(News) Para Orangtua Murid2 Complain Tentang Comebacknya Teen Top?

Published 12/01/2012 by yeppopo

Agensi Teen Top memiliki sebuah waktu yang sulit karena banyaknya panggilan2 keluhan dari orangtua para murid SD, SMP, SMA.

Para orangtua sedang mengeluh tentang anak2 mereka yang meninggalkan rumah di pagi hari untuk melihat acara2 musik Teen Top.

Para orangtua mengatakan, Mereka bangun pagi untuk menghadiri pembukaan siaran karena tidak ada transportasi public, kami harus (mengantarkan) mereka,” “bahkan meskipun mereka tidak tau bagaimana untuk pergi ke stasiun, mereka meninggalkan rumah dengan teman2 mereka, “ “Acara mulai di siang hari tapi kenapa mereka harus pergi begitu awal?”

Orangtua seorang gadis mengatakan “Semenjak Teen Top kembali perform, dia meninggalkan rumah jam 7 pagi untuk pergi ke stasiun siaran bahkan di weekend.”

Agensi Teen Top mengatakan, “Karena fans kami kebanyakan remaja, orangtua mereka memberikan kami banyak panggilan2. Dulu biasanya orangtua tidak menyukai anak2 mereka masuk kedalam fanclub2 penyanyi tapi sekarang mereka banyak mendukung. Bahkan meskipun panggilan2 keluhan membuat kami bingung, Kami senang karena panggilan2 itu bukan karena hal2 buruk seperti kabur dari rumah.”

Teen Top telah merilis album baru mereka pada 5 Januari dan mereka saat ini menggambarkan banyak perhatian dengan judul  “Crazy.”

Teen Top akan tampil   Mnet’s M Countdown pada 12 Januari

Source: TV Report

Credit: en.Korea

Indo Trans; Yeppopo

30 comments on “(News) Para Orangtua Murid2 Complain Tentang Comebacknya Teen Top?

  • ya ahjusshi ahjumma ngga k’lebayan kan ntu???????????????????????????????????b’untung mereka tau bisa liat mereka cuma naik bis doang nah kalo kita naek pesawat ONGKOSNYA BERAPA,ambil hikmah’a aja kan anak2 bpk ibu sekalian jadi bangun lebih awal dari biasa’a hheheheheheeheheheee nambah banyak dong fans’a hhahayyyyyyyyyyyyyyyy

  • Ceileh anak SD udah ikutan fansclub!,masih dianter mamah papa pula tuk nonton idolanya, la kita boro boro mau dianter ortu, baru tau tempat manggungnya tu artis juga bikin syok,gimana mau dianterin!
    *weleh2 misi dah kalo mau nonton idola gua,inget ongkos*

  • ga jauh beda ma Indonesia…
    di lingkungan gw banyak protes gara2 anak2nya pada ngebolos cuma untuk pengen nonton acara2 musik di pagi hari…

    bedanya klo di sini (baca: jadebotabek), anak2nya ga dianterin orang tuanya melainkan atas inisiatif mereka n untungnya transportasi di sini udah ada dr subuh… hehehe

    tapi lucu juga yah anak2nya minta dianterin… kebayang berarti pada masih anak2 bgt donk yah (baca: dibawahnya remaja)

    • mian oot, klu di indo yg doyan nonton acara musik saban hr bukannya penonton bayaran ya. dulu sempat mikir apa tuh anak2 gak sekolah atau kuliah ,,, tp ternyata emang penonton bayaran dan yg mengkoordinir loh. bayarannya 50-100 rb per acara musik ,, 😀

      kalau di korea yg nonton acara musik , emang dtng nya dr fandom yg bersangkutan. wajar sih byk ortu yg resah, mengingat anak2 mereka bakal bolos sekolah.

    • oya? ga tw juga.. soalnya nih permasalahan tetangga gw adalah anaknya slalu bolos sekolah jika band kesayangannya manggung di kota gw dalam sebuah acara musik…

      tapi klo bener… gile bayarannya…. lumayan cuma diri 2 jam dikasih duti segitu… $_$ *matre mode:on*

      trus dr pihak stasiun tv ga membatasi umur yah? waduh… gawat donk.. kan ada bbrapa pnampilan yg ga pantas dilihat tuk anak di bawah umur….

  • yah ini namanya cinta itu buta… dan dibodohi… sengefansnya sama artis ga usah sampe gini kali apalagi disana kan sering ketemu. bukan overseas dan cuma se kali seumur hidup

  • yaaah selama gak bolos sekolah sih gpp..
    kalo emang gak seneng, ya harus tegas dong ama anaknya dilarang keluar..kok malah nyalahin artisnya -__-

  • se l.joe makin mantaaabbb ane dah donlot lagu mreka smua hihihihii.. ane suka lagu intro mreka klo gk salah se lagu intro, judulnye teentop ? yg penting yg mreka nyebutin huruf t-e-e-n-t-o-p gtu yg se l.joe nyanyi paling pertama aduhahaayyy *ribet amet jelasinnye* ngeekk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: