(News/Photos) Foto YoonA Yang Terlihat Lelah Tertangkap Kamera

Published 14/01/2012 by kimtae

Group SNSD telah datang kembali dari Jepang setelah menghadiri upacara ’26th Golden Disk Award’. Mereka keluar melalui Bandara Internasional Incheon pada tanggal 13. Yoona terlihat lelah dari perjalanan.

Yoona memakai pakaian hitam pada hari itu dengan kemeja abu2 . Sepatu hitam dan tas cokelat tua membuatnya terlihat sederhana dan kasual.

SNSD telah memenangkan ‘Daesang Album Digital‘ pada hari kedua Awards tanggal 12. Ini adalah penghargaan tertinggi yang diberikan dalam kategori Penghargaan Digital.

Penghargaan’26th Golden Disk Award ‘dijadwalkan untuk disiarkan pada tanggal 21 dan 22 di JTBC

 

 

credit : kpop fever

indo : kimtae@YEPPOPO

53 comments on “(News/Photos) Foto YoonA Yang Terlihat Lelah Tertangkap Kamera

  • Maklum aja jadwalnya killer abs tp yg aq salut ama Yoong adalah klo uda di atas panggung gk keliahatan lelahnya (member lain juga). Waktu manggung di sydney, Yoong juga kedapatan ketiduran disaat member lain sedang makeup tp pas di atas panggung gk kelihatan wajah baru bangun tidur.

  • orang cakep..mw capek jg cakep… 😀

    *tp susah ya, cari pic SNSD yg without makeup 😦
    ini di airport aja makeup an 😦

    padahal aq suka yg without..wahahaha..LOL

  • Jangan lupa minum You c 1000 ya ???kekeke
    tp gambar ke 2 mukanya Yoona keliatan agak bulat ya??? (atau ini karena udah hampir jam 11 malam aq liatnya)). Tetap cantik kok…

    • Btul unnie….aws aj lau hae k lokasi shoot love rain..lngsung d gampar2 haeppa sma yoong and eun so unnie d jambak2 sma yoong…btw yoona and jang geun suk romantis skli d lokasi plgi lihat sukkie perhatian bnget pakein yoong jacket truz elus2 pipi yoong pntesan haeppa mw ikut WGM breng eunso unnie biar bs blas dendam….ha..ha..ha

  • aku maklumin lihat muka mereka yang lelah dan aku udah sering melihat itu. sekarang aja mereka baru banget sampai di hongkong buat konser.
    mudah2an tetep sehat selalu walaupun jadwalnya padet banget.

    • iya makanya baru sampai barusan.
      aku tadi lihat fotonya rame banget di airportnya buset dah itu belum konsernya cuma penyambutan doang aja kaya di pasar jadinya hahaha.
      gila rambutnya khusus untuk penyambutan XDDDDDDD

    • Pd hal skrg di Hongkong uda lewat tengah malam. Rambutnya seperti mau Piala Dunia aja. hahaha…

    • ngakak ampe guling2 lita picunya

      itu cwo pasti ngefans banget,ampe rela kelapanya dibotakin gitu wkwkwkkwkwk

    • hahaha.
      kalo aku ketemu aku mau request ke dia kenapa ga sekalian aja semua nama membernya XDD

    • wkwkkwkwkwkkw

      lucu banget ,,
      kalo mau tulis semua nama member,tuh cwoo hariss niup kepalanya ampe sebesar globe baru bisa nulis semua nama membernya

  • ini yoona baru bangun tidurkah??mukanya agak bulet,,,aslinya yoona kan tambah kurus ya akhir2 ini…prihatin bgt aq liatnya….kurus bgt,,dy mkannya banyak kan,,kok bs tambah kurus,,emang bener gak bs gemuk tp kok bs tambah menyusut berat badannya…..

  • Enttahlah, kalo menurut ku managementnya SM terlalu memforrsir artisnya, yah walaupun yg didapat uang dan popularitas namun kesehatan dan jadwal istirahatnya perlu diperhatiin deh,, aku bukkan sone tp sumpah aku kasian ma anak anak Snsd yg jadwalnya sangaat CRAZY

    • Yoona makin kurus amat itu, gk ada body nya tulang doang. Kasian euy =.=
      SM kan emang artisnya di anggep ‘money machine’ sejak tvxq ada kasus jadinya ‘money machine’ utamanya pindah ke snsd. Liat aja jadwal mereka udh bener2 kyk kerja rodi.
      Dulu jg tvxq dlm satu hari kalo dr korea langsung ke jepang blk lg ke korea, abis itu entah kmn lg, yg changmin pas lg sakit di pesawat, yg yoochun jg lg sakit semasa promo mirotic tp ttp harus kerja rodi =.=
      Makanya saya seneng jyj keluar dr SM, sayang Homin gk sekalian *eh jd curhat* 🙂

    • kayaknya ya si SMEnt (kalo menurut aku) memanfaatkan selagi bisa. maksudnya kan sekarang SNSD lagi terkenal banget di sana , ya dimanfaatkanlah kepopuleran itu.
      kasusnya sama kayak DBSK yg dulunya jg terkenal banget dan banyak job yg terkesannya bs membunuh mereka.
      sumpah nasib SNSD sama kayak DBSK kalo lama-lama kayak gini terus.
      kasian snsd nya kalo kebanyakan job
      berdoa aja biar SNSD tetep sehat, seneng, dan berdooaaaaa biar gak ada masalah di Intern nya SNSD . amin amin amin

    • dari dulu mo di korea, china, amerika yang namanya artis kan memang mesin uang buat agensinya, emang agensinya mau dapat uang dari mana, dari pohon uang di halaman belakang? enggak kan…
      artis2 SM = Mesin uang SM
      artis2 YG = mesin uang YG
      artis2 JYP = mesin uang JYP dll.

      yang namanya artis lagi dalam puncak ketenaran pasti tawaran kerja buat mereka banyak, tawaran kerja banyak= pendapatan juga banyak. tanya aja artis lain yang lain, mereka pasti pengen punya job kayak anak2 SNSD sekarang. lihat syahrini jadwalnya juga padat, kemaren sampe masuk rumah sakit karna sakit. padahal kita tahu yang jadi managernya adeknya sendiri, apa berarti adeknya manfaatin syahrini? enggak kan.

      ada yang bilang anak2 SNSD gak ada liburan, mereka juga liburan. kenapa gak ada yang tahu? karena mereka gak punya akun jejaring sosial kayak artis lain contohnya suju yang bisa upload foto2 iburannya lewat twitter.

      klo masalah TVXQ mungkin yang kamu maksud pas acara akhir tahun (MBC,SBS,KBS) GAYO DAEJUN. artis2 lain juga lagi sibuk2nya kan waktu itu, bukan cuma TVXQ aja. kenapa cuma mereka yang bolak-balik antara korea-jepang-korea, karena cuma mereka doank BB Korea yang tmenghadiri acara KOUHAKU UTA GASSEN yang memang juga diadakan pada saat akhir tahun. Dan buat mereka suatu kebanggan buat hadir di acara itu.

    • meskipun SNSD & SUJU Berusaha dgn jadwal yg padat ttp aja mereka masih jauh dari penghasilan DB5K yg dulu!!!

    • menurut gue juga gitu sih walaupun gue elf karena gue suka snsd dan ngikutin mereka jadi gue bisa lihat jadwal mereka emang crazy banget.
      oppadeul itu jarang ada scedhule perform di acara2 gitu walaupun mereka juga sibuk tapi sesibuknya mereka masih banyak jadwal kosongnya makanya mereka bisa liburan ke luar korea selama 4 sampai 5 hari.
      kalau snsd semua bidang mereka kerjain jadi gue agak miris juga sih mana mereka cewek pula. dimana2 ada snsd karena mereka terlalu di forsir kerjanya, SM tuh kayanya ga memperhatikan fisik mereka.
      tapi yah emang money machinenya SM sih mau gimana lagi.

  • Meskipun lelah tp raut wajah’x gk mnunjukkan klo yoong unni lg capek, malahan ttp cantik koq.. #justmyopinion
    Fighting unnideul!!! 🙂

  • tapi hebatnya dia bisa menyembunyikan rasa capeknya biar para fans gak khawatir.
    tapi ya tetep ajaaaaaa !!!
    kita para SONE khawatir lah kalo SNSD jadwalnya ful 24/7 non stop -_____-
    tapi yah untung membern SNSDnya orangnya kuat 😀

  • yoonna eonnie tetep cantik~~ aaaahh~ selalu berdo’a gua biar snsd selalu sehat dan senang.. begitupun saya AMIN!!

    jigeumeun so nyeo shi dae~
    apeurodo so nyeo shi dae~
    yongwonhi so nyeo shi dae~

    so nyeo shi dae jjang!!!

  • Eonni…jaga kesehatanmu. ne? jangan sampai drop ya eonnie….sone menyayangimu..sone tidak ingin hal-hal yang buruk terjadi padamu…semoga kalian sehat selalu

  • telpon Donghae, minta pijitin woy, wkwk donghae dengan senang hati akan memijit bahu anda XD wkwk
    yoyoyoyo no bash, just for fun :p 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: