(News) Permainanan “Tangkap Saya JIka Kalian Bisa”nya Siwon Berakhir Dengan Sebuah Ciuman Di Tangan

Published 24/01/2012 by kimtae

Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa
Choi Siwon Super Junior memainkan permainan ‘Tangkap saya jika kalian bisa ‘ bersama para fansnya di Twitter.

Idola itu berjalan di jalanan kota London, meninggalkan petunjuk dalam bentuk foto untuk para fansnya.

Pada tanggal 24 Januari, permainan akhirnya berakhir dengan tweet dramatis siwon.

“Wow, mereka menemukan saya.
Saya mencium tangan mereka. [Saya] memenuhi janji saya! Have fun, beautiful world. Always amazing!”

Siwon sebelumnya berjanji bahwa ia akan mencium fansnya yang menemukannya.

Dengan demikian, bukan hanya satu fans yang menemukannya tapi ada beberapa! Dalam foto itu, Siwon mengambil foto bersama 2 fansnya dan memberikan pelukan kepada fansnya, dan sepertinya ini ambil di sebuah lobi hotel.

Fans Siwon membalas,

“Apakah permainan sudah berakhir!? Saya ingin mencium mu “dan”! SUPERMAN! Playful oppa ~ Itulah mengapa kamu yang terbaik! “

Source + Image: Siwon’s official Twitter

credit. : allkpop

indo trans : kimtae@yeppopo

38 comments on “(News) Permainanan “Tangkap Saya JIka Kalian Bisa”nya Siwon Berakhir Dengan Sebuah Ciuman Di Tangan

  • fansnya kaya orang Asia deh.. malaysia, atau mungkin Indo? *feeling*

    semoga kapan2 Kyu liburan ke Indonesia, trus main ‘tangkap daku kau kucium’ juga :3 #ngarep

  • OH MY GOD, ternyata beneran loh hadiah dr permainan Kejar Daku Kau Kutangkap nya Siwon Oppa ini.

    Waduhh kalo oppa lari nya ke Eropa aq ga bisa nangkep donkkkkk…. Hiksssss

    yuk, maen kejar2 nya diBandung aja.. *bayangin Siwon berendam air hangat di Ciater

  • oppa nepati janji nyaa.. ahhh aq pngen jd salah stu elf yg bruntung bsa foto bareng kamu oppa… apa lg bsa d cium. aaaaaaaarrrgg

  • Ha? Sumpahan ini Teh? Iiiih ya alloooooooh!!!!!! Envy bgt berat sangat!!!

    Btw Chinguuuu!! Mau numpang promo niih, ada yang maui tukeran tiket ga sama aku? 3 tiket SS33D pvj. Tgl 4 jam 12 jadi jam diatas jam 12 hari apa aja .—-. Mohon bantuannya chingu;) kalau minat mention aja. @shlee8988

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: