(News) Park Yoo Chun Diinvestigasi Polisi Karena Melanggar Undang2 Keselamatan Kapal

Published 26/01/2012 by yeppopo

Park Yoochun JYJ  diinvestigasi oleh polisi karena melanggar undang2 keselamatan kapal.

Park dibebankan oleh markas besar wilayah Selatan,  penjaga pantai Korea karena mengabaikan untuk melalaikan tes2 keselamatan  sebuah kapal pesiar yang ia miliki dibawah namanya.

Seorang perwakilan dari markas besar wilayah Selatan, penjaga pantai Korea mengatakan pada enews dalam sebuah percakapan singkat pada 26 Januari,  “[Park Yoo Chun] diinvestigasi oleh polisi dan kasus telah dikirkan ke kantor kejaksaan.”

Seorang official dari agensi Park  C-JeS Entertainment menjelaskan, “Park Yoo Chun memiliki kapal pesiar sendiri, dan dia meninggalkan kapal pesiar dengan menyerahkan ke perusahaan untuk manajemen, tapi perusahaan gagal untuk perform menurut kontrak dan  kehilangan tempo untuk tes keselamatan. Mereka sata ini sedang menginvestigasi  perusahaan yang diserahkan.  Park Yoo Chun hanya dibawa untuk bersaksi sebagai pemilik kapal pesiar, dan tidak memiliki hubungan langsung dengan masalah.” 

Article 89 dari undang2 keselamatan kapal menyatakan kalau gagal  untuk mengelola tes2 kapal tanpa alasan2 yang adil  didenda kurang dari 2 Juta won!

credit: enewsworld

Indo Trans; Yeppopo

46 comments on “(News) Park Yoo Chun Diinvestigasi Polisi Karena Melanggar Undang2 Keselamatan Kapal

  • hmmmm, berat nih mainannya kapal pesiar..!!!
    uchun, kpn kau ajak aq naik kpal pesiar ??? #bulanmadu
    mesti nunggu sampe masalahnya beres donk -___- hufffftt

    • apa hubungannnya ? yang salah kan perusahaan yang megang kapan -___- , bil gates aja yang orang terkaya ga masalah kan

    • Jangan sirik donk, wajar chunnie kaya, wong dia artis ngetop, penyanyi yg tur keliling dunia, pencipta lagu, bintang iklan. yg nggak wajar tuh yg sering manggung tp nggak kaya2.

    • Tambahan ya..ini mah cuma mslh kecil, Chunnie senang kok ngasih uang (bayar denda) buat kas negara, Chunnie keterlaluan kayanya tp nyumbangnya jg banyak banget.

  • Judulnya bikin serem,,
    Entahlah sejak kejadian daesung, langsung takut n meriinding aja dengar investigasi2 an,,

  • “Park Yoo Chun memiliki kapal pesiar sendiri, dan dia meninggalkan kapal pesiar dengan menyerahkan ke perusahaan untuk manajemen, tapi perusahaan gagal untuk perform menurut kontrak dan kehilangan tempo untuk tes keselamatan.”

    berarti ini bukan kesalahan uchun sepenuhnya kan … cuma karna kapal pesiar itu atas nama dia ..

    coba kamu kasih ke aku chun … ntar tak umpetin di pantai selatan , hahahaah 😀 *gak nyambung

    • ga rela kapal pesiarnya yuchun di sentuh sama jupe,, ga relaaaaaaaa….. *emang apa hubungannya? #plakk 🙂

    • siapa yang klelep?? jupe apa kapal pesiarnya??

      JJ_arba_TOP mengoreksi kalo big_Dae sering nonton infotaiment, berarti sama2 sering nonton dong..^__^

      emang gosip terbaru apa jeng?? # sambil myuapin anak chunnie di sore hari

    • @handndableg : aku gak sering nonton kok … cuma kebetulan pas itu saluran tv-nya pas acara itu , kebetulan aku pas nonton tv , kebetulan malas mengganti channel … jadi semua itu kebetulan , kekekekeke 😛

  • Park Yoo Chun hanya dibawa untuk bersaksi sebagai pemilik kapal pesiar, dan tidak memiliki hubungan langsung dengan masalah.” ,,, *plooooooooongg 🙂

  • Hahh, titlenya bikin aku deg-deg’an. Toh ini ga kesalahan Yoochun sepenuhnya kan? kapal dia udah dikasih ke Manajemen.

    Makannya Oppa ga usah beli yang aneh-aneh dng. Pokoknya jangan sampe aja mendadak Oppa beli pesawat pribadi #plak.

    AKTF

  • ini emang f4 korea. sejak keluar dari smmereka semua kaya-kaya y. apa yoo chun ngajak top, jaejong kim hyun joong jalan ma kapal pesiarnya.
    daebak buat jyj and f4.
    udah punya rumah mewah n juga punya kapal pesiar. n gaulnya sama artis hollywood pula. melenceng dikit ne, bener ga kalo jaejong akhir tahun 2012 ne masuk wamil
    bales ya

  • cuma d investigasi sbg saksi kan?
    ngebayangin chunnie oppa di panggil ke kantor polisi, truz di tnya2, truz di siksa,
    truz,,,,,,,, ..
    hiiiii………………
    ga berani ngebayangin lagi!!!!!!!!!

  • Shock liat judulnya, knp mesti d hari bahagianya JJ, tp stlh d baca ada dua kesimpulan.

    1. Ini bukan kesalahan Yoochun dan dia hanya sebagai saksi, krn dia adalah warga korea yg baik makanya pasti dia ngasih kesaksian.

    2. Bisa d denda tdk kurang 2 juta won, artinya mksml 2 juta won. kmrn fansnya JJ nyumbang 9000 USD = 10 juta won, ini mesti tdk sbrp d banding rumah ma mobil mewahnya. d luar dr semua itu Yoochun pastinya senang hati membayar denda krn dia a wrg negara yg baik ,dan uang dendanya bakal msk kas negara. Sayang hak2nya sebagai warga negara sprtnya tdk terpenuhi. Dilarang tampil dan yg paling parahnya d Music bank milik KBS yg mendapat dana dr pemerintah korea selatan. sungguh ironis.

  • haduh br aja tiga cowok jyj hepi2 ngerayain ultah jaejoong, kok skg ada mslh gini ya smoga cpt selesai ga berlarut2 en yg penting tdk mempengaruhi peran chunnie di drama rooftop prince..

    • @handndableg aku dah sadar kok chingu,berkat bantuan pernafasan dari bang chuni wkwkwkwkwkwkwk

  • Hanya saksi bararti ga akan berdampak beasr, maklum lah orang kaya mau beli apa aja sesuka hati mereka dong XD

    seandainya di denda 2 juta won, aku fikir itu bukan seberapa buat dia. Tapiiiii amit amit ya allah XD
    pokonya AKTF laaah ^^

    • Sepakat chingu, mw beli apa saja dan pastinya negara juga untung krn Yoochun bayar pajak atas pengadaan barang mewah. Yang mslh kl org terlihat kaya tp tdk bisa membeli sesuka hati mereka.

      Jelas Nggak mslh tp tdk usah amit2lah, nyumbang negara dikit tdk mslh walaupun aq epakat kl amit2nya chingu mksdkn krn yoochun sbg JYJ d banned dr negaranya sendiri. cintanya JYJ ke negaranya sdkt bertepuk sblh tgn deh.

  • Idem sama komen pertama @pokeriiz…bukannya kapal Chunnie udah di jual yah??ada artikelnya dulu kan?….@azka,kamu bayanginnya serem amat…pake di siksa segala….gak smp segitunya kali…tapi syukur deh chunnie gak ada hubungannya sama kasus ini….@hanchul,wamil Jae di tunda smp batas waktu yg belum di tentukan……semoga 3 tahun lagi deh….jangan sekarang2….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: