[News/Photo] Drama SBS ‘Fashion King’ Merilis Profile Resmi Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Lee Je Hoon, & Kwon Yuri!

Published 04/02/2012 by kikawaiii

Serial drama SBS terbaru, ‘Fashion King‘, telah merilis profile resmi untuk keempat karakter utama mereka!

Cek pictorial terbaru termasuk profile biografi dan karakter2 untuk Kwon Yuri SNSD, Shin Se Kyung, Yoo Ah In, dan Lee Je Hoon berikut.

Aktor Yoo Ah In akan memerankan Kang Young Gul, seorang pria berusia akhir 20-an yang tidak pernah punya tujuan sebenarnya, atau memimpikan masa depan yang cerah. Dia membiarkan orang2 lain berjalan melewatinya sepanjang hidup dan hanya berdoa dia tidak akan pernah menyebabkan kesulitan atau menjadi hambatan bagi orang lain. Di sebuah dunia dimana dikatakan padanya bahwa memiliki suatu visi dalam hidup adalah bodoh, dia bertemu seorang wanita yang memberinya inspirasi untuk berlari mengejar impian2nya.

Aktris Shin Se Kyung akan memerankan Lee Ga Young, seorang wanita berusia awal 20-an yang meskipun hidup dalam kesulitan tapi tak pernah kehilangan harapan akan datangnya hari2 yang lebih baik. Dia bertekad bahwa dia juga, suatu saat nanti akan menjadi seorang desainer sama seperti ibunya. Pada suatu hari yang ditakdirkan dia bertemu seorang pria baru, dan keduanya berusaha memenuhi impian2 mereka bersama.

Aktor Lee Je Hoon akan memerankan Jung Jae Hyuk, seorang pria berusia akhir 20-an. Dia selalu memiliki segalanya, dan tidak pernah merasakan kehilangan apapun dalam hidup. Begitulah, sampai dia bertemu seorang gadis yang memberinya alasan untuk hidup.

Kwon Yuri SNSD akan memerankan Choi Anna, seorang gadis berusia awal 20-an yang tampak sempurna di luar, tapi jauh di dalam dirinya sangat merindukan persahabatan. Dia berusaha sangat keras untuk terlihat percaya diri, dan membangun sebuah dinding tebal untuk menanggung kehidupannya yang penuh derita dan sakit hati. Tapi sekarang, dia siap untuk berhenti berpura-pura.

Episode percoban akan ditayangkan pada 12 Maret jam 9.55 malam KST.

Source & Image: SBS

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

43 comments on “[News/Photo] Drama SBS ‘Fashion King’ Merilis Profile Resmi Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Lee Je Hoon, & Kwon Yuri!

  • Ep percobaan..? Hmm… mari kita saksikan… Yg bikin gw sedikit kecewa adalah hari dan jam tayangnya bakalan bentrok ama Love Rain, jadi perang rating deh.. 😦

  • wah sone Korea pasti bingung ya kalo jadwalnya bentrok….beli TV baru dah tuh, direkan dua-duanya…baru diliat bergantian. hehehehe…Hwaiting eonnie!! bertambah lagi dah daftar drama yang harus aku beli. akui tertarik banget sama Love Rain, tapi dari profil di atas jadi penasaran jugaaaa…jangan-jangan Yuri eonnie jadi peran antagonis yak?

  • Siiipp, ktunggu bajakannya terbit aja dah, hehehe
    Jessica udah, Yuri bentar lagi, disusul Yoona, oh iya Taeyeon juga udah d Salamander Guru
    Kalo Sooyoung masih belom jelas
    Sone daebak laaah >,<

  • Shin Se Kyung unnie cantik bgt yak…aura goddesnya emang mantep 😀
    Yuri eonnie juga ga kalah caem…aura sexy nya kaga nahan hahaha 😀
    Ditunggu bgt dramanya..

  • Yurisistable nonton Fashion King !!
    YoonAddict nonton Love Rain !!
    SONE nonton dua-duanya, tapi jangan lupa beli TV dua !! okeh ? XD

    By the way, drama Yoona tayangnya di chanel apa?

  • pengen banget nonton drama iniiiI XD
    kmrn udah liat video dari photoshoot mereka. aktor sama aktrisnya sih ngga usah diragukan tampang sama bodi jempolan bangeett (no offense, aku suka shin sekyung)
    tp yg bikin aku pengen nonton drama ini krn Yoo Ah In! masih kesengsem sama karakter moon jaeshin di sungkyunkwan scandal. haahha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: