35 comments on “[Photo Scan] GD&TOP “Oh Yeah” Single Album (T.O.P ver)

    • tabi..gantengnya udahan donk!!
      aku pusink dengan kegantenganmu..
      bikin tambah kangen..
      BIGBANG buruan KAMBEKKKK!!
      * teriak pake toak di kuping GAHO

  • Tabii,smpe merinding liatnya,.kenapa oh kenapa dirimu begitu mempesona bang,itu gantengnya udah lumer kemana-mana.

    ah,pokokna pangkasepna sadunya ^_^

  • gahhhh…mesti pake kacamata item dulu niy,,,kalo gak mata silau man!

    bening,,berkilau,,bersinar macem diamond aja kau bang!!!!

    duhhh…tuh ekspresi muka ngajakin ribut bgt sih,,,,minta dicium ya Bang?? niy CHU~~~

  • Bang tabiiiiiiiiiiiiiii >,<!!!!!!

    Slalu sukaaaaaa sm posenya tabi yg garuk2 kpala… Dmanaaa aj psti ada pose itu…

    Gw: kamu tu udh kramas apa blm sih bang?? Kok garuk2 mulu..
    Bang tabi: udh tauuuu…ini khn cm utk bkin kamu pingsan ajaaa

    • hadap belakan aja…gw tesepona liat punggungnya..
      hahahhaha..
      penggoda iman..
      TABI debak pose..!!

  • wajah dewasanya tabi makin bikin cewe2 penasaran..

    nyanyi aaaahh :
    sungguh mati aku jadi penasaran…
    sampai mati pun akan ku perjuangkan…!!!! #LupakanSuami(GD).

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: