklan innisfree juga bareng lagi mereka.

      yang paling heboh mungkin pairing sama seung gi, orang sekorea udah pada tau seung gi suka sama yoona, haha

    • @Jung SaeRa => klo Yoona dipasangkan ama Lee Seung Gi bisa2 heboh tuh Korea. wkkwkwkk… Tp beneran loh gw juga pengen Yoona – LSG main drama bareng siapa tau aja cinlok. *ngayal tingkat dewa*

    • Unnie nana ,Loh kok akan breng syuting Iklan innisfree sih mmngnya minho oppa jg model innisfree…lau iya…mkin curiga nih…hae jgn marah yah

    • usi chingu, yoona sama minho selain eider bakal jadi couple lagi di iklan innisfree, minho baru tanda tangan kontak produk innisfree uat laki2, kalau yoona kan emang udah lama model innisfree..

      dan kemarin juga sempet ada kabara mereka udah syuting bareng jg iklan innisfree (selain syuting edier)

    • Jeongmal…senangx makasih infonya unnie q snang couple ini walaupun sbtulnya lbh suka Yoonhae….tp akhir2 pesimis ttng yoonhae jarang sekali moment mereka,..walaupun ad rumors yoonhae kmrin d MNET Love scandal

    • yoona bikin iri …
      minta link donk yg yoona d mnet idol scandal..
      beneran y dy ma donghae prnah pcaran?
      kl ma jessica gmn?

      aku malah ngarep yoona maen drama breng lee seung gi..

  • bntuk mukanya minho
    rada mirip tablo..

    yoona bener2 deh kyak boneka>.<
    kpan yah liat eonnie yg satu ini chubby..
    Bang Jiyong bahkan udah chubby duluan
    pdhal body mereka setipe #apaancoba

    • iyaaa chingu, tiap mau tidur aku bayangin bang jiyong sama yoona eonnie bisa…………………………………….. :3 uuuuu

  • ya ampun suami pertama gw kinclooooong euyyy,,
    sini bang gw kisseuuu #ehh

    kapann dirimu maen drama lagi bang? uda kkangen nih,…
    muga2 lawan maenmu si YOON EUN HYE yah di drama barunya nanti,,,

  • COBA yah mrka br 2pacaran pasti byk yg ENVYYYY ABZZZ ma nie coupLe 🙂

    Lgian mnrut ak garis wajahnya yoona agk mirip ma minho,dbanding ma donghae ^ ^
    maph yah yag yoonghae shipper

  • yoona cantik bgt, cuma di pict yg ketiga
    keliatan bgt pahanya sama pergelangan tangannya kurus bgt
    kasian yoona, pasti dya capek bgt sampe kurus gtu
    uri Yoona himnaeyo!! keep healthy!

  • serasssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: