(News) YG Berjanji Tidak Hanya TOP Tetapi Member2 Big Bang Lain Juga Akan Membuat Transformasi Dramatis!

Published 06/02/2012 by kimtae

Dalam persiapan untuk comeback mereka tanggal 29 Februari , Big Bang telah merilis teaser foto untuk rapper TOP . Poster ini menjadi sensasi instan, berkat transformasi dramatis TOP.

Tapi TOP tidak akan menjadi satu2nya dengan tampilan baru yang radikal – agensinya, YG Entertainment, berjanji bahwa anggota lain dari Big Bang juga akan segera meluncurkan perubahan image yang signifikan .

Berbicara melalui Osen pada tanggal 6 Februari YG mengungkapkan,

“Para anggota lain juga telah mengalami transformasi yang mengejutkan yang setara dengan TOP. Kami menempatkan fokus utama pada rambut mereka, yang pasti akan mengejutkan fans”

Perwakilan melanjutkan,

“Para anggota akan menunjukkan berbagai image melalui fashion mereka untuk album terbaru mereka. Sama seperti  foto TOP, mereka akan memancarkan maskulinitas – tapi mereka juga berencana untuk memamerkan konsep lain “.

Dengan comeback Big Bang yang semakin dekat,fans meneliti setiap detail dalam setiap teaser foto. Yang terbaru menampilkan sebuah grafis dari TOP dengan ” Fantastic Baby” , menyebabkan banyak orang bertanya2 apakah ini akan menjadi title track Big Bang .

Dalam berita terkait, Big Bang telah menjual habis tiket untuk ketiga pertunjukan (konser) mereka di Seoul, yang akan diselenggarakan di Olympic Gymnasium dari tanggal 2 sampai 4 Maret .

aaaaaaaaishhhh penasaran….

Source + Image: OSEN

credit : allkpop

Indo trans : kimtae@Yeppopo

84 comments on “(News) YG Berjanji Tidak Hanya TOP Tetapi Member2 Big Bang Lain Juga Akan Membuat Transformasi Dramatis!

  • Salah satu member mungkin ganti warna rambutnya jadi Pink? Gyhahahahaha becanda .___.

    Tetep nungguin comebacknya, penasaran sama transformasinya kayak gimana! Terutama G-Dragin sama Seungri

    • Hmm, kalo aq uda bs bayangin rambut seungri warna ijo kek top gitu.. Ad poninya miring dikit..

      Tetep penasaran ma yg laen, terutama bang bae..
      Jgn2 ntar rambut dy jd panjang lagi..

    • liat TOP = Biru
      gossipnya sih ada brmacam2 warna….dari warna merah/oranye, hijau, ungu, kuning n biru
      Oranye/merah (kemungkinan Seungri??), Hijau (ku harap itu GD), Kuning/Blonde, Ungu
      😀 brdasarkan warna latar *(ngayal.com)
      eit tp mungkin aja lho tp yah just wait n c

    • hemm.. kayak nha warna rambut nha ntar kek warna rambut power ranger deh..
      merah, biru, ijo, kuning, pink..
      o.o

    • kalo gd ma top..ganti warna rambut jdi warna warni udah biasa..tpi kalo ngebayangin taeyang, daesung ma seungri ganti warna rambut seekstrim ituh..waduh..bkin heboh pasti…

    • Mungkin Warna Ramnutnya di sesuaikan dengan warna tulisan logo comeback BB kali , TOP kan hijau mint(biru) gitu , mungkin nanti ada yg Ungu , Merah , Gold , Hijau gitu kali ….
      -Barang klai ya-

    • Mungkin Warna Ramnutnya di sesuaikan dengan warna tulisan logo comeback BB kali , TOP kan hijau mint(biru) gitu , mungkin nanti ada yg Ungu , Merah , Gold , Hijau gitu kali ….
      -Barang kali ya-

  • Author kim tae tanggalnya salah 29 feb harusnya.ini gara2 ngambil di allkpop -_- +

    tp tetep ga sabar nunggunya!!! berarti smua member ganti konsep ya! gw tunggu2 rambutnya bae2!!

  • paling penasaran sama rambutnya taeyang……secara dy gak pernah ngotak atik rambut….

    #kira kira apa kayak pelangi penuh warna y….

    Berasa lama bged tgl 29

    • gossipnya si taeyang keriting chingu, terus si seungri rambutnya dimodel “mohican” entah apa artinya. tp pas search di google sih kayak mohawk gtu..

    • @cimmotabi: aku ga bisa mbayangin kalo bang tae berambut keriting –”
      oooo aku tau kenapa ada gosip kalo rambut taetang botak,kayaknya itu beneran. Biar ntar kalo panjang bisa rata.hehe==>hanya perkiraan

  • jangan” ntar taeyang bukan pake t shirt lagi..
    tapi udah gak pake atasan

    walah, siap” meler marah ini…

  • ”RAMBUT ? KONSEP ? MASKULIN ?”
    makin penasaran ajaa aku inii papa YG kau buat !!

    kalo TOP = fantastic baby ..
    berartii GD = bad boy ?? wkwkwk
    berartii gaya rambut mereka akan aneh smua kan ?? aseekkk

    Besok nunggu heartattack lagii ah , photo teaser sapakah yg akan keluar ??

  • Haiiiiiaaahhh…….
    Q baca nIE info smbil senyum2 galau g’ karuaaannnn….!!!!!!! #aishhhh
    We want more pict.. appaa…!!!!! o(>.<)O *berontakk*

    Sbner y Q lbih penasaran m model rambut y TAEYANG…
    mirip tabii.. or tetep ala rocker..??
    OMG..!!!

  • Biasanya gw udah ga percaya lagi sama janjinya YG Appa,,tp kali ini kyknya bener..
    krn gw cukup tau standar BIGBANG yg ga pernah mau terlihat sama…
    Aaaarggggg ga sabar liat foto selanjutnya…
    GD ?
    Daesung ?
    Taeyang ?
    Seungri ?
    mereka akan seperti apa ?
    hanya waktu yg akan menjawab ^_____________^…

  • hmmmm kira2 konsep y ky gmn yaaa,,,,kalo Top pake masker oksigen,,jangan2 tar GD foto nya lg di infus,,seungri lg pake stetoskop,,taeyang lg nyuntik,,daesung lg di EKG hehehehehe lol……
    #maendokter2an

  • “Para anggota lain juga telah mengalami transformasi yang mengejutkan yang setara dengan TOP. Kami menempatkan fokus utama pada rambut mereka, yang pasti akan mengejutkan fans”

    Walah jangan2 yang lain rambutnya ‘mejikuhibiniu’ (?)
    Haduh penasaran banget sumpah !! Tanggal 29 cepatlah dataaanngg!!

  • klo menurutQ, bkal dramatis bgt kalo rambut’a Taeyang jd ada poni’a ala tablo ato se7en, bkal puasa gw kalo beneran tuh hahahahaha.. #lebay *kidding*

  • Arrgghhhhhhhhh penasaran tingkat dewa langit ketujuh!!!!!!!!
    Jiyong my bad boy bakalan jd kaya gimana yahhhhh (з´⌣`ε)
    Cant waitttttttttttttttttt
    Itu tabi pinjem masker oksigennya dunkkkk
    *collapse*

  • eeeeaaaa VIP mulai berspekulasi soal konsep member yg lainya.kekkekeke

    kalau sya malah berharap rambut semua member nya warna nya sama biru, cuma model rambutnya ajj d bedain. soalnya liat fanmade GD yg rambut biru bagus, trus skr d tambah tabi. yg laennya keiknya jga bkl keren tuh klw rmbutnya wrna biru.

    bener2 bkin penasaran parah,,,sebelum tgl 29 datang, bkal terus gelisah mikirin comeback BIGBANG.wkwkwkwk

    • ehh sya bru ngeh sama logo ” Alive BIGBANG Fantastic baby” d atas.
      warnanya hijau, ungu, orange , biru, kuning.
      mungkinkah itu menandakan warna rambut member2 BIGBANG ???

    • @shyeu is VIP
      Kl dipikir2 kayaknya bener deh. Itu logo warnanya pas ada 5 warna, mana yg biru warnanya sama kaya warna rambut TOP. Kita tunggu aja siapa berikutnya yg dpt jatah warna ungu,orange,kuning ma ijo…

  • RAMBUT RAMBUT RAMBUUUUUTT~
    AAAAAAAAAAAA heboh cm gr2 rambut!!!!
    kalo GD udah sering ganti rambut, seekstrim apapun itu. Waktu botak pd histeris, but then everyone love it right? 😀
    tapiiii Tae Dae VI jrg bgt ganti rambut ekstrim! Penasaraaaaaaan~
    PAPA why you always troll us like this TT____TT

  • “Kami menempatkan fokus utama pada rambut mereka, yang pasti akan mengejutkan fans” .
    waahh udah pastii taeyang new hairstyle jugaa dong 🙂

    susah nebaknya perubahan dramatis mereka kayak apa nanti ..
    yang pasti, BRAND NEW WORLD IS COMING ^^

  • eeeaaaaaa si abang….
    perlahan tapi pasti kayaknya.. dulu lengan panjang, trus mulai hemat bahan -> lengan sampe siku.. skarang makin ke atas aje… album 2013 curiga bakal ber-abs ria ni si abang….

    tapi aku merindukan sisi cute-mu bang.. knapa mukamu serem gitu kayak vampir =.=”

  • VIP!! Siap2 4x lg kena serangan jantung gara2 rambut..oh..rambut!! Klo gtop mah sering bgt ganti warna plus model rambut..nah ke3 vocalistnya yg jarang ganti ntar ky apa ya..hadeuh.. Sungguh mati aku jd penasaran..*dangdutmodeon*

  • please Appa YG jgn warna warni yg terlalu gonjreng. Ntar jdi kyak boyband2 maho yg itu2 lgi.
    #peace
    tapi jujur Big Bang mah mau diapaain juga tetep keliatan macho dam maskulin, ga kemayu. Love u lah pokoknya! :*
    eh, gosipnya Bebe ntar botak yah?? Wow!

  • aaah si mas jiyong kan udah keliatan sedikit potongan rambutnya yg di HIGHCUT Magz… mungkin ga terlalu beda jauh..

    aduh suamiku (read: TOP) ayoo cepat kembali ya sayang… #plak ;p

  • Kami menempatkan fokus utama pada rambut mereka, yang pasti akan mengejutkan fans”

    bigbang sing: pelangi pelangi alangkah indahmu,,, merah kuning hijau, ungu, dilangit yang ‘blue’

    mereka akan memancarkan MASKULINITAS – tapi mereka juga berencana untuk memamerkan konsep lain “.

    aku: biar aku tebak!!!!
    papaYG: apa?
    aku: SENSUALITAS #yiiiiiiiiihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa #i’mgoingcrazy

  • sudah kuduga pasti rambutnya satu orang satu warna….
    ntar kayak ngeliat balon,,
    mama…mama…aq mau balon yang biru,,,#nunjuk Tabi

    nunggu BIGBANG comeback…
    semangattttttt………

  • @shyeu is VIP
    Aku jg br ngeh, tu jmlah warnanya pas ada 5warna,lagian warna birunya sama kaya rambutnya TOP, so mari kita tunggu warna ungu, orange, kuning n ijonya……gasabar

  • Saya mah, udah senang banget liat TOP mulai pakai kaus lengan pendek kayak dulu lagi (baca: Big Bag Documentary)! Tampak muda sesuai umur dan lebih fresh. Apalagi rambut birunya tuh lho.

    Yakin anak Big Bang bakal punya warna rambut yang berbeda-beda? Asyik, bisa liat pelangi setiap saat! Gak harus nunggu setelah hujan. Hehe.

  • Omigot bg T.O.P oh no >.< aih aih. . . . .
    Smwany bkalan brubh drastis aigoo. . . . Jgn2 ntar ayank tae botak atau rmbutny jd panjang seketika. . . . .
    Apapun it ak akn slalu menunggu xan :3

  • YG bener2 ngasih kejutan…..

    btw,setidaknya kalo taeyang keriting,dia ga bakalan dimirip2in ama JAY PARK lagi hihihi
    dan lucunya JAY PARK sekarang rambutnya udah ”normal” malah BIGBANG yg warna-warni

    OK…let’s see BIGBANG with RAINBOW HAIR

  • *sesak napas* duh Bang…makin rebel aja, makin cinta deh..
    btw, baru nyadar kalo Bang Tabi pake lengan pendek…Kyaaaa~~~ >o<

  • #nyesek Papa YG.. cepet dong yang lain.. terutama SunDae.. :3
    Terus si dae pake topeng kayak waktu di whats up.. .__.v
    btw,taeyang katanya berubah gaya rambut nih.. alhamdulillah..

    dan WARNA-WARNI.. HAHAHAHASSEEKK!! Ntar aye ga jadi jualan balon deh,aye jual aja nih 5 orang #plakk

  • entah kenapa selain TOP, gue yakin GD yang bakal bikin heboh juga
    tapi yang bikin penasaran adalah… TAEYANG!!!!
    apa rambutnya bakal berubah kali ini????????????????????

  • wew,,, ayank GD udh pernah botak,udh pernah gondrong,, truz rambut nya kyk gmn lagi yha??/

    penasarannn bgt,,,,, will wait u my GD ….
    #ALAY

  • Mungkin Warna Ramnutnya di sesuaikan dengan warna tulisan logo comeback BB kali , TOP kan hijau mint(biru) gitu , mungkin nanti ada yg Ungu , Merah , Gold , Hijau gitu kali ….
    +sok tempe+

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: