(News) C.A.P Teen Top Dikritik Atas Komentarnya!

Published 17/01/2012 by yeppopo

Rapper Teen Top C.A.P dikritik atas komentar2 terbarunya yang dibuat selama sebuah wawancara TV.

C.A.P bersamaan dengan Teen Top belakangan ini dibawah “api”. Tak lama lalu, Teen Top dikritik atas, kesalahan pelafalan  L. Joe dari kata Korea untuk “hell”. Sekarang mereka dalam berita lagi, kali ini untuk sebuah komentar yang agak sexist yang dibuat oleh leader grup  C.A.P di sebuah episode terbaru Mnet’s “Wide Entertainment News.

Saat acara, member2 ditanya,Setelah membintangi dalam grup pop Teen Top, dimana kalian akan menjadi dalam 10 tahun?” 

Reponnya dimulai cukup normal, “Saat saya berusia 3o saya ingin menjadi seorang ayah. Saya akan membesarkan anak saya dalam cara yang cool. saya akan memberikan anak (laki2) saya apapun yang ia inginkan dan saya akan menjaga dirinya jadi dia bisa tumbuh (dewasa). Untuk anak perempuan saya, ini adalah pekerjaan wanita untuk tetap di rumah.  Saya akan memukulnya dan menguncinya dirumah .”

Leader yang biasanya cool tampaknya tidak begitu cool lagi. Jawaban2 diskriminasi gender yang diucapkannya olehnya itu ditanya oleh MC kenapa  C.A.P akan melakukan ini pada putrinya. Dia merespon, “Karena diluar sana bahaya.” 

Member Teen Top lainnya mengatakan, “Saya rasa ini bahkan lebih berbahaya tinggal dirumah.” 

Netizens segera beraksi mengenai ini, “Akankah kalian menikahi seseorang seperti  C.A.P?” “Tampaknya rumahmu bahkan lebih berbahaya ,” “kamu bodoh!” “Kamu ingin menjadi yang terbaik? Kekerasan  bukanlah jawaban.”   “Saya setuju dengan yang mengatakan kalau dirumah bahkan akan lebih berbahaya”, “Apakah ini artinya keluargamu akan  menjadi kasar?”, “Kamu akan melakukan segalanya untuk anak laki2mu tapi kamu akan membesarkan anak perempuanmu dengan  mengalahkannya?”, “tak perduli betapa bahayanya diluar sana, ini akan lebih baik daripada seorang ayah yang kasar ”, “Ini akan jadi terlalu menakutkan dirumah ”, and “Mohon hanya miliki anak laki2”.

Kemudian Teen Top merilis sebuah pernyataan resmi permintaan maaf karena membuat komentar (tersebut),  C.A.P mengatakan melalui website resmi grup, “Apa yang dimaksud menjadi sebuah lelucon diekspresikan dalam cara yang salah dan saya meminta maaf untuk itu. Hati saya terluka melihat grup secara keseluruhan dan member2 dikritik atas apa yang saya katakan. Saya akan berusaha yang terbaik untuk menjadi orang yang lebih baik dan lebih pintar di masa depan.”  

credit: Soompi + in2kpop

Indo Trans: Yeppopo

DON’T TAKE OUT

43 comments on “(News) C.A.P Teen Top Dikritik Atas Komentarnya!

  • Ouch!!! C.A.P ckckckck… Knp drmu ngmong bgtu nak?? Jaga anak cewe khn ga perlu dgn cara dipukul n dkunciin dlm rmh kaleee ahh.. Huhu,,,sgt dsygkan jwbnnya.. Pdhl gw udh mulai kesengsem nih sm gayanya C.A.P yg baru gara2 mv Crazy

  • Whoaaaa… biarpun niatnya becanda,, tapi gak tepat banget diungkapkan pas acara wawancara gitu.. jelas banget diskriminasinya…

    Ji…aku bersyukur banget punya suami kamu..
    #melukJiyong

  • “Saya akan memukulnya dan menguncinya dirumah” SEREEEMMMM!

    ntar anak gadis nya bilang :
    ” tega niannya caramu menyingkirkan diriku……..semoga Tuhan membalas semua yang terjadi
    kepadaku suatu saat nanti hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya hanya aku tempatmu kembali” #nyanyi lagu afgan dengan mata b’kaca2#

  • makax klo ngomong ati2
    udh tau netizen sono lmyn bawel
    aplg klo dh mnyngkut mslh snsitif spt gender
    lelucon?
    br skr q dngr orng dtny klo pny ank prmpuan bkl d pukul n dknc d rmh n g boleh k mana2 adlh sebuah lelucon bagix

  • Saya akan membesarkan anak saya dalam cara yang cool.

    apa yang dimaksud dengan cool itu memukul dan menguncinya dirumah .”

    wkwkkwkwkwkwkkwkw

    kayanya ini orang becandanya salah banget,,

    aku sebagai perempuan merasa agak sakit hati tuh dengar perbedaan gender

  • gw bingung sumpah,,,
    yg jadi permasalahannya adalah komennya dia yang mo ngunciin anaknya n memukulinya jika dia keluar gtuh yah???

    perasaan biasa ajah yah,,, keliatan banget becandanyah,,,
    ga tepatnya gimananya?? sumpah bingung kkk

    • daya tangkap orang kan beda2, ada yg langsung ngeh kalo dia cuma bercanda, ada yang nggak ngerti leluconnya, atau nganggap leluconnya terlalu kasar, jadi nganggap dia kayak nggak menghargai perempuan

      sebenarnya lelucon kayak gitu kan udah biasa di kalangan artis laki2, karena banyak artis laki2 yg kalo ditanya gimana kalo punya anak perempuan ntar, dijawabnya ntar anak perempuannya itu nggak boleh nikahlah, nggak boleh keluar rumahlah, nggak boleh ikutan jadi artis lah, dan semacamnyalah yg intinya bakal protektif banget kalo ntar punya anak perempuan, biasalah laki2 kalo udah jadi orangtua dan punya anak perempuan kan umumnya emang bakal jadi paranoid kalo nantinya anak perempuannya bakal kenapa-kenapa, cuma kalo kalimat penyanpaiannya beda, beda pula makna yg ditangkap org yg dengerinnya

      pertama kali baca tadi juga aku agak kaget dgn jawabannya, sadis amat, tapi udah itu aku sadar kalo dia cuma bercanda

  • C.A.P menaruh kode humor yang salah -___________-”

    p.s: semoga dia benar2 cuma bercanda… klo tidakk,, dia yang akan sy pukul dan sekap dirumah!

  • Ini berita udah dari seminggu yang lalu, sempet rame banget di tumblr, kirain udah pada tau…

    pendapatku*wailah*:
    aku pikir C.A.P bilang kayak gitu karna pengen ngelindungin anak perempuannya. aku setuju loh sama dia, di luar sana banyak bahaya buat cewek.mungkin dia bakal mukulnya anaknya kalo anaknya melanggar aturan C.A.P. aku pikir-pikir dia lebih suka anak laki drpd cewek.

    dia juga udah minta maaf, katanya dia salah ngomong gituu. mungkin dia emang overprotective. cuma dia dan tuhan aja deh yang tau v.___.v

  • terserah deh cap mau ngapain aja yg penting mah ricky yaa gakkaya cap ….. >,< ricky yaa jangan tiru cap hyung, ok??

  • Abang CAP laen kali kalo bercanda liat waktunya ya.
    Saya tau kau bercanda bang, cuman timingnnya ga tepat bgt.

    Endingnya dikritik dah -,-
    Kalo gitu ntar anak kita cowo aja lah bang,biar ga dipukuli sama abang.
    *dipelototin bininya CAP

    *me : changjo besok kalo udah gede ga boleh niru kata”nya CAP ya. Itu ga baik.

    Eh,tapi itu ngomong” matanya L.joe cute ya(?) XD

  • smoga nih org cuma bercanda ato mungkin niatnya mo ngelatih anak perempuannya bela diri kali yah…. jadi ga asal maen mukul…. 😀

  • waduh, bercandanya nggak banget…
    meskipun katanya bercanda, jd keliatan dia suka maen tangan..
    karena biasanya yg dikatakan orang (serius atau bercanda) adalah yg sangat dekat dengan kesehariannya..

  • karena di luar sana bahaya??kalo anak perempuanmu dipukul d rumah berarti sama aja dong bahayanya di luar or di rumah…pie to mas iki??

  • Hmm..jwbnnya..tp maklum aja sich,teentop kan masi anak2..,makanya kata nenek,anak2 blon boleh punya anak,he2..

    Tp lirik lagunya “i need u babe..babe..babe…oo..baby..baby..oo..” #eh.. koq malah justin bibier :p

  • keterlaluan itu mah jgn paksa gw jd hater kalo gini gw gasuka kalo ada stp org yg mendiskriminasi gender gitu walo cuma becanda kan uda kena di hati sih…

  • CAP hanya mengekspresikan dirinya.
    Dia pasti punya alasan kenapa berpendapat seperti itu.
    Dia hanya memberikan pandangannya sebagai seorang ayah berusia 30 saat dia masih berusia 20.
    dan satu lagi, CAP hanya manusia biasa~ come on~ get a life~

  • mungkin emank maksudnya bercanda, tapi timingnya itu yg gk tepat -____-
    y sudahlah lagian semua org kan pernah berbuat salah..
    toh si CAP udah minta maaf kan..
    y udah mohon dimaklumin aja..

  • He just want to safe his daughter! He tought outside would be dangerous for girl! Dan kalau anaknya berbuat kesalahan ia baru akan memukulnya. Bukannya semua orangtua seperti itu? Apa kalian tdk pernah di marahi ketika berbuat salah? Kalau tidak, mungkin orangtua kalian benar-benar tidak pernah peduli dengan kehidupan kalian! Setiap orangtua jga pasti akan lebih membebaskan anak lelakinya pergi ke bnyk tempat karna di anggap bisa lebih menjaga dirinya sendiri! Whatever it is, he already apologized, isn’t it?

  • bercanda aj ..

    skg kn pemikiran ny maseh anak anak lah , belum tentu ntar di usia 30 tahun pemikiran ny seperti ne jg kn ?
    hanya berpendapat jg .

    dr pelafalan rapp ny L.Joe skg komen ny C.A.P yg di kritik .. ujian bt menjadi org yg lebih sukses ~

    hwaitinggg uri leader ..
    Angel love TeenTop ;))

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: