(News) T-ara Berterima Kasih Atas Kemenangan Pertama K-Chart Mereka Dalam 2 Tahun!

Published 21/01/2012 by yeppopo

Pada 20 Januari yang menyiarkan KBS2TV “Music Bank”, T-Ara memperoleh kemenangan K-Chart pertama mereka dalam 2 tahun dengan “Lovey-Dovey“.

Para gadis ini berterima kasih pada semua orang di label mereka yang mengatakan, “Kami memenangkan kemenangan K-Chart pertama kami dalam 2 tahun disini di  Music Bank. Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian.” 

Member Hyomin menambahkan, Kami menaiki semua jalan hingga   #2  sekitar 7 or 8 kali dengan “Roly Poly” tahun lalu, tapi kami sangat senang karena akhirnya memperoleh kemenangan juara 1.” Sebelum performance tambahan kemenangan mereka, mereka juga berlutut dan membungkuk dalam tradisi untuk tahun baru imlek.

Mereka membuat sebuah comeback luar biasa dengan “Roly Poly” tahun lalu, dengan sebuah perubahan gaya yang menyegarkan.   Menyingkirkan panggung mereka yang telah di poles, mereka datang dengan tampilan yang lebih casual dan nyaman namun masih memelihara untuk terlihat  fashionable.

Tapi untuk kemenangan mereka di performance ‘Music Bank’, mereka menarik sebuah  ‘club look’, yang memakai aksesoris2 berani dan pakaian mencolok dengan irama electonik yang kuat dan melodi yang catchy dari  “Lovey-Dovey”.

Source & Image: Newsen via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

28 comments on “(News) T-ara Berterima Kasih Atas Kemenangan Pertama K-Chart Mereka Dalam 2 Tahun!

  • Congrat T-ara…….. emang kalian pantas menag kok…. sbetulnya dari Roly Poly juga kalian memang sudah seharusnya menang………. tapi, semuanya indah pada waktunya ko……..

  • alhamdulilah akhirnya menang juga
    BB ato BG ent yang besarnya gak da sih, coba ada pasti gak kan menang lagi
    pokoknya selamat buad t-ara

    • jdi mksudnya kamu bilang t-ara menang krena gk ada saingan ?/
      mnurut aku komentarmu benar2 …….. !!

  • wow! Jd roly poly yg super hits itu dulu cm no 2 slama 7-8 mggu? Perjalanan yg panjang,Tara.. Pasti Tara n fansnya pd seneng bgt.. Chukae 🙂

    *Berharap mblaq bs sgera menyusul

  • @trixy
    bukan maksud menang karena gak da saingan
    tapi coba BB ato GB YG ato SM ada, pasti t-ara kalah
    itu juga roly poly no 2 selama 7-8 minggu kalah ma Suju

    • ah masa? gak selamanya artis yang anda bilang bisa selalu menang. jangan sombong. roda berputar loh, semua bisa diatas bisa dibawah. jadilah k-popers yang dewasa

  • Terharu liat t-ara menang, udah 2 tahun mereka nunggu yang beginian sejak bpbp. moga-moga dapat triple 🙂
    ini menandai t-ara lagi dipuncak kesuksesannya.
    T-ara Fighting !!

  • @KIMDICTATOR, BRM 12
    baca yg teliti dan cermat ibu ato babak yg sudah dewasa dan pintar sekali
    gw cuma bertanya2 kenapa t-ara selalu kalah kalau bersaing ama BB ato GB gede, padalah lagu2nya n dance2 bagus bener. ambil contoh aja roly poly. apakah karena lagunya? ato MVnya? ato karena kalah banyaknya fan?. padalah bagus bener tuh roly poly.

    • yasudahlah ya, yang jelas dan faktanya, roly poly kan jadi trend banget jaman2 itu dan mereka sangat populer karena rolypoly. memang sebegitu pentingnya ya, arti kemenangan dimata kamu? kalau bagi aku sih ya, selama karya musik itu dinikmati orang banyak dan diberi RECOGNITION , itu sudah cukup. kemenangan di Korean Chart cuma bonus saja.

      sabar ya, masih banyak grup yang underrated dan nggak dapet recogition yang sepantasnya, jadi kamu setidknya bersyukur. recognition itu hal yang paling penting yang dibutuhkan musisi untuk terus berkarya.
      semangat!!!!!!!

    • tapi komen anda yg diatas secara tidak sengaja/sengaja kali ya menyombongkan diri kalo mungkin bb/gb besar yang comeback pasti t-ara kalah. semua bisa menang!. mau dia rookie juga bisa menang. menang kalah itu hal biasa, seenggaknya roly-poly itu lagu hits tahun 2011 dan didengar banyak orang. t-aranya juga senang kok kalo lagunya didengar banyak orang, tandanya laku.

      berpikirlah yang jernih, menang kalah itu hal biasa. yang penting musik itu didengar dan dihargai banyak orang.
      terimakasih.

  • Chingu mau tanya nih, sistem untuk menentukan chart no 1 di music bank bukannya yang peringkat 1 minggu lalu diadu sama jagoan untuk minggu ini ya ? terus bukannya IU pemenang minggu lalu tapi kok bukan IU yang jadi saingan t-ara untuk minggu ini ? mian kl pertanyaannya ga mutu heheheheh 😀

    • aku nggak ngerti chingu. yang aku tahu, untuk mementukan kemenangan di mubank itu 65% digital sales, 5% physical sales, sisanya lupa, yang jelas bukan voting

  • @tiffanymireu
    gak ngebet pengen menang juga sih. walaupun t-ara kalah terus gw pasti tetep dukung t-ara. tapi gw pengan banged cuma hanya sekali roly poly menang . gw bersukur banged lah t-ara menang, malahan gw langsung sujud sukur(he2). iya sih pengerhagaan dari masarakat merupakan kemenangan yg sesungguhnya. gw cuma pengen liat aja t-ara menang, kan bangga sekali liatnya kalo BB ato GB yang kita suka menang.

    @brm12
    tapi kan kenyataannya sulit kali menang kalu bersaing ma BB ato GB gede. ngapai juga nyombongin BB ato GB lain, toh yang gw bela t-ara, ada2 aja kk yg sudah dewasa ini. mkanya baca dulu yg jernih komenku sebelumnya kk. Vis ah sehhh (^.^)V. sesama diadem gak enak bertengkar, eh katanya nama fan t-ara bukan diadem yah?, gw baca mah citrine.

    • yah gue juga diadem. selow aja. dan gue rasa kita gak bertengkar kok. cuma salah paham aja. mian deh jadi gak enak ^^ pokoknya berpikih jernih aja t-ara pasti bisa kok menang walaupun bb/gb yang kamu katakan comeback. buktinya menang di seoul music awards di best digital, berarti digital t-ara paling tinggi tahun 2011 daripada yg lainnya. pokoknya percaya aja deh! sebagai diadem kita gaboleh nyerah dukung idolanya 😀

      oya, diadem bukan fans, tapi forum internasional. tapi karena adanya forum itu, fans2 t-ara sendiri yg buat kata diadem sebagai nama fans t-ara. kalo citrine itu denger2 hyomin pernah bilang ‘citrine’ sebagai fans waktu di taiwan kemaren. dan denger2 dari tiaradiadem t-ara mau dibuatin official fansnya sama ccm, kita sebagai diadem tinggal nunggu aja apa namanya. Peace up ya ^^

    • kamu kayak nggak tahu realitas korean chart aja.^^
      pemenang2 dalam mubank, MCD, inkigayo, dll dsb, bukan talent-based awards, tapi lebih ke popularity-based award. Jadi, yasudahlah ya jangan terlalu dioikirkan. musik tara disukai orang, itu penghargaan tertinggi bagi musisi.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: