(News) Foto Profil SNSD Di Kakao Talk Terungkap!

Published 20/01/2012 by kimtae


KakaoTalk adalah salah satu aplikasi SNS yang lebih populer di Korea Selatan , sehingga tidak mengherankan bahwa banyak bintang besar yang telah membuat account.

Baru2 ini, foto profil beberapa anggota Girl Generation ‘terungkap secara online. Tiffany, Taeyeon, Jessica, dan Yuri masing2 memamerkan pesona yang berbeda di foto mereka, ini menyebabkan para fans mengomentari bagaimana gadis2 itu cantik dengan cara mereka sendiri.

Tiffany menarik pujian untuk kecantikan alaminya nya, foto hitam putihnya membuatnya lebih klasik. Taeyeon memilih untuk berpose “lucu”, saat ia mengungkapkan senyum malu dengan tanpa menggunakan make-up di wajahnya. Jessica memancarkan pesona ‘girl-next-door’ dengan berpose bersama  adiknya Krystal, dan Yuri tampak glamor dengan pakaian emasnya.

Netizens berkomentar,

“Mereka semua sangat cantik”, “Saya tidak tahu mana yang harus dilihat pertama!” Dan “Perlu untuk men-download aplikasi ini sekarang.”

 

Source + Image: Nate

credit : allkpop

indo trans :kimtae@Yeppopo

38 comments on “(News) Foto Profil SNSD Di Kakao Talk Terungkap!

  • taeyeon imut bgt foto nya,,,tiffany mank cntk,,,jessica lucu
    dan yuri,,,astaga,,,yuri sperti dewi
    sk bgt lht wjah yuri gag bsan2,,lht nya mnis?
    klhtn glamour bgt,,,dan sgt mnwan
    wjh taeyeon jg enk bgt d lht kyk ank2

  • taeyeon eonni noemu yeoppo!!!
    bnr2 leader kid eonni 1 ni, tanpa make up gt malah kyk anak esema jd ny 😀

    fany eonni jg cantik, *wlw td sempet ga ngenalin hehehe 😀

    yuri eonnie wow bgt!!! *tumben2nya muji yuri 😀

    sica eonni sama krystal mah jg ga usah ditanya, tp foto yg ini udh prnh liat 😀 *ga ada yg nanya hehe

  • aku baru lihat foto hitam putih itu ya ampun foto hitam putih fany unnie mirirp bangeeeeeeeeet sama ibunya cantik!!!
    cantik semua 🙂
    jungsister ❤
    yul unnie ❤
    taeng unnie ❤
    miyoung unnie ❤

  • yeopooooo…

    uri kid leader taeng….wajahnya ga tua2 pdahal umur udah 24…>envy<
    uri eye smile… kyeopta..
    uri black earl.. glamorous
    uri ice princess n ice princess jr.. hehehheehehhe….
    cantik smeuanya..^^

  • sama kyk netizen, yg harus diliat duluan mana ya mata muter” saking gk sbr pngen liat smua *tuing
    jung sister keren, fany neomu yeppeo :* jumma taeng unyu, yul cantik :*

    • iya jung sister no make up 🙂
      yang make up di situ cuma yul unnie buat pemotretan apa gitu ya lupa.

  • ahhhhhhh fanyyyyyy cantik bgttttt… taeng unyu unyu unyu… taeny forever love … TAENY TAENY TAENY TAENY… kawin ya kalian.. aku ga rela kalian kawin sama cowo wkwkw. apalagi my fany . kwkwk #brb ngakak.. tapi kalo suruh milih… maunya sih Fany sama Nichkhun.. Taeng sama wooyoung 😀

  • I Love You All…
    mumumumumumu…. :*

    klw di suruh milih,
    aq milih yg sipit..
    wkakwkaw~

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: