Taeyang x Seungri ♥ A “baeri” cute moment + Bonus ^^

Published 04/02/2012 by kimtae

kalian tau kan kalo taeyang itu dimana2 selalu ng-bully seungri, ini ada sedikit wawancara mereka berdua..

Check it out


Kameramen: Jika semua anggota Big Bang jatuh dalam air dan tenggelam, siapa yang kalian selamatkan?

Seungri: saya  bisa menyelamatkan mereka semua. ^ 0 ^

Taeyang: Dari apa yang saya pikir, Seungri hanya akan menyelamatkan Jiyong.

Seungri: Apa maksudmu Jiyong Hyung ~ saya dapat menyelamatkan  semua!

Taeyang: Tidak, saya  masih berpikir dia hanya akan menyelematkan Jiyong

Kameramen: Bagaimana dengan kamu , Taeyang? Siapa yang akan kamu selamatkan ?

Taeyang: Saya akan menyelamatkan semua orang kecuali Seungri. ^ ^

Seungri: * CREYS *

Taeyang: LMFAO.

Ini ada bonus, tapi bonusnya random gitu hahaha

Lol si jiyong mukanya seneng banget…

Annyeonghi jumuseyo ,Jaljayo popoders ^_^

Source:  heyhellohoney+swaggalevel-1000+jwalkervip+toptoptabi@tumblr

Indo/Repost : Kimtae@Yeppopo

67 comments on “Taeyang x Seungri ♥ A “baeri” cute moment + Bonus ^^

  • wkwkwkwk 😀
    mmg GRi udh paten d hatii ..

    si taeyang aja yakin banget kalo seungri cm bakal nyelamatin jiyong ..
    mnta ”DaeRi” moment dong min , kangenn ><

    Itu pict2nya GD kok ga ada yg beress yya ?? wkwkwkw 😀
    yg ngebuat menghayatii banget XD

  • HOAHAHAHAHAHAHA… liat piku2nya asli!!!!! NGAKAK! apalagi yg jidi pke topi Rockstar itu BHOAHAHAHAHAHA.. 😆 😆 :h: :h:

    bgini nih klo VIP lagi nganggur,,,
    #H-25

  • itu GDYB maen aer, kocak banget xDD ditambah tampangnya panda wkwkwkkwkwkwkw, sumpah bikin ngakak mlm2,

    pict terakhir appa YG ?o.O puahahahhahahahha

  • wkwkwkwkwkwkwkwk……
    panda kau sudah tak bisa mengelak lagi…

    ihh fotonya…….
    mancing…mancing….sapa ikut mancing,,,, 😀

  • kenapa kalo aku ngomen lewat hape ga pernah masuuuuk :””(

    tae tae tae, lanjutkan yah skak mat terus si panda *wink

    ngakak pict terakhir pada demen maen aer yah *siap siap ikutan*

  • LOL LOL~ baeri moment~ ngakak bgt itu cebur2an, bae penganut GRi shipper~ XD
    lucu bgt jd inget intimate note, “kalo mw dkt sm seungri hrs sering godain dia” -tabi. LOL
    rajin2 post beginian ya thor~ sekalian mau request DaeRi ToDae GDae pleaseeeee 😀

  • Hahahaha…bahkan bang bae pun ngrasa ada ssuatu di antara GRi.. Wkwkwk

    *ngakak guling2* bonus2nya koplak2… Daebak dah!!!!

  • mungkin kalau d ibaratkan Titanic seungri = Jack, GD = Rose .
    seungri nyelamatin GD waktu terjebak air d cabin plg bwah, tapi yong bae yg nyelamatin GD,tabi & dae k darat, soalnya seungri udah ngorbanin nyawanya pas nyelamatin GD # cerita super ngaco

    makasih min, puas sya terbahak-bahak liat bonus d atas!
    ahh liat berita BIGBANG d yepoppo udah kaya nonton movie,
    cemas, sedih, kesel, senyum, ngakak, smua pernh d rasain.
    dan yg terpenting sya nyaman sekali berada di sini ^^

  • Aih ayank tae drimu knapa kjam bgtu pd bg panda knapa gk d’bntuin jorokin(?)dy k’jurang ja sxan hagagagagagagagag. . . . .
    Kyaaaaaaa. . . . . . Bonusny bkin ngakak :d :d

  • adat VIP idola sendiri di Bully heheheheehehe… gapapa lah di Bully dengan kasih sayang… mumpung idola sendiri…. heheheheehehe

    suka banget liat bonus’a… itu yang Tabi pake celana pendek huahahahahahaha saking penasaran’a VIP sampe gini.. Q jg penasaran sih ^_<
    paling ngakak liat gif GDYB main air, oalah niat banget itu yg ngedit sampe eksepresi'a dapet gitu…

  • (ngakak subuh2)
    itu dialognya.. -__-” youngbae! dia kakak saya! nanti aku cerein loh kalo dibully lagi..
    apalagi itu yang gambar TOP sama beruang2 itu.. .__. poor dae.. malah pegang doraemon..

  • wkwkkwkwkwk ngakakkkkkkk ….VIP emang gokil kreatif bgt… 😀

    itu ekspresi GDYB sng bgt pas maen air….kekekkeke
    dae2 mlh bw doraemon wkwkwkkw haseekkkk gila

    VIP saking mupengny liat kamu toplesss bang wkwkkkwwkw
    seandainya tabi pke celana kyk gitu AWAWAW bgt…baru buka lengan ja udah klepek2
    palagi pke celana pendek singlet huwaaaaaaaaaaaaaa mampus deh aq….. #ngimpiWoiiiiiiii

  • ya gini deh klo VIP tlalu lm nganggur
    bkn macros, gif aneh2
    makax oppa buruan comeback
    VIP udh mulai khbsn obat tuh *kabur……………………..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: