[News/Photo] Junho 2PM Memperkenalkan Teman Ethiopia-nya!

Published 25/01/2012 by kikawaiii

Baru2 ini, Junho 2PM pergi ke Ethiopia untuk membagi cinta dan kebahagiaan untuk mereka2 yang kurang beruntung.

Pada 25 Januari, Junho memperkenalkan teman barunya melalui sebuah foto. Dia mentweet,

“Adik (dongsaeng) saya yang saya temui di Ethiopia. Namanya adalah Felmeta. Sulit untuk jalan2 dengannya karena dia sangat pemalu. Impiannya adalah menjadi seorang guru. Bukanlah dia tampan? Bagaimana kalau menemui adik2 yang cantik juga?”

Netizen berkomentar, “Kamu tampak seperti malaikat!” “Junho terlihat sangat bahagia” dan “Dia sangat baik. Saya harap kamu akan bahagia setelah semua perbuatan2 baikmu.

credit : dkpopnews

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Hai Felmeta.. nice to meet you~ ^__^ #sokkenal 😛

39 comments on “[News/Photo] Junho 2PM Memperkenalkan Teman Ethiopia-nya!

  • duh selingkuhan gw …. knpa sih ganteng bgt ……
    makin gak bisa nolak pesona junho deh ;D
    btw, happy b day ya oppa wish u all the best and loving hottest forever and stay together forever with 2PM
    #GiveItToJunho

  • waktu baca judul “JUNHO” tp waktu liat gambar “RAIN”…
    koq bs mirip bgt yah, dr mata, senyum (senyum full house hohoho ^O^)..
    temennya manis yah…*___*..

  • junho pling gag ska diblng mirip rain…
    tp pd kenyataan’a ni org mirip bgtz sma rain…

    junhooo,my emperor…
    gw mkin bangga sma lo…
    oppa~jjang…
    🙂

    • haha ia chingu lol bgt kalo mreka selca XD kayak selca siwon ama jay lol kembar bgt gabisa bedain XD

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: