[Photo] YG Family Concert in Saitama, Japan (120122) + 2NE1 & Dara Backstage Polaroid + Unseen 2NE1 Promo Photo for “Go Away” MV

Published 24/01/2012 by kikawaiii

YG Family Concert in Saitama, Japan (120122)



OMG Om PSY… 😀

Gummy so pretty~ *o*

2NE1 & Dara Backstage Polaroid @ YG Family Concert in Saitama

Unseen 2NE1 Promo Photo for “Go Away” PV

Source: mdpr.jp || t.pia.jp, @CUTE_MINZY, @ohohkaka, midokitty

credit : oh-dara, clbaddestfemale

29 comments on “[Photo] YG Family Concert in Saitama, Japan (120122) + 2NE1 & Dara Backstage Polaroid + Unseen 2NE1 Promo Photo for “Go Away” MV

  • gummy cantik…cantik….cantik bgt…!!!
    om PSY kyk lagi didunia persilatan..
    konser di saitama, CL rambutnya bagus di buat model “setengah singa” (?)..#ga mekar2 bgt…
    Unseen foto,,itu cincinnya CL:bukan jd cincin jari tp cincin tangan…

  • Sumpah ya lewat foto aja udah berasa karisma nya ygfam
    Si gummy cantik banget
    Si tablo garang
    Suka sama rambut cl sama bommie

  • om psy kaya alibaba # plak
    saya puteri jasmin, jiyong aladin nya .wkwkwkwwk #bahagia nya menghayal

    YG family mkin nunjukin ‘taring’ nya…
    BIGBANG nambah strong, 2NE1 makin bersinar. gummy mkin dpet pengakuan, kepopuleran se7en ngeksis lagi, anggota baru Tablo&psy ahjussi bkin YGfam mkin tangguh !!

  • wah…itu style rambutnya CL suka deh…..manis…. 😀

    mbk gummy cantik bgt…

    om PSY wah bgt celananya wkwkkwkk

    YG famz fighting !!!

  • huahahhahaha itu baju nya om PSY kayak tokoh jahat yg ada di komik Dragon Balls (lupa nama nya)…..YG fam kuereeeennnnnnnnn,,,,love Big Bang

  • kostumnya 2NE1 keren bgt,,,bagus deh Bom Dara pakenya sepatu putih,,krna mreka dominasinya putih,,CL Minky sepatunya otem biar match ama legging hitam mreka…
    KERENNNN abis!!!!!

  • omo….psy ahjusii,,,,mantap dah ney om yg satu ini
    gummy onnie cantik bgt…
    rambutnya CL keren….
    my boys……………………mmmmuuuuuuuuuuuahhhhhhhhhhhhh

  • baru sadar klo kostumnya 2ne1 tuh serupa tapi tak sama dengan kostum2 sbelumnya…. tuk dara n minzy jadi lebih bagus ini… klo tuk CL yah mendingan ini sih… tp ga bgitu suka… dan tuk bommie unnie… -____-

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: