13 comments on “(Video) Jay Park reveals MV for “Know Your Name”

    • accoustic version………….another kissing scene……….ugggghhh

      tapi keseluruhan konsep aku suka trmasuk nyuri foto diam2,main piano di pantai,dominasi warna mv nya………ah pokonya tanpa bagian yang ”eneg” itu aku suka……..manly tapi CUTEEEE

    • ya accoustic aku juga suka bangeddddd
      apalagi suaranya makin mantep

      cuma di mv nya ad bagian ”eneg”nya itu hahahaha…please STOP JAY

  • hadeuh dari tadi deg2an….makasih author kimtae
    aku kira tadi bakalan lama di post di mari

    yeyeyeye prok2 wuhuuuuuuu
    aduh ga puguh ni udah lama nungggu malah tambah lama gara2 inet lemot beuuuuuuh

    prok2 lagi yeyeye *galau akut blm lihat full mv…itu yg bulet masih muter2 aj

    I KNOW YOUR NAME JAY PARK !!!

  • thor kelewat yah ga muat brita ini waktu JAY PARK ad di GAG concert:

    BUAT YANG KANGEN SAMA JAY PARK yg lucu nan menggemaskan
    saksikan ninJAY punch kick kick !!! hahaha

    • iya itu kayak behel tapi g tau juga aku juga penasaran…
      rapper asesorisnya mang kadang aneh2

      Have a Nice Day with Jay Park’s music hehe

    • di allkpop no.1 rame bgd….hehe
      ad yg bilang itu terbuat dari berlian (diamond bottom grill)

    • kalo mnrutku cantikan Son Eun So di MV STAR…

      menikmati???? beuuuuuuuhhhhhhhhhh

      yg penting JWALKERZ sekarang happy….musik JAY banyak yg suka hehehe

  • Tinggalkan komentar