58 comments on “(Photos) More GD&TOP “Oh Yeah” MV Making

  • Yg jaket merah bang top dadanya sedikit terlihat, walau dikit bikin mupeng pengen pegang..hahaha

    bang GD ternyata tatonya disitu, kayak suami saya yah, suka tato2..haha

  • Omegad..fokus pada c abang berjaket merah,,
    dadamu bang,dadamu mulai terlihat kyaaaa,seksih #ngiler

    jiyong imuuut,jd pengen gigit#eh

  • jingyo tu tatto yg dibilang dulu nambah 3 tu yaa ,
    yg baru uda ketauan 2 yaitu tatto d tangan kanan gambar lope2 n yg gambar bola naga ..
    berarti masi ada 1 lg yg blm ketauan ..
    klo gak salah inget jumlahnya ada 7 kan yaaa (–__–‘)

    bang tabi tu dada mu bikin gak bs tdur malam nii 🙂

  • td di fb juga dah liat itu tatto,,,tp ga terlalu jelas…klo bner, lama2 GD sndiri yg nunjukin tatto ke publik, kyk yg kemaren…

    ga bs nonton konser, kyknya nonton making MV mreka juga boleh…sekalian liat ke-GILA-an mreka dilokasi…

    To Appa YG : Please,,buatin BIGBANG TV (yg pertama kalinya) untuk comeback mreka skrg…tp yg episodenya byk…

  • blink blink .. 😉 benar benar seperti paman dan keponakan

    btw,, chingu chingu sekalian itu bukan Tatto,, tapi bekas luka sang Captain G, wktu nyelamatin sy dari para perompak ^^

    *eh sy mw nton dulu bang norman nih,, kangen sm lagu dangdut .. wkwkwkwk #gdaygnanya

    • trnyata lanjud mas Ridho ^^ #sserrrrr

      btw,, ttg artikel diatas,, hmm,, kasian tu cewe2 dsuruh mandi malam2.. fine2 sj yh,, ato krn ada GDnTOP yg mnghangatkan -__-‘

  • pengen aq jorokin tuh bang tabi, ngapain coba nongkrong dpinggir kolam,ky nahan sesuatu gitu,wkwkwkwkwkwkwk~
    tp itu yg pake jaket merah,aw aw aw, baru dbuka dikit aje dah ileran,gimane dbuka semuanya baaanggggg…..>,<

    hmm,yg jadi pertanyaan dibenak saia *eelleehh* adalah kalo itu tato barunya jidi kenape letaknya disitu,?? banyak lahan masih kosong bang..kikikikikikiki *dsambit gaho*
    sungguh penasaran~~xDDDDDD

    • untung nongkrongnya ga dalam posisi yg sebaliknya… klo iya kayak pemandangan2 dipinggir2 kali… *kabur*

    • hahahaha.. emang ga da lahan kosong ching,, pan musim hujan 🙂 lahannya lg jadi kebun jagung ^^ #eeaaa *efek makan jagung seharian -_________-‘

  • ngliat picu tabi yang mlongok ke kolam renang..
    pasti sebenernya dia mo nyari ikan tapi diliat2 ternyata g da ikannya..
    yaudah..g jadi… #duakkkk

  • Bang tabi serius bgt ddpn PC…
    Aiiihh,,,udh bang nyemplung aj,,,pake malu2 gtu..hayuk dah buka bajunya
    Jiyong,,,udh ya bang jiyong,,jgn tmbh tato lg.. Sgtu udh ckup bang ^^

  • bang top dah kaya pengawas kolam renang…ngeliatin orng” takut ada yg kelelep
    apa lg nyari ikan??
    itu yg di lingkarin tato baru gd?

  • wah uri nampyon ada tatto baru lagi yak??????????????????????????????hehehehehehehehee Tabi Oppa d’pinggir kolam serasa lagi n’liatin ikan d’pinggir empang hahayyyyyyyy

  • TATTO BARU BANG????? busettdah….
    gimana ya perasaan tukang tattonya,, kan kalo natoin dibagian itu, otomatis ketek jiyong harus dibuka teruss.. tukang tattonya jadi diketekin deh oleh jiyong.. wkwk kecium deh tu aroma ketek…

  • Di pikku 8 rasa-rasanya saya pengen nyeleretin tuh resleting jaketnya, trus ngebuang jauh-jauh biar keliatan singletnya aja.. melototin trus pingsan sambil idung bececeran darah hahaha

  • kenapa gw sebel banget ama ni mv ya???bukan sebel gd dan top nya…tapi model2nya itu lho…
    sebel aja….sebel….maap ya….
    sekali sebel tetep sebel…

  • kaos singlet yg d pake Jiyong oppa tu “RealTaeyang” y?
    wah tuker2an baju ato gmn nih critax?
    btw jaket or baju dng atribut msng2 kyk “Real Taeyang” or “Heartbreaker”
    d jualx tbatas or emg psnan pribadi y?
    q pengen

  • aduh oppa
    tuh badan apa tembok sih d gambarin mulu a.k.a tatto
    ntr lm2 pigura nggantung tuh d bdn oppa

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: