(News) Han Chae Young Menghapus Tweetnya Setelah Netizens Meninggalkan Komentar2 Negatif!

Published 24/01/2012 by yeppopo

Aktris Han Chae Young kemarin menyapa fansnya dengan pesan, “Selamat Tahun Baru! Mengemudi untuk pertama kalinya dalam sebuah liburan weekend ini. Saya berdoa kalau tahun baru akan menjadi sejahtera dengan apapun yang mereka lakukan. Selalu ingat untuk senang dan sehat.”

Dengan tweetnya, dia juga membagi sebuah foto dari dirinya yang mengendarai yang terlihat seperti sebuah  Lamborghini.

Meskipun ada beberapa fans yang merespon positif pada tweetnya, bahkan mendoakan aktris dengan doa yang sama di tahun baru, ada beberapa yang mengkritik karena mengendarai mobil yang mewah.

Komentar2 netizens’ yang dibuktikan keterlaluan, karena tweetnya dihapus per jam 4:00PM pada 23 Januari.

Source & Image : MyDaily

Credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

29 comments on “(News) Han Chae Young Menghapus Tweetnya Setelah Netizens Meninggalkan Komentar2 Negatif!

  • liat kejadian ini jadi inget sama YEH dulu … sama2 dikritik karena pakai sesuatu yg mahal …

    bener2 deh , kenapa netizen sana nanggapinya berlebihan bgt si …
    padahal itu hak dia juga mau pakai mobil apapun atau berapapun harganya , selama itu gak merugikan orang lain..

    yg sabar mbak Han Chae Young …

  • lebay ah..kayaknya Hancy onnie biasa aja deh updatenya,,gk ada kesan pamer..bla…bla…
    emang sirik aja tuh yg komen jelek…

  • heran bgt sama netizen disana..pemikiran mreka 90% ke arah negatif…
    jd apapun itu, pasti dilihat dr sisi yg jelek…
    apa salahnya update foto lagi dimobil…itu juga bukan mobil curian…mau mobil mewah atau mobil butut juga hak setiap org…-____-..
    aneeeeeehh !!!!

    • Asli ngakak XD…..
      yg nayangin juga bukan 1 stasiun TV aja, lanjut ke stasiaun TV lainnya.

  • Wah susah banget hidup d korea…pake mobil mewah salah, ngedo’ain biar selamat d tahun baru juga salah…kayaknya orang2 korea banyak yang punya “pikiran sempit” ya…apa2 d kritik…
    Kan gak dosa punya mobil mewah..kalau mamppu beli jet pribadi sekalian ..hahahah

  • Ckckck, lg” netizen berulah =_=
    artis kyk Han Chae Young pk mobil mewah udh biasa x! Isi tweetnya jg gak pamer kok, didoain gt kok mlah dihujat -_-‘

  • ampun dah..
    netizen emang lebay’a ga ketulungan ya???
    itu kan mobil2 dy,beli juga pake uang dy,knp netizen yg ribet???
    aneh2 aja dah…

  • berlebihan banget, yang salah itu kalo dia nyetir lamborghini sambil senyum sumringah, tapi ada anak ngamen di sebelahnya. itu yg ga bener. wakakakakakakak

  • aduh2 ada ada aja…
    tweet jy gitu dikomentarin negatif…
    ky yg ngomentarin org paling suci sedunia….
    ga hbs pikir….ckckckck

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: