(News) Grup X-5 Dikejutkan Fans Dari Sudan!

Published 26/01/2012 by yeppopo

X-5 tersanjung dengan segrup fans dari Sudan yang datang ke Korea hanya untuk melihat mereka.

Member2 X-5 yang saat ini sedang mempromosikan single mereka   Dangerous dari album mereka dengan judul yang sama, baru2 ini bertemu dengan   enews pada 25 januari dan mereka mengatakan sedang menikmati sebuah popularitas luar negeri yang tak terduga.

Member2 mengatakan,Beberapa waktu lalu, fans datang dari Sudan untuk melihat kami. Kami terkejut karena kami memiliki fans bahkan di negara2 Afrika.”

Menurut  X-5, fans dari Sudan bertemu dengan grup di  KBS’ Music Bank dan kantor   Open World Entertainment di Cheongdam.

X-5 secara khusus terkenal di  Timur Tengah. Berkat popularitas mereka, mereka bahkan diwawancara oleh siaran2 dari area. Member2 menyatakan, “Kami tidak menduga bgitu popular di Timur Tengah dan Afrika. Kami lebih tinggi daripada idola2 lain, mungkin itulah kenapa.

Teori ini bisa dibuktikan benar, karena member2 X-5  rata2 tingginya 186 cm. Member Zin bahkan 189 cm. Member terpendek adalah Ghun dengan  183cm.

Member2 X-5  menyatakan, “Ada fans yang datang melihat kami di Korea, tapi ada lebih banyak fans lagi yang tidak bisa datang. Kami ingin perform di Timur Tengah atau Afrika untuk bertemu fans itu.”

Member2 menambahkan. “kami bersyukur karena fans luar negeri kami mencintai kami, tapi kami percaya promosi kami di Korea harus yang utama. Kami akan bekerja keras untuk membiarkan nama X-5 lebih dikenal tahun ini.”

Source: Enewsworld

Indo Trans; Yeppopo

3 comments on “(News) Grup X-5 Dikejutkan Fans Dari Sudan!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: