(News) 2 Ribu Tiket Showcase Block B Terjual Habis Dalam Waktu 24 Detik!

Published 27/01/2012 by kimtae

grup idola Hip hop Blok B akan membuat  show case dan fan meeting dengan BBCs mereka, hanya satu hari sebelum perilisan  mini album ke 3 mereka , ‘ ‘Welcome to the Block’
Meskipun showcase  ini hanya diiklankan melalui fanclub mereka dan SNS,  dikabarkan 2.000 kursi  terjual habis 24 detik setelah mereka mulai menjualnya

Selain itu, 100 fans dari klub fans  Jepang Blok B dijadwalkan akan datang  ke Korea hanya untuk melihat showcase ini , dan Brand New Stardom memutuskan untuk mempersiapkan kursi untuk mereka juga.

Showcase ini akan dihadiri oleh 100 wartawan dari Taiwan, Filipina, Singapura, Thailand, dan bagian lain di Asia. Karena Blok B telah berpromosi  secara aktif di berbagai bagian Asia pada tahun 2011, efek mereka  di luar negeri akan ditunjukkan melalui acara ini.

Fans tidak hanya akan hanya  melihat video musik untuk pertama kalinya, tetapi mereka juga akan diberi kesempatan untuk mengambil foto dengan anggota serta berpartisipasi dalam acara pesta ulang tahun PO.

Blok B saat ini sedang melaksanakan kegiatan mereka di Thailand, tapi akan segera kembali sebelum album mini mereka rilis  pada tanggal 2 Februari.

credit : allkpop

indo trans : kimtae@Yeppopo

9 comments on “(News) 2 Ribu Tiket Showcase Block B Terjual Habis Dalam Waktu 24 Detik!

  • knapa ga mampir ke Indo?? *maen aer di pojokan ma gaho*
    mo ke negeri tetangga tapi ga punya waktu *cough*dan uang*cough*

    sukses buat showcase n comeback-nya…
    ni knapa bigbang n block b bisa kompakan comeback di bulan yg sama sih?
    wah klo gini caranya… februari bakal menjadi month of hip hop idols nih…

    ps: inget yah ade2-ku sayang… jgn nyari cewe di thailand… *bawa charlie, gaho ma boss*
    dan kyung…. kacamatamu manaa??

    • wakakakaka,,,,, so pasti itu… 😀

      sbenernya gw juga rada ga percaya juga bisa habis dalam waktu 24 detik *disiram zico*
      tapi ini kan cuma 2000 doank…. dan block b sendiri jumlah fans di cafe daum udah 4000 org jd mungkin tuh bbc janjian langsung mesen tiket online pas pembukaan…. ato bisa juga tuh tiket langsung dibagiin ma company ke fans yg udah terdaftar jadi langsung habis… hehe

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: