(News) INFINITE Woohyun merayakan ulang tahun ke-21 nya

Published 08/02/2012 by askarein

Woohyun INFINITE telah berbagi gambar dari usia ke 21 tahun nya.

Pada 7 Februari, Woohyun upload gambar di atas ke twitter pribadinya dan menulis, “Saya terperangkap”.

Jauh seperti bagaimana sesama anggota Dongwoo surprise untuk ulang tahunnya, Woohyun tampaknya telah mendapat serangan kue diam2 dari anggotanya dalam perayaan ulang tahunnya.

Netizens menanggapi fotonya berkata, “Selamat ulang tahun Aku mencintaimu” dan “Uh oh kau tertangkap di ulang tahun mu hehehe!”

Anggota INFINITE memperlhatkan persahabatan dekat mereka dengan tweeting untuk ulang tahunnya Woohyun.

Leader Sung Gyu tweeted, “teman Selamat ulang tahun ~ ^ ^! Hyung ini akan memastikan kau tertangkap tahun depan juga Heehee”

Member Dongwoo sebagaimana dimaksud ulang tahunnya sendiri pada bulan November ketika anggota membuatnya menangis dan menulis, “Haha ini adalah karma ~ ~ kita tidak bisa membuatmu menangis, tapi … uhuhu Happy birthday!. Saya harap kau terus maju untuk menjadi lebih baik dari WooHun yang sekarang dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan kau haha “.
Sung Yeol menulis, “Selamat ulang tahun Woo Hyun hyung itu benar-benar menyenangkan hehe”, maknae Sung Jong menulis, “Hari ini adalah hari ulang tahun Nam Star. Terima kasih telah dilahirkan Aku mencintaimu hyung “, dan banyak seperti bagaimana Hoya tweeted Sung Jong untuk kelulusan SMA nya, hoya menulis,” Selamat ulang tahun Nam Star! Ingatlah untuk berlatih keras bahkan pada hari ulang tahunmu ^ ^ “
Woohyun berterima kasih kepada semua orang untuk ucapan ulang tahun oleh tweeting, “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberi saya selamat ulang tahun = _ = saya sangat bahagia hehehe”.

Anggota dari INFINITE sedang mempersiapkan untuk konser mendatang mereka ‘The Second Invasion’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 dan 12.

Happy Birthday to Woohyun!

Source & Image: Woo Hyun’s Twitter

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

8 comments on “(News) INFINITE Woohyun merayakan ulang tahun ke-21 nya

  • Hyaaaaa namstar!!!
    Happy birthday
    *chu
    Lu ultah gue tiba2 panik (?)
    Hahahaha.
    Gimana ga panik,bias gue ultah pas gue TO -,-
    Ga konseeen

  • saengil chukae namstar ^o^
    jangan lupa berlatih buat perfect performance ntr pas konser yo bang..hohoho *brusan dibisikin suami gw(dibaca:HOYA) buat ngomong kayak gtu ^^

  • wakilin key nyanyi
    saengil chukae hamnida
    saengil chukae hamnida
    saengil chukae uri woohyun
    saengil chukae hamnida

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: