(News) Cube Entertainment Akan Secara Resmi Mendistribusikan Album2 Di Brazil

Published 14/01/2012 by yeppopo

Cube ENtertainment, label yang menjadi rumah untuk artis2 seperti 4Minute, G.NA, B2ST dan lain2 akan secara resmi mulai menjual album2 mereka di  Brazil.

Mereka membuat tanda dalam sejarah K-Pop, karena mereka akan menjadi artis Korea pertama yang pernah mendistribusikan album2 ke  Brazil.

Seorang perwakilan dari Cube menyatakan, Tahun lalu saat kami mengunjungi Brazil untuk menggelar   ‘United Cube Concert‘, kami telah mempersiapkan sekitar  100+ CDs. Ini pertama kalinya seorang artis Korea melakukan tur resmi di  Brazil dan saat kami  mulai menjual CD, kami dikejutkan pada reaksi yang luar biasa dari orang lokal. Kami percaya kalau situs2 Hallyu yang mempromosikan event untuk kami secara online telah membantu kami menerima respon semacam itu dari fans Brazil.” 

Salah satu dari situs2 itu adalah  sarangingayo.com.br, yang menyatakan, “CD2 B2ST, 4minute, and G.NA akan dijual dari sekarang.  Memperoleh CD2 asli hampir tidak mungkin sebelumnya, tapi sekarang fans Brazil bisa dengan mudah mendapatkan sendiri album2 K-POP di  Brazil.”

Artis2 Cube Entertainment tumbuh semakin populer di Brazil setelah menggelar   ‘United Cube Concert’ di Sao Paulo, Brazil tahun lalu. Bahkan sebelum tur resmi dimulai, banyak fans yang telah menunggu kedatangan mereka di bandara, dan bintang2 bertemu dengan sambutan hangat. Saat performance berakhir, suratkabar lokal  Estado de S. Paulo melakukan sebuah cerita mengenai tur mereka dan artis2 Cube juga ditampilkan di program2 news di  TV. Sekarang dengan distribusi album mereka, popularitas artis2 Cube Entertainment  di  Brazil diperkirakan meroket.

Perwakilan melanjutkan, “jika kami hanya memperhatikan dengan keuntungan2, kami tidak akan pernah bisa pergi ke  Brazil untuk mencoba tur. Tapi fans sangat menyambut dan mereka sangat senang melihat semuanya dimana mereka memiliki airmata di mata mereka. Artis2 sendiri tersentuh, karena fans menyanyikan bersama dengan lagu2 dan ikuti dengan gerakan2 tarian. Saya rasa dengan tur, kami  mengatur pondasi yang baik untuk kami memulai promosi disana. Artis2 juga merasa dan menyadari banyak hal2 yang berbeda karena mereka tur disana tahun lalu.” 

Dalam berita berkaitan, 4minute and G.NA saat ini sednag mengerjakan album2 baru mereka, sedangkan  B2ST akan memulai tur dunia mereka bulan depan.

Source & Image: SportsChosun via Nate 

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

DON’T TAKE OUT

7 comments on “(News) Cube Entertainment Akan Secara Resmi Mendistribusikan Album2 Di Brazil

  • artis cube, ayo datang ke indonesia tepatx di baubau,sulawesi tenggara,pleassssssssssssss,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, skali ini jha walau sbentar ajha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: