(News) Lee Min Ho Muda Meminta Maaf Kepada Fans Dari Lee Min Ho “Tua”

Published 24/01/2012 by kimtae

aktor Lee Min Ho (19 tahun)   (“The Moon That Embraces the Sun“)  mengirim permintaan maaf untuk  fans dari seorang dengan nama yang sama-, 25-tahun aktor Lee Min Ho (“City Hunter,” “Boys Over Flowers”) .

Lee Min Ho menerima banyak cinta untuk perannya sebagai Yang Myung di  (“The Moon That Embraces the Sun“) Namun, pada tanggal 23 Januari, ia meninggalkan pesan pememintaaan maaf di Twitter kepada Fans lee min Ho ” City Hunter ” r.

Dia berkata,

“Sepertinya ada kesalahpahaman karena sebuah artikel yang diterbitkan baru2 ini.  Ketika saya sedang diwawancarai, saya hanya berbagi sebuah cerita lucu tentang nama kami  yang sama .. Tapi saya pikir judul artikelnya  serta isinya sedikit dibesar2kan. “

Lee Min Ho yang lebih muda terus berkata,

“Saya selalu menghormati Lee Min Ho  yang lebih tua  dan saya  tidak pernah ingin mendapat perhatian dengan cara ini melalui artikel ini, saya tidak pernah punya niat menggunakan dia.. Saya harus berpikir lebih dan menyaksikan apa yang saya katakan jadi saya minta maaf saya akan mencoba untuk meniru Lee Min Ho hyung untuk menjadi aktor yang lebih baik.. ”

Sebelumnya, Lee Min Ho muda sedang diwawancara dan ditanya,

“Bagaimana perasaan kamu  tentang bagaiman kamu bisa  melebihi Lee Min hoyang lebih tua dan muncul pada banyak situs portal yang berbeda?”

Untuk itu Lee  Min Ho muda menjawab

“Saya kira hal semacam itu  penting untuk fans. Setelah saya mulai menerima perhatian Karena memiliki nama yang sama, semua fans Lee Min Ho hyung berubah menjadi anti-fans saya. Hal itu sulit karena saya bahkan menerima ancaman-seperti pesan untuk mengubah nama saya, saya masih berpikir tentang hal itu hari ini pada apakah saya  harus mengubah nama saya.. ?saya ingin bertemu dengannya sekali. atau itu akan benar2 menyenangkan untuk bermain  bersama Lee Min Ho hyung  dalam drama , saya  bahkan bermimpi menjadi seorang aktor yang lebih matang dan beraktingsebagai karakter utama.. “

credit : soompi

indo trans : kimtae@yeppopo

20 comments on “(News) Lee Min Ho Muda Meminta Maaf Kepada Fans Dari Lee Min Ho “Tua”

  • klo utk di korea emang mendingan jgn punya nama yg sama antar sesama artis deh…apalagi klo salah satunya udah terkenal bgt…ini hanya dijadikan bahan gosip sama netizen…
    klo cuma di gosipin aja sih masih mending, nah klo kyk si lee min ho junior yg sampe dpt ancaman…????
    klo mau cari aman, menidng ganti nama (walau itu nama asli kita)…

    #jd inget kasus double taeyang..!!!

  • @♔ BIGBANG is VIP — Penyayang Rumput Liar ♔:
    RT chingu,,,kayaknya di korea mesti super hati2….netizennya agak2 sensi
    tapi kasian juga kalo suruh ganti nama…hmmmm

  • alhamdulilah di poat n ditranslete gangerti gw englishnya berbelit2 ㅡ.ㅡ gomawo unnie ㅅㅅ netizen lebay ihhh gw rasa gaada yg slh tu am jwbnnya.. pertanyaannya yg trlalu MEMOJOKKAN tp dia pinter bgt jwbnya gw acungkan jempol dahhh ㅅㅅ

  • (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡)…ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)Ʃ kudu ati2 deh nama’a sam4 bgt.

  • aaaaaaaaggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    jangan ganggu adek min ho saya, dia itu aktingnya bagus banget,
    kenapa nggak netizennya aja yang ganti nama, LEBAY tuh netizen,

  • dikira yang maen The Moon That Embraces the Sun tuh emang lee min ho (tua),,
    ternyata ada nama lee min ho yang laen,,hhahahahha

  • MC BOOM juga nama aslinya LEE MIN HO………………
    untung dah diganti pake nama stage

    COBA kalo BOOM yg kocak dan dorky masih pake nama LEE MIN HO……………………
    ga kebayang marahnya antifans LEE MIN HO yg maen di BBF hihihihihi

  • klu kita udh memasuki dunia ke artisan nama itu ibarat identitas dan image.
    selain kasus park taeyang, dulu kim nam gil pas debut jd aktor pake nama lee han, tp berhubung ada aktor senior yg make tuh nama. dia akhirnya pake nama kim nam gil yg kebetulan jg nama aslinya.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: