(News) Jaejoong Berubah Menjadi Macan Tutul???

Published 16/01/2012 by kimtae

Tahun lalu, JYJ Jaejoong menyenangkan fansnya  dengan berpakaian piama  Hamtaro. Kali ini, ia mengejutkan fansnya lagi  dengan mentweet foto terbaru dimana ia memakai  memakai  Pjs bermotif macan tutul. Ia terlihat menggemaskan dengan penutup telinga yang matching.

Pjs macan tutul ini sudah terjual habis di Amazon Japan berkat  Jaejoong  , yang yang menciptakan tren baru dengan gaya yang cute.

Netizens berkomentar,

“Jaejoong luar biasa! Menciptakan sebuah trend dengan Pjs, “” Dia mungkin memiliki serangkaian Pjs yang berkaitan dengan hewan, “dan” Kim Jaejoong! Beautiful man!! ”

 

credit : soompi

indo trans : kimtae@yeppopo

55 comments on “(News) Jaejoong Berubah Menjadi Macan Tutul???

  • Dasar jaejoong somplak!! XD
    tp tp tp.. Aku takut ngliat foto’a suer.. Berasa serem ala horor… Lol +.+

  • KAyak bkn jeje gt kalo dr blakang.
    Eh bang,lu mw masuk geng trio macan yee?
    Eh tp enak ya dagangan yg diiklanin jeje,pasti laris manis.

    • begitulah, paling tertular ama teman-temannya yg 4D atau tertular penyakitnya junsu 😀

  • Wow…dah terjual abis d Amazon Japan??? benar2 nih semua personilnya JYJ money maker.

    Admin yang baik hati, cinta alam dan kasih sayang sesama manusia (inget dasa darma pramuka) bisa request tdk beritanya JYJ. kmrn kan ngadain fan meeting.d sini nggak ada sama sekali beritanya, ato terlewat kale ama aq. makasih mmhuaaa….

    • Disekap???? OMG…ntar aq panggilin aa JJ buat lepasin dia *melayang deh JJ arba TOP nya* nunjuk layangan yg mirip mukanya JJ arba TOP.kekekeke. garing ah.

    • peluk cium buat @mwjadisingertpsuarapas2an , hahahahah 😀

      kamu satu2nya dari jutaan orang yang dukung aku sama bang JJ_TOP … kekekekeke 😛

      tunggu aja tu buat @BIGBANG is DYNAMITE @handndableg … bakal ku lindes pake Lamborghini Murciélago bang JJ …

    • eh … eh … eh …
      apaan lu ?? gue disekap ??
      pulang-pulang langsung baca ginian ??? grrrrrrrr !!!!!!
      *bakar masal @BIGBANG is DYNAMITE @handndableg

      aku baru aja dari belanja piama bareng bang JJ tau …

    • belanja?? yang bener??

      orang abang yang kau sayang lagi makan mie tek tek #baca bakmi jowo# ama sate yang lewat depan rumahku —->> @JJ_arba_TOP kelamaan tidur siy,,jadi ngigonya gak ketulungan …

      *senyum ala bang uchun

    • Lepas ??? ini pasti krn aa JJ yg datang nyelamatin JJ arba TOP. aa JJ berubah jd macan tutul??? oh no……………

    • halo-halo …
      udah liat chingu …
      kan selain nongkrong disini , aku juga suka gentayangan di jyj3.net … hahahahahaha 😀
      biar puas dapet berita ttg JJ .. 😛

      tapi maaf , aku gak pernah gotong2 JJ … yg ada dia yang suka gendong aku *ngimpi
      klo aku sih sukanya ngelus2 dia *kucing kali dielus …

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: