36 comments on “(Photo) Girls’ Generation For J.estina’s Jewelry

  • Aduuhhh.. yg kemaren aja blm semua member terpajang dan skrg produk lain lg… Naksir punya Fany. 😀 Klo utk pic yg diatas terkesan 5 vs 4 hahaha….

  • onniedeul kren and cntik2 …
    sica cntik bgt klw di ikat rmbutnya …, suka …, suka …
    klung fany, kren …, brp y hrga ny ? mhl kli …

  • Wah, yeppeo semua!!!!!!! suka pose nya taeyeon unnie, cantik…..
    jess unnie kliatan dewasa banget….
    sunny ama hyo unnie cantik…..
    soo, seo, yul, ama yoong unnie always look pretty……
    klo tiffany unnie cakep, tapi kok hampir mirip shin in jung “49 days” ya……..
    suka piku2nya…….. 😀
    #ngomong2, ni bahasa kok nge-mix abis yah……

    • Klo lutut sepertinya punya Sooyoung, duduknya agak miring gt. Tp ada tangan siapa tuh diantara Sunny dan Yoona..?

  • coba deh perhati’in di foto yg rame2 yang ekspresinya paling anggun n gak aneh itu ada di yonna,
    sooyoung, n yuri.
    perhati’in dari segi sorot mata, bibir sama mimiknya

    di jessica rada aneh, di heoyoen ama tiffany juga

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: