52 comments on “[PHOTOS] 120202 G-Dragon for HIGHCUT magazine

  • ini saat pemotretan yg waktu itu tae update kah ???

    memang cuma GD yg bisa begini…
    no others !! no one !!

    • kayaknya iya deh chingu, soalnya pas pemotretannya, abang Dae sama abang Yongbae ikutan dampingin abang naga.. :3 *berarti itu bang Taeyang isengnya kumat..

  • Suka bgt ama tulisan ‘2012 year of g-DRAGON’
    Muahahaaa….
    Aq jg lahir thn naga bang Yong, brarti kita jodoh dong ya *kedipkedip*

  • pict 1 :
    annndweeee!!
    pict 2 : nomu chua!!
    pict 3 : ko gak ikut pake kostum oppa??
    kaya jaman dulu pake kostum tikus..hihihi like aegyo!!

  • jidi unyu!!!!
    pengen meluk!!!
    beanpole ud ga make jidi lg taun ni.. pdhl pengen liat cf ny yg keren2 kaya’ taun kmrn…

  • ahaahahaha emang dasar fashionista sejati mo di apain juga tetep aja cocok….

    liat pic terakhir jd inget pic yg di upload ma yongbae…apakah member bigbang yg lain jadi cameo di pemotretan ini?!?!

    mau dunk jd bonekanya,,bisa di peluk2 gitu *wink2…!!!! #dpt death glare dr tabi wkwkwkwk

  • oalah beruang yg dipake sm taeyang untuk pemotretannya GD toh…
    wkwkwk jangan2 itu yg pake kostum smua anggota bigbang tuh…
    tp, jiyong, jng dkt2 itu sm cewek nya,, *jealous tingkat dewa

    tp, foto nya mantap ya,, jiyong cakep bener

  • Itu jiyong kyk pake konde dipic 1.. Hihihi *dkroyok istri2 jiyong* tapi sumpah ganteng.. Keren!! *dicubit tabi*

    Tato!!!! Jd tato yg dijari itu beneran??? KlLL n FAME?? Aiiihhh,,, hmmm,,suka sih.. Bneran!! Tp jiyong,,cukuplah.. Jgn tatoan lg donk.. T_T

  • Wew rambut barunya gnyong… awesome!!!!!!!

    ada GDYB moment *tunjuk pikku gnyong meluk bear.. yg didalem Baeppa yooo hahaha.. Tapi sepertinya bukan, masa panda lebih pendek kekeke *tunjuk pikku terakhir haha

  • sumpah pertama kali ngeliat, bingung, gd yg mana?
    ternyata yang paling cantik itu loh

    gk bermaksud ngebashing ya, kalau model kayak gitu jelek jadinya, keliatan kayang aming, lol
    maaf no bashing

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: