41 comments on “[PHOTO] Daesung with a Little Girl Fan

  • tadi kebaca nya “[photo] dae with girl” langsung kaget
    “HAH??? Sapa???” kirain dae ada gosip gituh, ternyataaaaa…. LOL 😀
    Imuuuuuut bgt apalagi daeppa~ pngin nyubit!!
    dae kpn kamu ke indoooo ane mau photo jugak~ >__<

  • kyaaa, sama2 cute fotonya…
    iya tuh, kecil2 tp udah “pinter”…tau aja ada idola keren…
    gw juga “pinter” koq tp sayang kurang beruntung…-___-..

  • ya allah anak aku ma bang dae kok bisa sampai ada disini?
    aku dah bilang ma bang dae kalo fto anak kita harus dirahasiakan dari media dan VIP,#kabur sebelum dibakar istri2 bang dae

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: