44 comments on “[PHOTOS] 120123 HQ fantaken photos of Seungri + G-Dragon + TOP @ the airport, back to Korea

  • GD nyengar nyengir aja,,,lama2 ampe ditutup tuh mulut…hohohoh ^O^…
    tp apapun yg GD lakukan, tetep akan mengalihkan duniaku #pindahkeduniakhayal

  • Ya ampun SEUNGRI kamu kok bisa cakep bgt kyk gitu yah?

    Mungkin bang GD nyengir2 kyk gitu karena tersepona *upss salah maksudnya terpesona* sama kegantengan suamiku (re:SEUNGRI)
    hahaha

  • Kurang suami dan pacarku… :3 (re:SunDae)
    soalnya mereka diamanin ama gue~ XDD #plakk

  • Seungri seungri seungri seungri seungri seungri seungri seungri seungri seungri seungri seungri seungri seungri seungri

    **Pingsan…….. -____-

  • calon istrinya top,adiknya GD,kakak nya seungri,saudara sepupunya daesung,plek2an x taeyang yg bernama Dewi

    wah!!!rasanya pingin meluk lihat punggungnya TOP oppa…

  • Itu jidi kok kyk pendek bgt jalan disamping tabi??
    #abaikan

    panda ganteng ihh..*cubit dikit

    aqu suka bgt jidi disini,sempurna

    tabi??tidak ada lg kata yg bisa menggambarkan kegantengannya ^_^
    chu~~

  • love ya GD oppa, sk style nya, simple but kereeen…
    melting liat tawa abang,, suka stiap grak tubuh abang.. >>fall
    pengen deh liat mrk berlima jln briringan di bandara, psti kereeen ngalahin efek f4 di bbf.

  • GD sm seungRi krim cukurnya habis tuh… tapiii kerrreeeeeeeenn..
    setelah dliht dgn seksama bajunya Tabi kerren juga trnyata,, 🙂

    SunDae ku manaaaaaaaaaaaaa?????? #obrakabrikYeppopo ————> #plakk #digetokadmin

  • si panda makin bening uyy…

    omo jiyongie,,,
    pose kamu yg cemberut ajj bkin aku ketawa, skr pose kmu yg ketawa bkin aku gila !! kekekeke

  • oppa-oppa jaga kesehatan kalian yaa.. pasti capek balik ke korea lagi, hbs tu ngurursin comeback nya.. nahh silahkan mampir kerumahku yaa.. top oppa tidur ma aku yaa.. hehehhehe

  • prasaan kemaren panda kumisan deh.. lha kok skarang ilang kumisnya… tanya kenapa (?)
    jiyong paling ganteng kalo lagi nahan ketawa.. 😀

    mana DaeYang? mana DaeYang?

  • Si seungri makin kinclong ajeeee
    Gd tembeman ga sih?
    Si top gatau kenapa gue ga terlalu suka kalo poninya terlalu nutup jidat

  • pandaaaa bening bgt #blink…..blink

    GD cengar-cengir ja ….liat pa bang????

    OMOOOoooooo itu bang tabiiiiiiiiiiiiiii sumpah ganteng bgt….pgn chu… 😀

    daebae mana ne???

  • mau nanya neeh,.sebelumnya TOP itu dah pake poni belom sih???
    maklum VIP baru..ni juga lagi gali2 inpo2 bigbang…atau cuma nyontek poni park bom???

  • cieeee….yang siap mengguncang musik Korea…kayaknya pada HAPPY bgt tuh,,,wajahnya sumringah semua…bahagia aku liatnya..hohoho…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: