Donghae Menyebut Dirinya Sendiri Jelek?!

Published 20/01/2012 by yeppopo

Donghae Super Junior membagi sebuah selca baru di account twitternya.

Pada 19 Januari, Songhae tweet gambar diatas sebelum dia tidur. Dia menuliskan, “Mohon berikan banyak cinta untuk Donghae jelek, Terima kasih ^^ Selamat malam mimpi indah!!

Di dalam foto, Donghae mengambil sfoto sambil membuat sebuah ekspresi wajah lucu dan menyebut dirinya sendiri jelek.

Hmmm…. Kalo yang begitu jelek cakepnya kaya gimana ya ^o^

Source: Donghae’s Twitter

Written by: angelclowie18@dkpopnews.net

Indo Trans: Yeppopo

53 comments on “Donghae Menyebut Dirinya Sendiri Jelek?!

    • Standar ganteng nya Donghae itu Nicolas Cage, *yg pada pernah nonton SJ Fullhouse pasti tau ini..
      Haha

    • nicolas cage ? omo !

      oppa … kau jauh lebih ganteng dari dia lho …
      hehehehehe , soalnya emang gak suka aktor hollywood yg udah om2 😛

  • ni mah cute bgt oppa………..

    nah kl oppa jelek gmn nasib member terjelek di suju oppa??eunhyuk oppa??….

    • RT. RW. kayaknya usaha bgt lagi keliatan jeyek. gak kebayang deh kalo saya pasang tampang gtu di foto. pasti hasilnya HANCUR. haha.

  • Donghae jelek, Kyuhyun babo, Leeteuk cerewet, Eunhyuk rakus, ya ampun oppa… Kenapa kalian slalu bikin twitter jd ngaco.. Haha..

    • ini maksudnya apa?
      kok bawa2 ‘cacat’?
      banyak loh orang cacat yang ganteng.. (buta, bisu, tuli = cacat kan?)

  • whatt ?? kea gtu jelek trus versi ganteng nya kea apa coba ?? oppa aku tau kamu plg cakep di suju*versiku* tp kalo oppa bilang gtu, apa member lain gag pda tersinggung ?? wkwkwkkw… pokonya , apapun bentukmu oppa, gag pernah tuh keliatan jelek .. di mata ELFishy seluruh dunia..

    • setuju chingu !
      buat gue juga Hae Oppa itu yang paling ganteng di SJ..
      trus Ming Oppa, Kyu Oppa dan Heenim :3

      dan benar lagi…. dia ga pernah keliatan jelek

  • Err kalo ini jelek, terus yang gantengnya kayak gimana dong? Oppa… Ini tuh lucu banget sumpa pingin nyubit ich gemesss dech ngahahaha

  • *geleng-geleng*
    jelek? bahkan setelah pose sejelek inipun LEE DONGHAE tetap ganteng banget !!

    dan bibirmu itu, Oppa~~~ menggoda untuk dikecup !
    muah muah muah
    *Kyu datang merebut kecupan*

  • Yee, Donghae lg merendah nich! Terpilih sebagai seleb yang paling ingin diajak kencan *kalo gak salah ingat, voting-nya itu, ya? Masa jeyek, sih? Gak mungkin, gak mungkin!*nyanyi mengingkari.

  • Kalo donghae jelek yang jelek gimana ya? Wkwk. Donghae bener2 tipe ideal aku udah ganteng gak sombong pula. Saranghaeyo donghae oppa

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: